Wanita yang Mencintaimu Selalu Nggak Sesuai Selera?

selera

Kenapa sih wanita-wanita yang suka ke gue itu selalu jelek? Nggak sesuai dengan selera gue? Seandainya mereka itu sedikit lebih cantik aja, gue mau kok jadian sama mereka. Yah, minimal yang nilai fisiknya 6 lah…

Woman flirting with uninterested male friendSaya yakin kalimat-kalimat di atas pernah terlintas di pikiran Anda. Saat Anda berjuang keras mendapatkan wanita bernilai 8 yang pada akhirnya menolak mentah-mentah, Anda justru didekati oleh wanita bernilai 5 ke bawah. Kenapa?

Jawabannya sangat mudah: karena semua orang pasti menginginkan yang terbaik bagi dirinya. Dalam hal romansa, baik cowok maupun wanita pasti mempunyai selera pasangan yang bernilai di atas dirinya. Jadi apabila Anda bernilai 6, tentu saja wanita yang bernilai 8 tidak mau turun level untuk menjadi pacar Anda. Begitu juga dengan Anda yang tidak maut urun level untuk berpacaran dengan wanita bernilai di bawah 6.

Hal sederhana ini sering luput dari kesadaran orang-orang yang sedang jatuh cinta. Anda mungkin sangat bernafsu mengejar wanita bernilai 8, tapi tidak sadar diri bahwa Anda hanya bernilai 6, yang pada akhirnya membuat Anda berharap si wanita bernilai 8 tersebut akan berbelas kasihan melihat perjuangan Anda dan bersedia turun level selera. Sebuah harapan yang sia-sia, dan meninggalkan luka nestapa di hati Anda.

Saya yakin Anda sering mendengar kata-kata mutiara “cintailah dirimu sendiri sebelum mencintai orang lain,” tapi mungkin Anda tidak memahami maksudnya. Maksud dari kata-kata mutiara tersebut adalah fokuskan segala usaha dan perjuangan Anda untuk diri Anda sendiri, bukan untuk orang yang Anda cintai. Lupakan segala jurus dan teknik PDKT ke lawan jenis kalau Anda sendiri belum fokus untuk membenahi kekurangan yang ada. Karena sebenarnya fokus utama dari mencintai orang lain adalah melayakkan diri Anda untuk orang yang Anda cintai.

Content continue below...

Jadi, apabila Anda memang menginginkan wanita-wanita cantik untuk jatuh cinta pada Anda, maka layakkanlah diri Anda untuk itu. Buat diri Anda bernilai 9 atau 10 sehingga wanita-wanita bernilai 8 akanmendekati Anda dengan sendirinya. Perbaiki penampilan supaya lebih menarik mulai dari kepala hingga kaki, tingkatkan kepercayaan diri, kembangkan karakter kepribadian, tunjukkan sifat kepemimpinan yang tegas, lancarkan cara berkomunikasi, perluas pergaulan, tekuni hobi dan minat. Apabila Anda mampu melakukan semua ini, tanpa kata-kata rayuan gombal dan harta melimpah pun Anda bisa didekati oleh para wanita bernilai 8 tersebut.

 

Salam Glossy

Share Your Thoughts