Ingin Dapat Pacar Baru? Coba 4 Tips Ini

Home Articles Ingin Dapat Pacar Baru? Coba 4 Tips Ini
Share the knowledge!

Ladies, baru saja menjabat status single? Mungkin ada banyak wanita yang kini baru saja berubah status menjadi single, dan sebagian di antara mereka sedang beradaptasi dengan kesendiriannya. Namun kamu dan sebagian wanita lain mungkin sedang berusaha untuk mendapatkan pacar baru. Jadi, apa kamu sudah menemukannya?

shutterstock_267892346Belum? Ya, mungkin jawabanmu saat ini adalah belum menemukan pacar baru. Malah mungkin jawabannya nggak ada. Kamu nggak melihat ada pria baru ang bisa menjadi pacar baru pengganti yang lama. Hmm, sepertinya ada yang salah dengan cara mencarimu, ladies.

Mungkin kamu mencarinya di lingkungan yang itu-itu saja. Mungkin kamu nggak memperluas pergaulan atau mengambil kegiatan baru untuk dilakukan, jadinya kamu merasa nggak bisa menemukan pacar baru yang layak dan tepat.

Jadi, apa yang harus kamu lakukan agar bisa mendapatkan pacar baru? Sederhana saja, lakukan 4 cara berikut ini.

Mau Pacar Baru? Move On Dulu

Penting sekali, kamu perlu move on terlebih dahulu dari mantan sebelum ingin menjalin asmara dengan orang baru. Mengapa? Bukankah pria baru nanti dapat membantu proses move on. Nope, pria baru nggak akan bisa membantumu move on. Kamu sendirilah yang perlu berusaha move on dari masa lalumu. Jika kamu masih terus memikirkan mantan dan hubungan di masa lalu, hal itu dapat berakibat buruk pada hubungan barumu nanti.

Ketika masih teringat mantan, kamu nggak akan bisa fokus untuk mendekati dan menjalin hubungan dengan pria baru tersebut. Kamu mulai membanding-bandingkan sosok pria baru dengan mantanmu, kamu akan sering membicarakan mantan di depan dirinya. Hal tersebut dapat membuat calon pacar barumu itu merasa risih dan nggak dihargai. Alhasil, kamu gagal mendapatkan pacar baru deh.

Berani Ambil Kesempatan

Sebenarnya kalimat ini dapat disederhanakan menjadi, ambilah kegiatan baru, atau beranilah mencoba kegiatan baru. Jangan stuck di lingkungan yang itu-itu saja, jangan merasa cukup dengan pertemananmu yang sekarang. Cobalah kegiatan baru, berkenalanlah dengan orang baru, jalinlah pertemanan yang lebih banyak lagi. Kegiatan ini akan menguntungkanmu dari banyak sisi. Kamu bisa menambah wawasan dan pengalaman baru, kamu bisa menambah pertemanan, dan pastinya kamu bisa bertemu dengan sesosok pria yang layak untuk jadi pacar baru..

Berani Mengajak Ngobrol

Pertemanan nggak akan terjalin jika kamu nggak mengajak ngobrol seseorang, bukan? Jadi, beranikan dirimu dari sekarang untuk mau mengajak ngobrol duluan. Baik pada pria yang kamu taksir, maupun pada orang lain yang baru kamu temui. Nggak akan terlihat murahan atau hal negatif lainnya kok. Selama kamu mengajak ngobrol dengan tujuan ingin berteman, serta membuka percakapan secara normal dan ramah, orang yang kamu tuju pun akan merasa senang bisa mengobrol denganmu.

Memanfaatkan Sebuah “Kebetulan”

Terkadang, sesuatu yang kebetulan itu nggak bisa dianggap remeh begitu saja. Jika ada seorang pria yang selalu menaiki transportasi bareng kamu, naik di jam sama, dan turun di tempat yang sama, ini bisa menjadi sebuah kesempatan untuk mendekati dirinya bukan? Kamu bisa berteman dari “kebetulan” ini. Mula-mula mengajaknya mengobrol karena sering pergi bersama-sama, kemudian kalian jadi akrab, dan tinggal menumbuhkan ketertarikannya padamu. Bukan nggak mungkin ia akan menjadi pacar baru kamu yang selanjutnya.

 

Share the knowledge!