5 Hal yang Lebih Penting daripada Ukuran Mr. P

Home Articles 5 Hal yang Lebih Penting daripada Ukuran Mr. P
Share the knowledge!

Banyak pria yang masih percaya bahwa dalam bercinta, ukuran Mr. P adalah segalanya. Ukuran yang besar dianggap dapat memuaskan wanita saat bercinta. Sehingga mereka yang memiliki Mr. P dengan ukuran yang dianggap kecil, merasa minder duluan karena berpikir nggak bisa memuaskan wanita.

couple lying in bed, man looking under the blanket while woman is looking amusedUkuran memang diperhatikan, tetapi ternyata nggak berpengaruh besar seperti yang ada dalam pikiran pria. Banyak penelitian yang sudah membuktikan bahwa ukuran Mr. P nggak terlalu memberi pengaruh besar dalam memuaskan wanita. Jadi, jangan terbur-buru minder dan nggak percaya diri bagi kamu yang memiliki ukuran Mr. P yang kurang besar.

Lantas, kalau bukan ukuran yang memberi pengaruh, hal apa jadinya yang dapat memuaskan wanita saat bercinta? Ada 5 hal, yang secara langsung dan nggak langsung dapat memuaskan wanita saat bercinta.

Gairah atau Libido

Dibandingkan dengan ukuran, libido menjadi hal yang lebih penting untuk diperhatikan. Sebab libido berperan penting dalam bercinta. Bahkan, kurang gairah atau kurang libido lebih berbahaya daripada ukuran Mr. P yang dianggap kurang besar.

Kalau nggak ada gairah, kamu nggak bisa bercinta atau malas menerima ajakan bercinta dari pasangan. Kalau kamu bergairah, kamu bisa dengan baik meningkatkan gairah pasanganmu.

Lancarnya Sirkulasi Darah

Hal ini memang nggak memengaruhi secara langsung, namun jika sirkulasi darah nggak lancar, Mr. P nggak akan memiliki performa yang hebat pula saat bercinta. Jadi, kehidupan seks kamu dan pasangan akan terancam kurang bahagia. Keintiman jadi terganggu, deh.

Ereksi

Daripada ukuran Mr. P, tentunya kamu lebih khawatir dengan daya tahan Mr. P. Kamu khawatir kalau Mr. P nggak bisa bertahan lama sehingga nggak mampu memuaskan pasangan. Akibatnya, pasangan gagal mencapai orgasme.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa disfungsi ereksi merupakan mimpi buruk setiap pasangan yang menikah. Kehidupan seks jadi nggak akan bahagia lagi karena Mr. P nggak bisa ereksi. Jadi, lebih berbahaya daripada ukuran Mr. P yang dianggap kurang besar kan?

Tingkat Stres

Stres dalam dirimu dapat memengaruhi performa seksmu. Jika kamu nggak bisa mengelola stres dalam kehidupanmu dengan benar, kehidupan seks akan terganggu, pasangan pun akan merasa kurang bahagia. Sebab, kamu nggak bisa menikmati sesi bercinta dan nggak bisa memuaskan dirinya. 

Jadi, kamu tetap bisa memuaskan pasangan selama bisa menghindari tekanan stres dari berbagai arah, meskipun ukuran Mr. P yang kamu punya cukup standar.

Mengurangi Konsumsi Rokok

Kamu pasti sudah tahu kalau merokok dapat memberikan efek buruk pada Mr. P mu. Pria lainnya pun tahu. Sayangnya, karena hal tersebut nggak dirasakan secara langsung, banyak pria yang tetap melanjutkan kebiasaan merokoknya. Padahal, jelas bahwa kandungan kimia dalam rokok mampu memengaruhi performa seks, bahkan menyebabkan gangguan ereksi dan impotensi.

Jadi, sudah sadar kan bahwa ukuran bukanlah segala-galanya?

Share the knowledge!