Menjadi Pria Bernilai Tinggi

 | Hitman System | 0 komentar.

Wanita hanya tertarik pada pria yang memiliki nilai yang setara atau lebih tinggi dari mereka. Namun yang seringkali terjadi, pria merendahkan dirinya dan menaikkan value wanita agar wanita merasa senang dan ingin menjalin hubungan dengannya. Pria membelikan minuman, memuji mereka, memberikan barang-barang, memberikan waktu dan perhatian mereka dengan cuma-cuma sementara sang wanita hanya perlu duduk tanpa melakukan apa-apa. Dalam hal ini, jelas sekali bahwa value wanita berada di atas pria yang mengejarnya. Padahal wanita mencari pria yang valuenya ada di atas dirinya, bukan yang ada di bawah. Maka jangan heran bila perjuangan cinta pria-pria seperti ini biasanya berakhir dengan kekecewaan ala “kan aku udah kasih segalanya buat kamu?”

Menjadi pria bernilai tinggi berhubungan erat dengan menjadi pria yang diburu atau diinginkan banyak orang. Mindsetnya adalah, bila Anda diinginkan banyak orang, Anda tidak akan memberikan porsi dari hidup Anda secara gratis atau cuma-cuma begitu saja kepada siapa pun. Ada usaha yang harus dilakukan seseorang untuk bisa mendapatkan sesuatu dari Anda.

Bila seorang wanita meminta sesuatu dari Anda, tanyakan apa yang akan dia berikan sebagai balasan.

Contohnya, bayangkan bila seorang gebetan yang sedang flirting dengan Anda meminta Anda memijat bahunya. Maka sebelum Anda buru-buru menjadi pembantu dan secara ajaib berubah jadi tukang pijat, pastikan dahulu apa yang akan dia lakukan untuk Anda nanti. Tanyakan padanya, “Terus gue dapet apa?” sambil tersenyum menantang. Give nothing for free. Bila sang wanita tidak ingin memberikan apapun sebagai balasan, maka Anda tidak perlu melakukan apa yang dia minta.

Sesuatu yang bernilai JELAS punya nilai, bukan gratis. Jadi bila Anda memberikan fitur-fitur diri Anda secara gratis dalam PDKT, itu artinya Anda tidak punya nilai. Dalam kata lain, Anda murahan.

Dengan menuruti permintaan sang wanita tanpa usaha dari dirinya, Anda sedang menjatuhkan nilai Anda sebagai pria. Memegang teguh prinsip Anda adalah apa yang membedakan Anda dengan pria lainnya yang merendahkan diri sendiri sambil menaikkan nilai sang wanita. Dengan menjadi pria yang terus-menerus sadar untuk menjaga value, Anda secara otomatis akan memposisikan diri sebagai “lawan seimbang” yang menarik di hadapan wanita-wanita yang bernilai tinggi. Wanita jelas akan memilih pria yang setara dengannya, bukan pria yang bernilai di bawahnya.

Kegunaan PDKT adalah menunjukkan betapa spesialnya diri Anda. Bukan menunjukkan betapa spesialnya diri gebetan.

About The Author

Hitman System

Hitman System adalah grup pengembangan diri profesional dengan dedikasi untuk jadi pria yang ingin memaksimalkan diri dalam bidang romansa. Hitman System menyediakan berbagai pelatihan dan produk edukasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan romansa Anda. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang produk dan pelatihannya di sini.

Tampilkan semua artikel yang ditulis oleh Hitman System

Pernah punya pengalaman serupa? Atau pendapat kamu sendiri? Yuk berbagi dengan yang lain.

Back to Top