Be Priceless In Her Eyes

menjadi priceless

Bukan rahasia lagi jika pria-pria di dunia ini mendambakan wanita-wanita cantik dan seksi untuk dipacari. Nggak ada pria yang mau mencintai hati dan kepribadian seorang wanita apabila dia belum jatuh cinta pada kemolekan paras dan tubuh wanita tersebut. Bahkan, banyak wanita berhati sangat baik, cerdas, dan berperilaku sangat keibuan yang nggak dilirik oleh pria berkualitas hanya karena fisiknya nggak menarik. Sebaliknya, banyak pria yang rela mengantri mengencani seorang wanita supermodel meskipun kepribadiannya nggak secantik fisiknya dan intelejensianya rendah.

Pemujaan terhadap kecantikan ini juga yang menjadi senjata sekaligus perisai terampuh bagi wanita. Mereka menggunakan kecantikannya untuk menarik pria-pria berkualitas sekaligus membentengi dirinya dari para pria lossy yang cuma bisa membayangkan sambil masturbasi di kamar. Namun para wanita yang terlahir dengan fisik yang cantik mengalami realita pahit dan kejam yang nggak dialami oleh wanita dengan fisik yang nggak menarik. Sayangnya, banyak pria lossy yang nggak menyadarinya sehingga cuma bisa pasrah saat kalah bersaing dengan pria berkualitas.

Dalam setiap seminar dan pelatihan Hitman System, instruktur selalu membongkar realita pahit yang hanya dialami oleh wanita-wanita cantik. Dengan mengetahui rahasia ini, Anda bisa lebih percaya diri saat mendekati mereka dan nggak minder lagi bersaing dengan pria berkualitas yang belum tentu menyadari realita tersebut. Anda bahkan nggak perlu melakukan tindakan-tindakan spesial karena Anda bisa menjadi orang yang spesial setelah mengetahui realitanya. Bahkan Anda bisa mengendalikan perasaan dan emosinya; Anda bisa membuat dia menangis, sebal, senang, dan terharu kapan pun & di mana pun Anda berada. Anda juga bisa membantunya melepaskan diri dari realita kejam tersebut. Jika Anda sudah memegang kendali atas perasaan dan emosinya, Anda nggak akan mengalami penolakan.

Content continue below...

Namun tentu saja Hitman System nggak hanya membocorkan rahasia tersebut. Seminar dan pelatihan yang diselenggarakan juga mengajarkan Anda untuk menjadi seorang Ksatria Romansa; seorang Arjuna, seorang Don Juan, yang nggak lagi mengejar wanita, tapi sebaliknya dikejar-kejar oleh wanita. Anda bisa membayangkan diri Anda seorang Romeo yang mengetahui kepahitan hidup Juliet, sekaligus memiliki kontrol atas hatinya. Saat Anda berada di posisi tersebut, Anda tahu seberapa priceless-nya diri Anda di hadapan wanita-wanita cantik pujaan Anda.

Salam glossy

Share Your Thoughts