Kenali 5 Jenis Pakaian Dalam Pria

17b

Nggak hanya wanita yang perlu berhati-hati dalam memilih pakaian dalam mereka, pria juga sebenarnya perlu melakukan hal yang sama. Namun sayangnya, nggak banyak artikel yang membahas mengenai pakaian dalam pria. Terlebih pria pun nampaknya nggak terlalu mementingkan urusan pakaian dalam. Benar nggak?

Underwear-Guide-Gear-Patrol-Lead-Full-1440x650Pakaian dalam yang nyaman tentunya membuatmu lebih bisa beraktifitas dengan nyaman pula. Mungkin juga dapat mengeluarkan rasa kepercayaan diri dari dalam. Ada banyak jenis pakaian dalam yang (mungkin) kurang pria ketahui. Memang, nggak sebanyak ragam celana dalam wanita. Tetapi, informasi ini dapat berguna untukmu, terutama untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan pakaian luar yang akan kamu gunakan.

Brief

Celana dalam brief merupakan celana dalam paling populer di kalangan pria. Celana dalam model konvensional ini termasuk yang paling nyaman digunakan. Sebab, tipe ini memiliki potongan yang menyesuaikan lingkar paha dan membuat pria lebih bebas dalam bergerak.

Boxer

Pastinya tahu model boxer dong? Nama “boxer” sendiri diambil karena dipopulerkan oleh atlit boxer atau tinju profesional yang mengenakannya selama beberapa dekade lalu. Model boxer menyerupai celana pendek, dengan bagian pinggang yang elastis dan bagian kaki yang sedikit longgar. Pakaian dalam boxer cukup nyaman digunakan saat bersantai di rumah.

Boxer Brief

Seperti namanya, celana dalam ini merupakan gabungan dari bentuk boxer dan bahan brief yang elastis mengikuti tubuh. Celana dalam model boxer brief sangat ccok bagi pria yang senang menggunakan celana ketat atau skinny. Sebab pria akan terhindar dari bentuk celana dalam yang kadang terlihat dari luar.

Content continue below...

Jockstrap

Mungkin kamu pernah melihat bentuknya namun nggak tahu namanya, atau mungkin sebaliknya? Celana dalam jockstrap terdiri dari bahan elastis pada bagan pinggang dan paha. Bentuk celana dalam ini hanya berfungsi menutup alat kelamin pria, nggak pada bagian belakang.

Thong

Model thong nggak hanya ada pada celana dalam wanita, pria juga memiliki celana daam jenis ini. Celana dalam thong sempat populer pada tahun 80-an. Kala itu, banyak pria berotot atau binaragawan seperti Arnold Schwarzenegger, yang mengenakannya. Namun sayangnya, celana dalam thong dapat dikatakan kurang nyaman untuk dikenakan. Sebab model ini fokus menutup bagian depan dan tips di bagian belakang.

Sudah tahu kan jenis-jenisnya? Cobalah memilih celana dalam yang tepat untuk pakaian luar yang kamu gunakan. Bisa juga berkonsultasi dengan pasangan agar sesuai dengan kebutuhan.

Share Your Thoughts