5 Tanda Pria Bosan dengan Kekasihnya

Home Articles 5 Tanda Pria Bosan dengan Kekasihnya
Share the knowledge!

Rasa bosan dapat menyerang hubungan percintaan siapa saja. Nggak hanya yang sudah lama berpacaran, sebagian orang yang baru berpacaran selama beberapa bulan pun dapat terserang jenuh.

Banyak yang nggak bisa membedakan apakah pasangan sedang merasa jenuh dengan kekasih dan hubungan asmaranya. Sehingga, saat perasaan tersebut sudah berada pada puncaknya, hubungan akan diwarnai dengan pertengkaran dan dapat berujung pada putus. Oleh sebab itu, kenali tanda-tandanya kalau pasangan sedang merasa bosan dengan kita.

Bahasa Tubuhnya Nggak Bersemangat

Lie-to-me-lie-to-me-2011-32042845-2560-1711

Perhatikan dari bahasa tubuhnya saat bertemu denganmu. Apabila ia terlihat murung, nggak bersemangat, atau lesu, dapat menjadi salah satu tanda bahwa ia sedang bosan. Namun, sikap seperti ini jugda dapat menindikasikan hal lain, seperti galau karena ada masalah. Namun, dengan melihat sikap tubuhnya nggak senang atau nggak menggebu-gebu, ada sesuatu yang salah dengan dirinya.

Komunikasi Mulai Berkurang

Komunikasi mulai nggak se-intens dulu. Sms dan telepon mulai berkurang dari dirinya, malah dalam sehari sudah jarang menghubungi. Cari tahu apakah dia memang sedang sibuk sehingga nggak sempat menghubungimu. Apabila dia memang nggak ada kesibukan lain namun nggak berniat menghubungi, tandanya ia sedang merasa jenuh dan malas untuk berbicara denganmu.

Kurang Perhatian

Selain komunikasi yang sudah jarang, ia pun mulai kurang perhatian padamu. Dia sudah nggak menanyakan kabar atau mengingatkan makan seperti biasanya. Dia bersikap dingin dan kurang peka saat kamu sedang membutuhkan bantuannya.

Sekali lagi, pastikan dulu keadaannya. Jika dia sedang ada kesibukan lain, mungkin dia nggak sempat untuk memberikan perhatian se-intens dahulu. Namun, sebanyakan apapun kesibukannya, pria/wanita yang mencintai pasangannya nggak akan lupa untuk menanyakan atau memberi kabar pada pasangannya.

Menghindari darimu

Akhir-akhir ini dia suka mengelak atau menghindar saat diajak berkencan atau sekadar makan bareng. Dia memberikan banyak alasan seperti sedang sibuk, ada ajakan teman lain, atau acara keluarga sehingga nggak sempat untuk bertemu kencan. Kalau ternyata alasan tersebut hanya untuk menghindar darimu, ini menunjukkan kalau dia sudah bosan dan malas untuk bertemu denganmu.

Banyak Menghabiskan Waktu dengan Teman-Temannya

Menghabiskan waktu bersama teman-temannya bukan hal yang salah. Setiap orang pantas memiliki waktu untuk hal tersebut bukann? Hanya saja, jika ia terlalu sibuk atau lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya daripada berkencan dengamu, ini mengindikasikan bahwa ia sedang bosan dengan hubungan asmaranya.

Ketika memiliki pasangan,baik pria dan wanita memang nggak boleh untuk melupakan kehidupan pribadinya. Namun, seimbangkan waktu juga antara untuk diri sendiri, keluarga, teman, dan pasangan. Jika dia memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan mengabaikan ajakan pasangannya untuk berkencan, ada sesuatu yang salah dalam dirinya.

Share the knowledge!