Ingin Tahu Cara Membuat Pacar Makin Sayang Denganmu? Ini Dia Rahasianya, Ladies!

Cara Membuat Pacar Makin Sayang Kelas Cinta

Kalau ada wanita yang bilang pacarnya tidak ada yang setia, berarti dia tidak tahu cara membuat pacar makin sayang dengannya, Ladies.

Sederhana saja, kalau kamu ingin punya pacar yang makin sayang dan makin setia dari hari ke hari, kamu perlu tahu cara membuat pacar makin sayang denganmu! Caranya tidak sulit kok, hanya saja, banyak wanita yang sering lupa melakukannya begitu pria idamannya sudah dia miliki!

Sebelum kamu tahu cara membuat pacar makin sayang, kamu harus tahu kuncinya, yaitu: apresiasi, kenyamanan, keintiman, dan komunikasi. Apakah bisa kamu memberikan semua itu secara sekaligus pada pacar? Tentu bisa! Berikut ini adalah caranya!

1. Pujian dan Apresiasi Sebagai Cara Membuat Pacar Makin Sayang dan Lekat Denganmu

pexels-photo-281706via Pexels

Mungkin si dia selama ini diam saja karena segan, tetapi dia sangat ingin mendengar pujian dari kamu! Pujilah penampilannya. Katakan padanya kamu suka gaya rambutnya hari ini, hargai usahanya yang akhir-akhir ini berolahraga di gym, dan pujilah kemeja baru yang dia kenakan karena membuatnya lebih seksi dan manly. Yang membuat pria mudah selingkuh adalah mereka kurang mendapat apresiasi dan pujian dari pacarnya. Beri dia pujian sebanyak mungkin, jangan sampai dia mendapatkannya dari wanita lain!

2. Meminta Saran dan Opini Dari si Pacar Agar Dia Merasa Didengar dan Dibutuhkan Olehmu

pexels-photo-322458via Pexels

Tidak hanya pujian saja, meminta saran pada pacar juga membuat dia merasa lebih dihargai olehmu. Pria sering kali memiliki hasrat menjadikan dirinya berguna dan bisa memberi solusi terbaik untuk pacarnya. Dia ingin membantu kamu dan memberi manfaat dalam hidupmu dengan memberimu solusi dan bantuan lainnya.

Kamu boleh saja mengaku wanita mandiri yang sanggup mengerjakan semuanya sendiri tanpa merepotkan pacar, tetapi apalah gunanya memiliki pacar kalau kamu tidak mau mengandalkan dia untuk kerja sama denganmu?

3. Tunjukkan Kenakalanmu Pada Si Dia!

pexels-photo-326577via Pexels

Content continue below...

Pria sangat suka kalau pacarnya bersikap profesional di depan orang lain, namun hanya nakal di depan dia saja. Kamu bisa mengelus egonya dengan cara ini, membuat dia merasa hanya dialah pria paling menarik di mata kamu. Jangan malu-malu menunjukkan kenakalanmu di depannya. Rayu dia, godai dia, ajaklah dia untuk lebih intim denganmu. Pria paling senang melihat pacarnya gampang turned on karena dia!

4. Saat Kamu Meminta Pertolongan Padanya, Ungkapkanlah Dengan Cara yang Manis dan Enak Didengar

pexels-photo-297817via Pexels

Pria ingin pacarnya bahagia karenanya, itulah sebabnya dia sangat berinisiatif memberimu bantuan seperti yang diungkapkan di poin sebelumnya. Saat kamu meminta bantuan padanya, ungkapkanlah dengan penuh kasih, jangan dengan marah-marah, mengomel, menggurui, atau mempermalukan dia. Kamu sendiri juga tidak suka diperlakukan begitu, bukan?

Daripada memulai dengan “Kenapa sih, kamu nggak pernah…” gantikan dengan “Sayang, aku seneng banget deh kalau kamu…”

Jika kamu mudah mengomel dan memarahi pacar, dia merasa dirinya gagal sebagai pasanganmu. Rasanya juga seperti ibunya sendiri yang mengomeli dia saat masih kecil. Sedangkan kamu siapanya dia? Pacar atau ibunya?

5. Beri Dia Dukungan dan Support yang Dia Butuhkan

StockSnap_V4YOGO3O2Xvia Stocksnap

Salah satu kebahagiaan terbesar pria adalah saat dia tahu pacarnya mendukung dia setiap saat, dan tetap percaya dia adalah pria terbaik dan bisa melakukan apa saja. Itulah sebabnya dia tidak takut gagal karena dia tahu kamu selalu ada untuknya. Jika kamu bisa mendukung dia ketika dia berada di bawah, kamu telah mendorong dia untuk berjuang lebih keras lagi.

Banyak wanita tidak sadar pasangannya sangat butuh approval darinya. Maka dari itu, mulai sekarang jangan ragu untuk mengungkapkan betapa bangganya kamu padanya. Karena kalau dia tahu kamu kecewa padanya, dia pasti merasa lumpuh dan tidak berharga di matamu.

Share Your Thoughts