Cara Kenalan Dengan Wanita

how-to-crop

Cara yang paling cepat untuk menghilangkan rasa takut dan intimidasi saat berbicara dengan wanita adalah dengan berinteraksi SEBANYAK-BANYAKNYA dengan wanita menarik! Tapi apa yang harus Anda lakukan kalau lingkungan Anda sangat kekurangan stok wanita menarik? Ya keluar dan KENALAN dengan wanita-wanita baru yang menarik! Dan itu yang akan saya bagikan kali ini.

Ketika berkenalan dengan wanita, ada 5 hal yang harus Anda ingat baik-baik:

1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.

Kalimat-kalimat seperti, “Lagi sendiri?”, “Hi, boleh kenalan.” dsb itu DILARANG KERAS Anda pakai ketika berkenalan dengan wanita. Karena wanita cantik dan menarik SUDAH SERING mendengar yang seperti itu. Standar. Tipikal. Boring. Dan jelas menujukkan Anda ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas Anda detik itu juga.

2. Ignore the autopilot.

Ketika Anda mendekati wanita asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa-loe-tiba-tiba-dateng-mo-ngapain-sih. Terkadang mereka juga secara refleks menolak Anda.

Guys, itu wajar!!

Meskipun si pria memiliki wajah ganteng dan keren, tetap saja wanita akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Anda juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati Anda. Anda terbiasa menolak setiap orang yang menghampiri Anda di bawah eskalator walaupun bisa jadi orang tersebut hendak memberi Anda uang 1 Milyar. Hal yang sama terjadi pada mereka dan itu sangat normal, refleks dan manusiawi.

Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju.

3. Persiapkan topik pembicaraan.

Kesalahan terbesar yang dilakukan pria-pria ketika memulai interaksi dengan wanita adalah ketidaksiapan. Kalau Anda bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, Anda harus datang dengan topik yang sudah Anda siapkan. Anda akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena tahu Anda yang memegang jalannya pembicaraan. Anda tidak punya ketakutan akan diam di tengah pembicaraan.

Cari topik yang menarik bagi wanita! Wanita suka dengan topik tentang fashion, hubungan, pacaran, pria-wanita dsb. Dengan memakai tema itu, buatlah topik Anda.

Salah satu contoh topik:

“Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini wanita. Temen gue kenalan sama wanita lewat social media dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan wanitanya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?”

Content continue below...

Sembilan puluh persen wanita akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan Anda sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka. Tapi tidak berhenti sampai di situ, Anda juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan Anda.

“Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?”

Dia menjawab, “Bla bla bla…”

“Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Pria kenalan lewat social media trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak… lebih sering yang mana?”

Dia menjawab lagi, “Bla bla bla…”

Guys, jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. Anda tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada Anda. Kenapa? Karena Anda memulai pembicaraan dengan cara yang menarik. Semuanya berkat topik yang sudah dipersiapkan!

Anda harus rileks, nyantai dan confident. Jangan sampai terlihat gugup. Tunjukkan bahwa Anda adalah pria yang bernilai tinggi, bukan pria horny desperate dan kesepian yang haus mencari pacar. Berbicaralah dengan tegas dan jelas. Tunjukkan Anda tidak terintimidasi olehnya. Dan jangan sampai Anda tertarik gravitasinya sehingga membuat Anda membungkuk ke arahnya. Tetap berada dalam gravitasi Anda, tarik dia ke dalamnya. Bukan sebaliknya.

Artikel hari ini sebenarnya adalah sebagian kecil dari salah satu modul yang kami bagikan dalam pelatihan Hitman System yang berupa Hitman System Online Training (HSOT) dan Live Workshop. Anda bisa mendapatkan pelatihan penuh selama satu tahun dengan biaya yang bisa dicicil setiap bulannya melalui Tokopedia!

Dengan mempraktekkan tips ini sesering mungkin, Anda akan terbiasa berinteraksi dengan wanita menarik di mana saja dan kapan saja! Coba saja praktekkan tips ini dengan 20 wanita asing menarik sepanjang minggu ini, Anda akan langsung merasakan bedanya!

Sekarang ambil waktu untuk memikirkan dan mempersiapkan 2-3 skenario dengan topik yang menarik yang akan Anda pakai setiap kali Anda berkenalan dengan wanita. Selamat mencoba!

Share Your Thoughts