Guys, Jangan Sampai Penampilan Kamu Dijebak Fashion

penampilan

Kamu tipe pria yang memperhatikan penampilan? Tidak masalah selama penampilanmu tepat. Setiap orang berhak  melakukan apapun yang diinginkan. Namun, kamu juga perlu mempertimbangkan kecocokan dalam berpenampilan. Orang lain bisa salah paham denganmu karena penampilan.

Male, Tan Coat, Grey BackgroundJangan jadikan ungkapan ‘Be Yourself’ sebagai pembenaran aksi suka-sukamu, Guys. Penampilan adalah kesan utama dan pertama yang diperhatikan oleh orang lain saat melihatmu. Penampilan terbaikmu bisa membuat momen pendekatan berkesan baik. Beberapa pria mungkin menganggap penampilan adalah hal sepele. Namun, jangan sia-siakan peluang sekecil apapun untuk menarik perhatian si dia. Pastikan hal sepele itu tidak membuat si dia illfeel padamu.

Berikut ini beberapa jenis jebakan fashion yang perlu ketahui agar penampilanmu tepat.

Kacamata Kumbang

Model kaca mata seperti ini memang unik dan lucu. Namun, jika kamu gunakan di acara formal itu bisa menurunkan grade maskulin dalam dirimu. Kamu yang berkarakter ‘manly’ jadi tampak kurang maskulin.

Kaca mata kumbang bisa kamu kenakan saat traveling atau saat hangout untuk memberi kesan santai.

Celana Gombrong di Bawah Pinggul dan Pamer Boxer

Sebaiknya kamu menghindari menggunakan style berpakaian seperti ini. Jika grup band favoritmu mengenakannya saat konser, bukan berarti itu bisa cocok saat  kamu gunakan. Style pakaian yang dikenakan idolamu belum tentu cocok dengan tubuhmu.

Content continue below...

Banyak Tindikan

Tindikan di tubuhmu bisa membuat si dia takut. Jika kamu memiliki banyak tindikan di tubuh dan wajah sebaiknya dilepas guys. Itu membuatmu menyeramkan.

Celana Skinny Warna-warni

Memakai celana jenis ini juga perlu kamu sesuaikan dengan situasi. Kamu bisa menggunakannya saat nongkrong dengan teman. Namun, kamu perlu mengetahui fakta bahwa wanita cenderung tidak menyukai pria bercelana skinny dengan warna mencolok.

Kuku Panjang

Kuku yang sengaja dipanjangkan membuatmu tampak kotor. Kamu tidak mau si dia ilfill karena masalah kuku kan? Biasakan untuk memperhatikan penampilan sedetail mungkin guys.

Memakai Kacamata Hitam di Dalam Ruangan

Segera tinggalkan perilaku semacam ini jika kamu tidak ingin si dia menyebutmu ‘norak’. Kacamata hitam bisa kamu pakai di luar ruangan untuk melindungi matamu. Memakainya di dalam ruangan hanya membuatmu tampak ‘aneh’.

Masih tetap ingin memakai hal-hal di atas atas nama ‘Be yourself’? Think twice saat hendak melakukannya sebelum si dia berpaling darimu.

Share Your Thoughts