6 Tanda Pria Menyukai Wanita Diam-Diam yang Bisa Kamu Amati Dari Gebetan

Tanda Pria Menyukai Wanita Diam-Diam Kelas Cinta

Tentu semua orang mau gebetan mereka menyukai mereka juga, termasuk kamu, Ladies. Namun, membuat gebetan naksir kamu balik tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dan yang paling menyesakkan adalah, bagaimana kalau selama ini pria yang kamu suka ternyata menyukai kamu, tetapi dia hanya diam saja? Itu sebabnya, banyak wanita yang mencari tanda pria menyukai wanita diam-diam. Setiap gerak-gerik si dia selalu dicari maknanya, apakah sikapnya menunjukkan dia juga menyukaimu atau malah ilfeel?

Tenang saja, Ladies! Walaupun sebenarnya tidak ada tanda pria menyukai wanita yang pasti (karena setiap orang memiliki cara mengekspresikan cintanya yang berbeda-beda), setidaknya kamu bisa mengetahui beberapa bocoran secara umum tentang tanda pria menyukai wanita diam-diam berikut ini!

1. Si Dia Melakukan Kontak Mata yang Intens Denganmu

pexels-photo-26939 (1)via Pexels

Tentu saja semua orang melakukan kontak mata terhadap satu sama lain. Namun, kalau si dia kelihatannya sering menatap mata kamu dengan intens sampai kamu gugup,  kemungkinan besar dia menyukai kamu. Kontak mata adalah salah satu ekspresi keintiman. Ingat-ingatlah frekuensi kontak mata yang dilakukan si dia belakangan ini. Jika semakin intens, langsung saja dekati dia!

2. Si Dia Memberikan Perhatian dan Sentuhan Secara Halus Padamu

pexels-photo-89806via Pexels

Si dia tidak ingin terlalu blak-blakan padamu, makanya dia hanya bisa memberikan perhatian secara halus. Misalnya, sentuhan di lengan, pundak, bahkan di kepala. Mungkin juga dia sengaja mencari-cari alasan agar bisa menghabiskan waktu bersama kamu. Dia juga memberikan perhatian khusus buat kamu seperti membawakanmu makanan atau mengantar kamu pulang. Jika semua itu dia lakukan, tidak perlu diragukan lagi dia menyukai kamu!

3. Adanya Perubahan Penampilan Pada Diri Gebetan Agar Dia Terlihat Lebih Menarik di Matamu

StockSnap_MUI2Q67C0Gvia Stocksnap

Jika kamu menyadari adanya perubahan penampilan pada diri gebetan, baik secara halus atau pun drastis, ada kemungkinan dia melakukannya karena ingin dianggap menarik oleh kamu. Misalnya, kamu pernah bilang di depannya kalau kamu suka pria yang mengenakan sneakers, tiba-tiba beberapa hari kemudian, si dia muncul di depanmu mengenakan sneakers! Berusaha untuk berpenampilan menarik di depan gebetan sangatlah normal, siapa tahu selama ini dia mendengarkan saran-saran atau preferensi fashion dari kamu.

Content continue below...

4. Dia Sering Chatting Kamu Duluan

pexels-photo (7)via Pexels

Gebetan yang tidak terlalu tertarik padamu tidak akan meluangkan waktunya untuk chatting kamu duluan. Namun, di depan si dia, kamu tidak perlu pusing-pusing harus chatting apa dengannya karena dia sering chatting kamu duluan. Dia melakukannya karena dia sering memikirkan kamu dan ingin tahu bagaimana kabar kamu saat ini. Jangan heran kalau nantinya salah satu pesan teksnya akan berisi ajakan kencan!

5. Dia Tidak Pernah Melupakan Hal-Hal Kecil Tentang Diri Kamu

StockSnap_E2QNJSM6MCvia Stocksnap

Minggu lalu kamu pernah bilang padanya adik kamu ulang tahun sebentar lagi. Pada hari ulang tahun adikmu, tiba-tiba si dia memberi ucapan selamat ulang tahun pada adikmu melalui kamu. Mungkin saja dia hanya kebetulan ingat, tetapi kalau dia sudah berkali-kali melakukan hal serupa secara konstan, artinya kamu sangat berarti baginya dan dia ingin kamu mengetahuinya.

6. Dia Pernah Menyatakan Rasa Sukanya Padamu, Baik Secara Langsung Atau Tidak

man-crazy-funny-dude-45882via Pexels

Pernyataan suka tidak hanya bisa disampaikan secara langsung. Dia mungkin pernah mengungkapkannya dengan berkata kamu orangnya menarik, asyik, atau membuat dia nyaman. Atau dia malah menyampaikannya secara terang-terangan dia menyukai kamu dan menginginkan lebih! Makanya, kalau dia sudah sampai ke tahap ini, kenapa kamu harus takut maju? Buruan pikat dan ikat hatinya sebelum dia direbut orang lain!

Share Your Thoughts