Hal Penting yang Sering Dilupakan Wanita: Pria Butuh Pujian

pujian

Wanita dipuji hal biasa. Kaum hawa memang selalu akrab dengan pujian, gombalan, dan perlakuan manis lainnya dari pria. jadi, dipuji adalah hal biasa bagi wanita. Namun, pujian justru memberi efek berbeda jika ditujukan pada pria. woman are never disarmed by compliments, men always are, that is the difference between the sexes.

Couple having tea in cafePria butuh dipuji. Pria bisa mengingat pujian yang kamu berikan kepadanya. Terbiasa memuji dan jarang dipuji membuat pujian adalah hal istimewa bagi mereka. Hal yang lebih penting dari itu adalah pujian bisa menyanjung ‘pride’ pria.

Sudah jadi rahasia umum jika hal terpenting bagi pria adalah ‘pride’. Jika kamu ingin mendapatkan perhatiannya, kamu harus pandai merangkul hal terpenting baginya kan? Namun, tidak sembarang pujian bisa menyentuh pridenya. Beberapa jenis pujian berikut bisa membantumu tepat memilih sanjungan apa yang tepat untuk si dia.

Pujian yang Menunjukkan Kamu Percaya Padanya

Salah satu hal penting bagi pria adalah kepercayaan dan penghargaan. Jadi, pilihan yang tepat saat kamu memuji mereka dengan meninggikan kepercayaan dirinya. Pilihlah kalimat memuji yang membuatnya merasa kamu percaya penuh seperti ‘I know you, kamu nggak akan sejahat itu karena aku percaya kamu’ saat dia bertanya tentang hal-hal intim berkaitan dengan kepercayaan dalam hubungan.

Pujian dalam Support

Kamu bisa memadukan pujian untuk mensupportnya dengan bentuk sanjungan penuh kepercayaan. Misalnya, saat dia sedang mengikuti kompetisi kamu bisa berikan kalimat semangat seperti ini ‘Apapun tantangannya, dengan kemampuan yang kamu punya pasti bisa diatasi dengan baik kok, aku yakin itu’.

Puji Penampilannya

Jangan salah, bukan wanita saja yang suka dipuji penampilannya. Pria juga suka dipuji. Justru pujianmu sangat berharga bagi mereka. Jangan ragu-ragu untuk memuji penampilan si dia. Pujianmu bisa menjadi hal yang selalu diingatnya dan jadi patokan untuk penampilannya selanjutntya.

Simpel saja, pria tidak seekspresif wanita yang bisa bertanya pada pasangannya tentang penampilan seperti apa yang disukai pasangan atau gebetannya. Jadi, melalui pujianmu mereka bisa mengetahui kriteria penampilan favoritmu tanpa harus bertanya.

Content continue below...

Puji Usahanya

Sudah jadi hal yang wajar jika penghargaan adalah hal penting bagi pria. apalagi jika yang menghargainya adalah wanita special dalam hidupnya. Pria selalu punya fantasi untuk menjadi superhero bagi pasangannya.

Sebisa mungkin jangan abaikan usahanya untukmu sekecil apapun itu.

Pujian yang Menunjukkan Kamu Respek Padanya

‘So proud of you’ adalah salah satu jenis pujian yang membuat pria melambung dan merasa jadi superhero paling populer di dunia saat wanitanya mengatakan itu. Jangan pelit mengapresiasi apapun yang telah ia capai.

Bagi pria, saat wanitanya pandai menghargai dan mengakui apapun yang dilakukannya, itu sudah lebih dari cukup. Di dunia ini memang banyak perempuan cantik dan lebih menarik darimu yang bisa saja muncul di depan priamu, namun sulit baginya melepaskan kamu yang lebih dulu membuktikan kamulah yang terbaik baginya.

Jika romansa adalah sebuah kompetisi, kamu tidak perlu takut kalah dengan sosok lain yang hanya punya fisik menarik. Penampilan bisa diatur, namun ketepatan sikap memperlakukan pria adalah kelebihan yang lebih tak terukur. Mendapatkan hatinya sudah bukan lagi hal sulit bagimu kan?

Share Your Thoughts