Kenali Pasangan Nggak Baik dari Awal Jadian

couple arguing

Rasanya senang sekali ketika kita bisa jadian dengan orang yang kita sukai. Awal-awal hubungan pasti dilanda mabuk asmara. Manis-manisnya cinta masih terasa kalau baru pacaran. Jika sudah berjalan cukup lama, barulah disadari hal-hal kecil dari diri pasangan yang berpengaruh pada hubungan kalian.

Kalian tahu, guys? Dari awal jadian, kalian sudah bisa mengetahui apakah pasanganmu bersikap baik atau nggak sama kalian. Hanya saja ketika baru-baru jadian, perasaan tersebut tergeserkan oleh mabuk asmara di antara kalian. Berikut adalah tanda-tanda nggak baik dari pasangan yang perlu kamu ketahui.

Suka Bohong

Kalau bohong untuk memuji penampilanmu, mungkin itu masih bisa diterima. Kalau bohong tentang semua hal? Dia akan berbohong padamu tentang lokasinya sekarang, sedang apa, bahkan teman-temannya bisa disuruh berbohong buat kamu. Rela dibohongin melulu?

Marah-Marah Nggak Jelas

 

Pacar yang nggak bisa mengatur emosinya akan melelahkan hidupmu. Tiba-tiba dia marah karena semalam kamu nggak balas sms, padahal kamu sedang tidur. Atau mengomelimu gara-gara nggak ngasih kabar. Terkadang sampai memaki hingga membuatmu menangis. Kalau begini terus, batinmu bisa terganggu, capek disemprot sama dia.

Content continue below...

Berlaku Kasar

Pasangan kita memang lembut saat hubungan adem ayem. Tapi ternyata, ketika sedang berdebat atau bertengkar, dia nggak segan-segan mengeluarkan kata-kata kasar kepadamu. Lebih parah lagi, dia tega memukulmu dengan tangannya sendiri. Hii… apa bisa kamu bertahan dengan pasangan seperti ini? Mungkin awalnya kamu pikir dia hanya emosi berlebihan. Namun, semakin lama kalian menjalani hubungan, semakin sering pula dia memperlakukanmu dengan kasar.

Berani Menyakitimu

Jika pasangan sudah marah-marah, bicara kasar sama kamu, berani memukulmu, kemudian lebih parahnya lagi dia bisa melukaimu dengan cara apapun. Keselamatan kalian terancam guys! Kamu rela disakiti olehnya? Padahal tujuan kalian berpacaran ‘kan untuk saling menyayangi, bukan malah menderita dan tersakiti olehnya. Kamu bisa pergi meninggalkannya, guys. Pasangan seperti ini tidak akan memberikan kebahagiaan untuk kalian.

Jika pasangan sudah menunjukkan tanda-tanda di atas, kamu harus memikirkan baik-baik hubungan kalian. Jangan sampai terjebak dalam hubungan yang hanya menghancurkan dirimu sendiri.

Share Your Thoughts