Apakah Sehat Berbagi Password Media Sosial Kamu Dengan Pasangan? Netizen Kelas Cinta Bisa Menjawabnya!

photo-1457433575995-8407028a9970

Menurut pasangan di kalangan muda zaman sekarang, berbagi password atau kata kunci akun media sosial masing-masing adalah salah satu bentuk kepercayaan tertinggi di antara mereka. Namun, benarkah demikian?

Benarkah saling mengetahui password satu sama lain adalah bentuk kepercayaan dan keterbukaan? Benarkah jika pasangan memilih untuk tidak membagi passwordnya, maka dia memiliki sesuatu yang disembunyikan dari pasangannya dan otomatis dia tidak bisa dipercaya. Akun Twitter redaksi @KelasCinta pun menanyakan kebenarannya pada para netizen.

Berikut ini adalah respons dan pendapat yang diberikan para netizen atas tweet di atas.

Content continue below...

Tetapi, ada juga netizen yang kurang mempercayai pasangannya. Fenomena berbagi password ternyata juga bisa dikaitkan dengan masalah kepercayaan atau trust issues pasangan.

Tetapi, ada juga yang memilih untuk tidak ambil pusing serta memiliki pandangan tersendiri soal berbagi password ini.

Itulah pendapat mereka. Banyak yang lebih memilih untuk tidak meminta pasangannya memberitahu passwordnya karena bagi mereka, tindakan tersebut justru merupakan rasa saling tidak percaya yang bisa merusak kepercayaan hubungan.

Bagaimana denganmu? Apa pendapatmu soal memberitahukan password kamu pada pasangan? Setuju atau tidak? Tulis jawabanmu di kolom komentar, ya!

Share Your Thoughts