5 Pelajaran yang Bisa Kamu Ambil Dari Kandasnya Hubungan Emma Stone dan Andrew Garfield

Emma Stone Kelas Cinta

Kamu pasti tahu pasangan Andrew Garfield dan Emma Stone yang memainkan peran Peter Parker alias Spiderman dan Gwen Stacy dalam film The Amazing Spiderman. Meski mereka berpasangan dalam film dan di dunia nyata, sayangnya hubungan mereka kandas pada tahun 2015 lalu.

Namun, meski hubungan mereka berakhir, bukan berarti mereka bermusuhan dan tidak bisa berhubungan baik lagi. Bahkan hingga saat ini, Emma Stone dan Andrew Garfield tetap bisa saling mendukung satu sama lain sebagai teman baik setelah putus. Wah, kira-kira kenapa mereka bisa tetap berteman tanpa drama dan baper, ya? Berikut ini jawabannya!

1. Ketika Emma Memenangkan Golden Globe Awards, Andrew Memberikan Support Penuh Padanya

Tidak heran bagi aktris berprestasi dan berbakat seperti Emma memenangkan piala tersebut. Ketika semua hadirin sesama artis bertepuktangan atas kemenangannya, Andrew menunjukkan kedewasaannya dengan memberikan standing ovation dengan sangat antusias! Meski mereka sudah putus, Andrew tetap bisa memberi dukungan positif kepada Emma.

2. Andrew dan Emma Tidak Pernah Menjelekkan Satu Sama Lain Setelah Putus

Beberapa hari sebelum acara Golden Globe Awards, Andrew bercerita tentang kenangannya bersama Emma mengunjungi Disneyland dengan teman-teman mereka. Andrew menganggap apa yang mereka lakukan bersama sebagai kenangan indah yang tak akan terlupakan di mana dia benar-benar bahagia bersama Emma. Inilah pelajaran bahwa kamu tidak perlu menjelekkan mantan setelah putus yang bisa menunjukkan kedewasaanmu dalam menyikapi masa lalu kalian.

Content continue below...

3. Andrew dan Emma Membuktikan Bahwa Masih Ada yang Lebih Baik Daripada Hubungan Asmara

e248ac43-8b6f-40cc-b7ec-b00e69077ea2
via Giphy

Meski hubungan mereka sudah jadi masa lalu, Andrew dan Emma tetap bisa bekerja sama secara profesional di dunia akting. Berhubung mereka sama-sama berprestasi dan berbakat sehingga selalu disibukkan dengan pekerjaan, mereka merasa lebih baik berteman saja. Kalau bersahabat memang lebih baik, kenapa harus memaksakan diri menjadi pasangan? Karena itulah, Andrew dan Emma adalah bukti bahwa persahabatan bisa lebih baik daripada hubungan asmara.

4. Andrew dan Emma Tidak Pernah Ngarep Hubungan Mereka Bisa Kembali Lagi Seperti Dulu

giphy
via Giphy

Setelah putus dengan mantan, ada kalanya kamu galau dan ingin sekali bisa balikan dengan mantan dan punya hubungan yang seperti dulu lagi. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk Emma dan Andrew. Walaupun para fans berharap mereka bisa balikan, Andrew dan Emma menganggap kembali lagi ke masa lalu bukanlah hal yang terbaik untuk mereka. Mereka sudah tahu bahwa mereka tidak bisa sukses sebagai pasangan, sehingga tidak ada gunanya ngarep dan baper.

Yang terpenting, hubungan mereka dimulai dengan baik dan berakhir dengan baik juga. Dan itu sudah bisa menunjukkan keberhasilan mereka sebagai pasangan.

5. Meski Emma Mengaku Dia Masih Menyayangi Andrew, Dia Tetap Menikmati Masa Singlenya Dengan Baik

giphy-1
via Giphy

Cinta yang tulus tidak akan pernah benar-benar pudar. Dalam sebuah wawancara, Emma mengaku dia masih menyayangi Andrew meski sudah setahun putus dengannya. Dia menganggap masa singlenya sebagai masa yang baik tetapi juga menyedihkan untuknya. Akan tetapi, tidak pernah ada drama di antara mereka baik saat masih jadian atau pun setelah putus! Mereka bisa menyikapi kegagalan hubungan dengan dewasa tanpa menyudutkan satu sama lain. Inilah kedewasaan seorang Emma Stone, karena dia sadar baik status relationship atau single pasti memiliki suka dukanya masing-masing. Emma dan Andrew membuktikan hanya karena hubungan kamu dan si dia sudah berakhir, bukan berarti kamu tidak bisa menyayangi si dia sebagai teman sambil terus move on dan fokus ke masa depanmu.

Share Your Thoughts