Ketika Gebetan Tidak Membalas Chat, Apa yang Harus Kamu Lakukan, Ladies?

Gebetan Tidak Membalas Chat Kelas Cinta

Ladies, saat kamu PDKT dengan gebetan, pernah tidak kamu merasakan chatting kamu tidak dibalas oleh si dia? Padahal menurut kamu, kamu sudah seru orangnya. Kamu membuat lelucon, memberikan dia rayuan, dan kamu juga menaruh minat yang mendalam pada segala aktivitasnya. Namun, entah mengapa, tiada angin atau pun hujan, gebetan tidak membalas chat kamu sama sekali.

Kamu berusaha memastikan dengan mengirimkan chat lagi padanya, baik hanya sekadar menyapa atau mencari keberadaannya. Namun, hasilnya tetap nihil. Pada titik ini, sudah jelas kamu panik. Kamu mengecek seluruh chatting kamu sebelumnya dengan gebetan. Apakah kamu salah bicara? Atau adakah chat yang membuat kamu kelihatan terlalu agresif di mata si dia? Atau mungkin kamu memberikan sikap yang bikin dia ilfeel saat kencan?

Nah, karena alasan yang tidak jelas itulah kamu mulai over-analyzing, memikirkan yang tidak-tidak dan belum tentu benar. Lalu, kamu jadi baper, ngarep, dan parahnya, mengemis perhatian si gebetan! Aduh, kalau sudah baper dan ngarep bisa bahaya! Karena sebenarnya, kamu tidak akan pernah menemukan jawaban sebenarnya gebetan tidak membalas chat kamu. Gebetan tidak membalas chat tidak ada hubungannya dengan seberapa berharganya diri kamu.

Makanya Ladies, kamu tidak perlu baper dan pusing. Kalau kamu sudah membaca e-book “Make Him Yours”, kamu pasti bakal melakukan beberapa hal berikut ini ketika gebetan tidak membalas chat kamu.

1. Melakukan Aktivitas Produktif yang Bikin Kamu Menjadi Wanita yang Makin Lovable

pexels-photo-169915
via Pexels

Coba bayangkan situasi diri kamu saat sedang baper atau ngarep. Pasti kamu gampang baper karena kamu terus berkutat di depan ponsel, menantikan chat yang tidak kunjung datang dari si dia. Lain ceritanya kalau kamu punya kesibukan dan punya kegiatan produktif. Dari pekerjaan, hobi, kegiatan komunitas, sampai jalan-jalan dengan gebetan lain!

Dengan melakukan apapun yang kamu mau secara produktif, kamu tidak menempatkan kebahagiaan kamu pada gebetan yang tidak membalas chat kamu. Kebahagiaan kamu ada di mana-mana, dari semua kegiatan yang kamu lakukan, tidak hanya sebatas si dia membalas chat kamu atau tidak. Sehingga, kalau si dia tiba-tiba menghilang, kamu tetap santai dan move on, deh.

2. Langsung Mempraktikkan Konsep Multi-Gebetan Ketika Gebetan Tidak Membalas Chat

Asian woman drinking coffee in vintage color tone
via Pexels

Content continue below...

Semua wanita yang sudah baca “Make Him Yours” pasti sudah mempraktikkan konsep ini. Ketika situasi terburuk terjadi seperti gebetan tidak membalas chat kamu, kamu cukup tersenyum dan pindah ke gebetan lain. Sesederhana itu, Ladies!

Ibarat kamu sedang pergi berbelanja, kamu mengetahui barang yang kamu idamkan ternyata sudah laku terjual. Meski awalnya kamu sempat kecewa karena barang incaranmu sudah habis, kamu pasti sudah punya barang lainnya yang sama bagusnya, sama kerennya, dan setara kualitasnya sebagai pilihan lain, bukan?

Oleh sebab itu, milikilah rencana B dan C dan D. Sama seperti kamu baik-baik saja dan sempurna ketika masih single, kamu juga akan baik-baik saja bila PDKT dengan si A tidak berjalan mulus. Kamu masih punya rencana B dan C dan D.” (Make Him Yours; Hal. 19)

3. Tidak Mempraktikkan Kesetiaan Saat PDKT Karena Jadi Wanita Tidak Perlu Setia!

pexels-photo-253758
via Pexels

Si dia belum jadi pasangan kamu, kenapa kamu harus setia menunggu dia? Selama kamu belum punya pasangan, jadi wanita tidak perlu setia, Ladies! Inilah yang bikin kamu jadi gampang baper dan ngarep saat PDKT, karena kamu buru-buru setia dan fokus saja pada satu pria yang belum jadi siapa-siapa kamu. Sehingga ketika si pria meninggalkan kamu, kamu merana, deh.

Kalau si dia tidak menunjukkan ketertarikan apapun pada kamu, senyumi saja, anggap saja dia yang rugi karena mengabaikan wanita sekece kamu. Karena untuk membuktikan keseriusan dan kesetiaan hanya bisa dilakukan dalam tahap in relationship saja!

Bagaimana, Ladies? Cukup lakukan 3 langkah simpel ini saja kamu sudah bisa move on dan melupakan gebetan yang tidak membalas chat kamu! Siapa tahu, setelah ini, kalau kamu sudah baca seluruh isi e-book “Make Him Yours”, kamu bakal dapat gebetan lain yang lebih baik yang bakal jadi pasangan kamu!

Share Your Thoughts