5 Keuntungan Punya Tubuh Pendek, Ladies!

Home Articles 5 Keuntungan Punya Tubuh Pendek, Ladies!
Share the knowledge!

Jika berbicara masalah tinggi badan, bukan hanya pria sajayang menjadi insecure saat memiliki tubuh pendek, wanita pun mengalami hal yang sama. Wanita yang memiliki tubuh kurang tinggi, atau biasa disebut “mungil”, merasa kurang percaya diri hingga minder. Terlebih jika jalan berdampingan dengan teman wanita bertubuh tinggi, duh semakin menyusut deh kepercayaan dirinya.

Memang, banyak wanita menilai bahwa tubuh pendek merupakan sebuah kekurangan. Mungkin kamu juga berpendapat hal yang sama? Tetapi, sampai kapan kamu mau melihat tubuh pendek sebagai sebuah kekurangan yang harus ditutupi? Faktanya, tubuh pendek dapat memberikanmu keuntungan, bahkan kemudahan loh. Penasaran?

Bisa Selalu Menggunakan High Heels

Teman terbaik wanita dengan tubuh pendek adalah sepatu atau sendal hak tinggi, setuju? Nah, inilah keuntungannya memiliki tubuh yang kurang tinggi ladies, kamu bisa mengenakan sepatu hak tinggi sesukamu. Mau berapa pun tinggi heels-nya, semua aman untuk kamu pakai. Bandingkan dengan wanita bertubuh tinggi, mereka perlu behati-hati dalam memilih sepatu atau sendal hak tinggi. Mereka nggak bisa sembarangan menggunakan sepatu hak tinggi karena tentu akan terlihat aneh kalau sampai terlalu tinggi.

Bebas Menggunakan Baju Model Apa pun

Keunggulan tubuh pendek lainnya adalah kamu bisa mengenakan baju apa pun sesukamu. Misalnya saja, kamu memiliki kaos kesukaan dari masa remaja. Karena tinggi tubuhmu nggak terlalu berubah, kamu masih bisa mengenakan baju tersebut sampai beberapa tahun ke depan.

Selain itu, beberapa model baju yang terlalu panjang dapat menjadi sebuah mini dress untukmu. Hmm, satu baju bisa kamu ubah menjadi berbagai macam gaya, semua bisa terjadi berkat tubuh mungilmu itu.

Nggak Memakan Banyak Tempat

Mungkin kamu merasa kesal, atau bahkan tersinggung saat naik transportasi umum. Karena tubuh yang kecil, banyak oran yang selalu mendesakmu sampai ke dalam kendaraan. Tapi tahukah kamu? Jika dilihat dari sisi lain, sebenarnya itu juga menjadi sebuah keuntungan untukmu.

Kamu bisa masuk dengan mudah ke dalam sebuah transportasi yang penuh saat terburu-buru kerja. Kamu juga nggak perlu merasa kesusahan untuk bergerak di antara keramaian penumpang saat ingin turun di tempat tujuan. Bandingkan dengan wanita lain yang lebih tinggi darimu, dirinya mungkin nggak bisa menaiki transportasi ramai dengan mudah.

Mudah Punya Pacar

Mengapa dikatakan mudah punya pacar? Sebab kamu nggak perlu kerepotan menentukan tinggi badan dari calon pasanganmu nanti. Rata-rata, semua pria yang ada di sekitarmu pasti lebih tinggi daripada dirimu. Sang pria pun juga bisa merasa lebih percaya diri saat berpacaran dengan kamu yang bertubuh mungil.

Bandingkan dengan wanita bertubuh tinggi, mereka perlu menyeleksi pria dari tinggi badannya. Apabila tinggi sang pria nggak bisa menyamai mereka, pacaran pun jadi lebih canggung. Pria pun akan merasa lebih minder ketika sang wanita lebih tinggi daripada dirinya.

Terlihat Awet Muda

Percaya atau nggak, tubuh pendek membuatmu terlihat awet muda. Ya, mungkin kamu kesal karena selalu dianggap anak sekolah, padahal sudah bekerja. Namun hei, jangan selalu menganggap pertanyaan itu sebagai sebuah ejekan. Jangan terlalu baper. Sisi baiknya, berarti kamu masih terlihat muda padahal sudah memasuki usia wanita karier yang matang.

Jadi, nggak semua kekurangan itu harus disikapi dengan pikiran negatif , ladies. Kamu yang memiliki tubuh pendek, juga berhak bahagia dan memiliki keuntungan yang nggak dimiliki wanita bertubuh tinggi.

Share the knowledge!