Curheart Episode #4 Part 1: Lovers Bertanya, Coach Hitman System Menjawab!

#curheart

Seperti dalam sesi Curheart dalam episode sebelumnya, redaksi Kelas Cinta sekarang menerima lagi sesi tanya-jawab atau curhat dari para Lovers di media sosial dengan kabar gembira: kedelapan coach Hitman System sudah menyempatkan waktu di sela kesibukan mereka untuk menjawab pertanyaan para Lovers! Dalam episode keempat ini, sesi curheart diadakan di Instagram Kelas Cinta @kelascintacom berikut ini.

Lovers, bantuin jawab yuk 🖕🏻🖕🏻

A photo posted by kelascinta (@kelascintacom) on

Redaksi menerima cukup banyak pertanyaan yang akan dibagi menjadi dua sesi. Untuk sesi pertama akan dijawab oleh coach Kei Savourie, Honji Milagro, Jet Veetlev, dan Sins Aeschylus. Kira-kira apa saja jawaban mereka? Yuk, disimak!

1. “Bagaimana caranya jadian sama cewek yang ga mau sentuhan?” – @_harakara

Coach Kei Savourie menjawab: “Perhatikan respons gebetan kamu. Apakah ada timbal balik atau tidak dari dia seperti merespons chat dengan aktif, selalu mau diajak kencan denganmu, dan lain sebagainya. Jika saat kencan atau dalam chat dia merespons dengan positif (senang dirayu, menggunakan emoticon atau sticker mesra, dan sering ada candaan romantis), berarti dia sudah siap menjadi pacar kamu.”

Content continue below...

2. “Bagaimana cara agar disukai cewek tanpa harus ngajak kenalan?” – @ariffatulfahmi

Coach Honji Milagro menjawab: “Simpelnya, kalau kamu ingin cewek doyan tanpa kamu yang maju duluan, kamu harus jadi super keren, super menarik, dikenal banyak orang, kehidupanmu menarik, seksi, dan lain-lain. Tapi kalau kamu belum punya dan belum ada di taraf itu, ya tidak bisa. Tetap kamu yang harus maju duluan.”

3. “Gimana caranya macarin dua cewek sekaligus dan mereka adalah sahabat?” – @sandy_mfdlh*

Coach Jet Veetlev menjawab: “Kamu harus punya keahlian time management dalam membagi waktu kamu untuk mereka. Tetapi pacarin dua orang sahabat sekaligus adalah kebodohan.”

4. “Cara memastikan wanita kalau dia juga mempunyai perasaan suka gimana?” – @blackleggg

Coach Sins Aeschylus menjawab: “Dia nyari duluan, sama nurut dengan kamu. Kalo menurut gue sih, ya paling begitu. Dia sering nyari duluan, pengen ngajak ngobrol, waktunya available, suka nyari topik pembicaraan. Pelan-pelan nurut ke arah yang kita suka. Contohnya, dia mau pakai baju yang kita suka.”

Nah Lovers, kalau kamu ingin curhatan atau pertanyaan kamu dijawab oleh para coach Hitman System, langsung saja follow akun Twitter @kelascintacom dan tweet pertanyaan kamu dengan hashtag #Curheart. Untuk apa galau kalau kamu bisa tanya-tanya solusi masalah percintaan kamu ke para coach Hitman System? Selamat curhat, ya!

Share Your Thoughts