Tergoda Pacar Temanmu Sendiri? Lakukan 5 Cara Ini

Home Articles Tergoda Pacar Temanmu Sendiri? Lakukan 5 Cara Ini
Share the knowledge!

Cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja, tanpa terkecuali di lingkungan pertemananmu. Namun tanpa diduga-duga, kamu justru tertarik dan menyukai pacar dari temanmu sendiri. Waduh, bagaimana ini?

Ya, kamu akui bahwa pacar temanmu sangatlah cantik. Dia pun memiliki kepribadian yang kamu cari-cari dari seluruh wanita yang kamu dekati. Namun sayangnya, dia sudah punya pacar, yakni temanmu sendiri. Nggak mungkin bukan, merusak hubungan percintaan teman demi kehidupan cinta sendiri? Lagipula, memangnya pacar temanmu juga menyukaimu?

Lebih baik move on-lah dari perasaan sukamu pada pacar temanmu. Lakukan cara-cara ini agar langkah move on-mu jadi lebih baik.

Nggak Perlu Kasih Tahu Temanmu

Kamu nggak usah memberitahu temanmu mengenai perasaan sukamu pada pacarnya. Biarkan perasaan itu kamu simpan sendiri. Sebab, kejujuranmu dapat membuat hubungan pertemanan kalian terasa canggung. Lebih parahnya lagi, dapat membuat temanmu benci dan menjauhi dirimu karena kamu dianggap sebagai orang yang bisa merusak hubungannya.

Merasa hati masih kurang lega? Coba curhat pada temanmu yang lain, yang bisa kamu percaya betul menjaga rahasiamu. Kalau kamu suka menulis, tulislah di buku harian atau blog yang kamu kelola.

Jangan Berduaan dengan Pacar Temanmu Itu

Usahakan untuk nggak terjebak berduaan saja dengan sang wanita pacar temanmu. Kalau kamu dan dirinya nggak terlalu akrab, maka itu jadi kabar baik untuk dirimu. Tetapi kalau kamu akrab dengannya, mulailah menjaga jarak. Misalnya dirinya minta bantuan untuk memberikan kejutan untuk temnamu (pacarnya), kamu bisa menyarakannya untuk mengajak teman-teman yang lain sehingga kamu nggak perlu berduaan saja dengan dirinya.

Jangan Jalan Bertigaan Saja dengan Teman dan Pacarnya

Yup, agar move on jadi lebih mudah, jangan jadi “obat nyamuk” dalam hubungannya. Misalnya, ketika mereka mengajakmu untuk ikut jalan bersama, namun hanya bertiga saja, lebih baik menolaknya secara halus atau meminta teman yang lain diajak juga.

Jangan Salahkan Diri Sendiri

Jangan menyalahkan diri sendiri ketika kamu merasa menyukai pacar temanmu. Jangan mengutuk diri sendiri sebagai pria yang berpotensi merusak hubungan orang. Kamu nggak salah kok, perasaanmu pun bukan sesuatu yang harus disalahkan. Buktinya kini kamu mencoba untuk menjaga hubungan pertemanan yang ada bukan? Kamu lebih menjaga perasaan teman dan move on. Jadi jangan salahkan diri sendiri, oke?

Cari Kesibukan

Sibuklah, dengan begitu kamu nggak akan punya kesempatan untuk memikirkan pacar temanmu. Kerjalah yang giat, belajar yang rajin, bersenang-senanglah sebanyak mungkin, sampai kamu lupa pernah menyukai pacar temanmu.

 

Share the knowledge!