Ladies, Ini Cara Rebut Hati Pria Dengan Gengsi dan Jaim!

Gengsi dan Jaim Kelas Cinta

Banyak wanita, termasuk kamu, sangat menginginkan cinta dan hubungan yang romantis dengan pria yang dia sukai, tetapi mereka sama sekali tidak tahu caranya. Kamu pun mencari-cari saran, tips dan trik dari majalah, artikel, teman, keluarga. Kebanyakan dari mereka langsung menyuruh kamu untuk gengsi dan jaim di depan pria.

Ya, gengsi dan jaim adalah nasihat yang sudah kamu terima sudah mendarah daging di lingkungan sekitarmu. Jadi wanita harus gengsian dan tidak boleh maju duluan, nanti kamu dikira agresif! Jadi wanita harus jaim di depan si dia, biar tidak dikira murahan dan gampangan. Agar dia tertantang dan mau mengejar kamu, kamu harus jutek dan jaim juga!

Boleh saja kalau kamu melakukan gengsi dan jaim agar tidak dianggap murahan oleh si dia, tetapi apakah cara kamu EFEKTIF mendapatkan pria yang kamu suka? Sama sekali tidak, Ladies. Kenapa bisa begitu? Lalu, bagaimana cara yang paling tepat merebut hati pria tanpa perlu dibilang murahan? Ini alasannya!

1. Kamu Memaksa Dia Untuk Harus Berusaha Terlalu Keras Mendapatkan Kamu

jacob-ufkes-80207
via Unsplash

Tentu, wanita baik seperti kamu pasti layak diperjuangkan. Namun, apakah kamu tega membebani pria yang kamu suka dengan harus selalu berusaha demi kamu sedangkan kamu diam saja? Menuntut si dia untuk berusaha 100% tanpa balasan yang seimbang dari kamu hanya akan memupuk kebencian dalam hubungan yang akan kalian jalani di masa depan.

Kalau dia mengajak kamu kencan pertama, ajaklah dia kencan kedua terlebih dulu. Kalau kemarin dia chatting kamu duluan, tidak ada salahnya kamu chatting dia duluan hari ini. Tenang saja, pria tidak akan menganggap kamu murahan dengan sikapmu ini. Pria berkualitas justru bahagia karena wanita yang dia sukai ternyata memberikan sikap yang positif. Yang ada, dia hanya mengejar kamu lebih keras!

2. Gengsi dan Jaim Hanyalah Permainan Murahan yang Bikin Kamu Makin Sulit Mendapatkan Pria Idaman

abdiel-ibarra-249876
via Unsplash

Kalau kamu suka, chat dia duluan, ajak dia kencan, dan buatlah dia tertarik padamu. Caranya sesederhana itu saja. Tetapi, karena kamu terlalu gengsi dan takut maju duluan, kamu akhirnya terjebak permainanmu sendiri yang bukannya bikin kamu makin dekat dengan si dia, dia malah menjauh dan parahnya dekat dengan wanita lain! Duh, kamu tentu tidak ingin itu terjadi, bukan?

Tell him what you want, Ladies. Kalau kamu suka dia, chat dia duluan. Ajaklah dia kencan. Jangan malu-malu jadi dirimu sendiri di depan si dia. Memasang topeng jaim hanya akan membawamu ke pria yang memasang topeng kepalsuan juga. Pria yang berkualitas justru menjauh karena dia malas ikut dalam permainan kamu.

3. Berpura-pura Tidak Suka dan Tidak Peduli Hanya Menyengsarakan Dirimu Sendiri

StockSnap_83XHA30J5D
via Stocksnap

Content continue below...

Berpura-pura kamu tidak suka dan tidak peduli sama sekali tidak bikin dia makin tertarik. Pria berkualitas ingin kamu menunjukkan kepedulian untuk mewujudkan hubungan yang serius. Bersikap cuek, jutek, dan judes bukannya bikin dia makin tertantang, tetapi malah bikin dia yakin kamu tidak suka diajak bicara olehnya dan dia akan menjauh.

Kalau kamu suka padanya, katakan saja. Katakan padanya apa yang sebenarnya kamu rasakan. Tunjukkan padanya kamu nyaman bersamanya, kamu menginginkan lebih daripada yang kalian jalani sekarang. Tentu ada cara-cara elegan dan lovable dalam mengungkapkan perasaanmu, tetapi jangan sekali-kali kamu menutupi perasaan kamu sendiri dengan bersikap tidak tertarik!

4. Sikap Gengsi dan Jaim Kamu Justru Bikin Kamu Tambah Baper, Bukannya Lebih Unggul Daripada si Dia!

brooke-cagle-157920
via Unsplash

Karena kamu terlalu menuruti permainanmu sendiri, kamu jadi makin takut kehilangan dia. Kamu sedih dia tidak mengajakmu kencan dan langsung berpikiran yang tidak-tidak tentangnya. Padahal, perasaan bapermu bisa langsung dihilangkan hanya dengan mengajak dia kencan duluan! Kamu ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, tetapi karena kamu gengsi, kamu mengekang diri sendiri dan menolak dia, lalu kamu pun cemburu ketika dia jadi lebih dekat dengan wanita lain.

5. Pada Akhirnya, Ketika Dia Mengetahui Permainan Kamu, Dia Akan Meninggalkanmu dan Kamu Hanya Bisa Gigit Jari

sam-burriss-246643
via Unsplash

Cepat atau lambat, dia akan mengetahui drama kamu. Jika dia pria berkualitas, jangan harap dia akan bersimpati padamu. Dia malah menganggap kamu drama queen dan menjauh secepat kilat darimu. Kamu angkuh dan terlalu percaya diri jika berpikir dia tetap akan bertahan setelah kamu mempermainkannya seperti ini.brooke-cagle-157920Geng

Tentu kamu tidak ingin pria yang kamu sukai (dan siapa tahu dia juga menyukai kamu!) menjauh karena dipusingkan dengan permainanmu karena terlalu gengsi dan jaim, bukan? Jadi, bagaimana caranya mendekati dan memikat hati si dia tanpa dianggap agresif dan murahan?

Ikuti saja ===>>>[klik!]Lovable Lady Class[klik!]<<<=== yang akan diadakan pada tanggal 9 Juli 2017, Ladies! Kamu akan jadi wanita cerdas, proaktif, dan lovable yang diidamkan semua pria! Semua caranya bakal dibeberkan dalam kelas tentang:

  • Memikat hati si dia tanpa perlu susah payah mengejar
  • Tampil modis dan menarik saat kencan
  • Memahami sikap proaktif, mengapa proaktif jauh lebih efektif daripada gengsi dan jaim saat PDKT dengan pria
  • Memahami caranya mengoleksi gebetan, dan kenapa koleksi gebetan sangat penting dalam mendapatkan hati gebetan idaman
  • Memanajemen emosi dan pikiran agar kamu tidak gampang baper
  • Jika kamu sudah punya pasangan, kamu akan belajar caranya mempertahankan hubungan dengan menjadi dirimu sendiri yang terbaik
  • Belajar caranya mengelus ego pria, dan mengapa bisa bikin dia baper dan ketagihan padamu!

Dan masih banyak lagi cara lainnya tentang memikat, mengikat, dan menaklukkan hati para pria! Buruan daftar sekarang, Ladies! Ada diskon langsung 50% dan gratis buku The Lovable Lady Formula menanti kamu juga, lho!

Order seat Lovable Lady Class sekarang juga secara langsung via What’s App dengan klik di sini!

Share Your Thoughts