Sale!
relationship-secrets-excellent-communication-kelas-cinta

Excellent Communication in Relationship

Rp 150.000 Rp 120.000

Mau lebih asyik lancar berkomunikasi dengan pasangan?

Komunikasi itu gampang-gampang susah, karena setiap orang punya pemikiran dan gayanya masing-masing. Di saat bahagia, Anda dan pasangan jelas tidak ada kesulitan mengutarakan pendapat. Tapi saat ditekan masalah atau emosi, hubungan seringkali retak karena benturan miskomunikasi. Saatnya Anda belajar cara menghindari kekacauan tersebut, termasuk mengatasi konflik dengan cara yang paling dewasa. Semua dibahas tuntas, ringkas, dan jelas dalam DVD seminar ini!

SKU: RS-EC Category:

Product Description

Seberapa sering hubungan Anda terguncang karena miskomunikasi?

Manusia punya sistem bahasa paling sempurna dibanding makhluk lainnya, tapi ironis hubungan kita diwarnai segudang ketidaknyambungan. Mulai dari sekedar salah penyampaian sampai ke perbedaan cara pandang. Tidak semua orang mudah menyampaikan isi pikiran, apalagi mengutarakan pada orang lain yang kemungkinan besar berbeda pandangan.

Oleh sebab itu banyak orang menghindari konflik dengan cara menutupi ketidaksetujuan, tapi justru itu malah mematikan komunikasi dan menghancurkan hubungan. Ada juga orang yang terbiasa terbuka, tapi menyampaikannya dengan keras apa adanya sehingga jadi muncul gesekan konflik. Sebagian sisanya enggan dan malas mengobrol, sebuah penyakit yang biasa menjangkiti setelah hubungan berjalan sekian lama.

Komunikasi terkesan sepele, makanya banyak orang yang kecele baru belajar komunikasi setelah muncul masalah. Jika ada cara untuk meminimalisir masalah miskomunikasi, maukah Anda mempelajarinya?

“Terserah mungkin saya dianggap lebay, karena menurut saya pelajaran dari Anna dan Lex ini beneran nyelametin pernikahan kami. Iya masih panjang proses perbaikannya, tapi saya dan suami jadi lebih paham gimana mesti tukar pikiran satu sama lain.” -Martha, 32th, karyawati bank

“Sudah lama banget saya nungguin tutorial komunikasi hubungan dari Lex dkk, akhirnya muncul juga. Puas banget deh karena cara ngajarnya seru dan materinya aplikatif!-Roy, 21th, financial analyst

DVD Relationship Secrets adalah seri video pengajaran dari Kelas Cinta dan rekan coaches/trainers tentang rahasia-rahasia yang jarang terungkap dalam hubungan berpasangan. Setiap episode terdiri dari dua orang pengajar yang bersinergi membedah masalah dan menyediakan solusi praktis sesuai dengan bidang keahlian mereka masing-masing. Ini adalah momen pembelajaran yang dapat Anda nikmati dengan nyaman santai di rumah dan ditonton berulang-ulang kali setiap kali Anda membutuhkannya.

Dalam episode Excellent Communication in Relationship berdurasi 1 jam 30 menit ini, Anna Surti Ariani (Pranikah.org) dan Lex dePraxis (KelasCinta.com) menjelaskan hal-hal berikut ini:

– bagaimana mengurangi miskomunikasi agar tidak sampai jadi konflik
– apa saja hal yang membuat pasangan jadi merasa malas terbuka berkomunikasi
– bagaimana menyampaikan ketidaksetujuan dan kritik secara positif
– apa yang membuat hilangnya komunikasi jadi ikut menghilangkan keintiman
– bagaimana jadi lebih peka sensitif terhadap hal-hal kecil dalam hubungan
– mengapa sebuah pengalaman buruk tidak cukup ditebus sebuah pengalaman baik
– bagaimana cara membangun kembali kebersamaan jika sempat terjadi konflik

Kapan lagi Anda bisa belajar dari sekaligus dua orang pakar yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya?

“Capek pacaran 2 tahun ini ga kehitung berapa kali putus nyambung cuma gara-gara miskom. Abis nonton DVD ini, langsung ketawa-ketiwi sama pacar karena jadi tahu kekonyolan kita berdua dan cara perbaikinnya.” -Arif, 25th,  accounting staff

Keren banget ilmunya. Baru ngeh kalo saya stress gara-gara saya sendiri yang suka kode-kodean sama dia.” -Nia, 28th, ibu rumah tangga

Anda bisa saja tersiksa menikmati badai miskomunikasi lebih lama, itu sepenuhnya hak Anda. Tapi Anda juga bisa langsung dapatkan DVD ini untuk belajar bagaimana mengelola komunikasi dengan harmonis sekarang juga! Silakan ambil keputusan dengan bijak dan dewasa.

Additional Information

Weight 0.2 kg
Dimensions 13.5 x 1 x 19 cm