9 Cara Menarik Perhatian Pria yang Agresif dan Wajib Kamu Hindari!

Cara Menarik Perhatian Pria Kelas Cinta

Dalam masa PDKT, ada kalanya gebetan mulai kehilangan ketertarikan padamu. Tidak usah khawatir, hal itu sering dialami semua wanita, Ladies. Meski begitu, gebetan yang mulai menarik diri pasti akan membuat kamu panik dan belajar mencari cara menarik perhatian pria.

Namun, kalau si dia mulai hilang ketertarikan atau mulai cuek, jangan sampai kamu gegabah melakukan hal-hal yang akan kamu sesali nantinya! Karena berikut ini adalah 9 cara menarik perhatian pria yang salah dan wajib kamu hindari jauh-jauh, Ladies!

1. Membanjiri Gebetan Dengan Pesan Teks Dari Kamu

StockSnap_99XL24JKQTvia Stocksnap

Masih yakin dengan mengirimkan dia pesan teks seharian dan berturut-turut bakal bikin dia berubah pikiran? Salah. Sama seperti kamu yang langsung memblokir orang yang membanjiri ponsel kamu dengan pesan teks tanpa henti, dia juga akan melakukan hal yang sama padamu. Kalau dia belum terlalu tertarik padamu, jangan sampai kamu lakukan ini!

2. Berubah Jadi Makin Clingy dan Needy Karena Kamu Tidak Mau Kehilangan Dia

stephanie-krist-72013via Unsplash

Menurutmu, kalau dia menjauh dan kamu makin gencar mendekat, dia akan luluh. Namun, inilah yang disebut sikap agresif dan murahan! Padahal, pria masih tetap butuh ruang gerak dan waktu sendiri meskipun dia tertarik padamu. Santai saja. Kalau dia benar-benar tertarik, dia akan mencari cara untuk mendekat, kok. Saat dia tidak lagi merespons kamu, lebih baik cari gebetan lain saja!

3. Bersikap Agresif dan Menuntut Kepastian Dari Dia

StockSnap_Z5MDX0QINSvia Stocksnap

Sangat menyebalkan kalau si dia bersikap plin-plan dan tidak kunjung memberi kepastian. Kamu berhak meminta kepastian dari dia, tetapi apakah kamu juga berhak bersikap agresif saat menuntut jawaban? Pastinya tidak.

Bersikap tegas tidak harus agresif. Kalau kamu marah atau baper, jangan lampiaskan emosi kamu padanya. Tenangkan diri dulu dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan hatimu. Setelah itu, jika dia masih belum memberikan kepastian saat kamu menanyakannya baik-baik, jangan tunggu dia lagi. Segeralah move on dan cari gebetan baru.

4. Membuat Drama Sebagai Cara Menarik Perhatian Pria

StockSnap_3TA5332IJ4via Stocksnap

Sedikit drama bisa menjadi bumbu untuk hubungan, tetapi drama yang berlebihan tidak akan bikin dia betah bersama kamu! Pria yang dewasa pasti lebih memilih menjauh daripada pusing memikirkan konflik kamu yang tidak penting. Membuat drama justru membuktikan sikap dia untuk menjauh darimu adalah keputusan yang tepat. Grow up and move on, Ladies.

5. Mendekati Pria Lain Hanya Untuk Membuat Dia Cemburu

StockSnap_UKPMD8CC2Tvia Stocksnap

Content continue below...

Kamu kekanakan sekali kalau sengaja mendekati pria lain sebagai cara menarik perhatian pria yang kamu sukai. Mendekati pria lain tidak akan membuat dia menyesal karena sudah menjauh darimu. Justru kamu malah kelihatan desperate dan murahan!

6. Melibatkan Teman Gebetan Untuk Membantu Kamu

StockSnap_WRSYFCXHRKvia Stocksnap

Karena kamu tidak kunjung mendengar kabar dari si dia, kamu langsung menghubungi teman-temannya. Kamu mencari keberadaan dia, menyuruh temannya membantu kamu, dan menanyai mereka macam-macam tentang si dia. Ya, mungkin mereka akan membantu kamu, tetapi tidak menutup kemungkinan juga mereka juga merasa terganggu oleh sikapmu yang clingy. Lebih baik mundur saja, deh!

7. Berusaha Mencari-cari Pesan Tersembunyi Gebetan di Balik Obrolan Kalian Sebelumnya

StockSnap_83PSG6Y1FMvia Stocksnap

Kamu tidak bisa tidur karena berpikir keras mencari tahu kesalahan apa yang mungkin kamu lakukan di depan gebetan yang bikin dia menjauh dari kamu. Kamu berulang kali mengecek semua pesan teks yang dia kirim untuk dianalisa, mencari pesan tersembunyi yang bisa menjadi petunjuk.

Tentunya, apa yang kamu lakukan sia-sia dan tidak membuahkan hasil positif. Untuk apa kamu teruskan, Ladies?

8. Terus Terobsesi Meskipun Kamu Tidak Dapat Jawaban yang Kamu Inginkan Dari Gebetan

StockSnap_Z5UJFEHI3Yvia Stocksnap

Kamu sudah dapat jawaban yang jelas: dia menolak kamu. Namun, kamu masih belum puas. Bagi kamu, semakin dia tidak tertarik, kamu harus berusaha lebih keras untuk membuktikan bahwa kamu yang terbaik untuknya. Kamu tidak terima penolakannya dan makin terobsesi padanya dengan mengubah diri kamu, mengejar dia lebih keras, dan mengemis kesempatan darinya. Apakah sikap seperti itu adalah sikap seorang Lovable Lady?

9. Bersikeras Hanya Dialah Satu-Satunya Pria yang Paling Tepat Buatmu

brooke-cagle-39376via Unsplash

Kalau dia sudah terang-terangan menyatakan ketidaktertarikannya padamu, hentikan usahamu. Mengabaikan penolakannya dan bersikeras mengejar dia karena bagimu hanya dia orang yang paling tepat buatmu tidak akan membantu. Kalau dia memang cocok untukmu, dia tidak akan menolak kamu begitu saja. Pasangan yang paling tepat buatmu masih berada di luar sana dan kamu tidak boleh menyerah untuk terus mencarinya.

Share Your Thoughts