7 Hal Ini Akan Pria Simpan Sebagai Rahasia Mereka (2)

Home Articles 7 Hal Ini Akan Pria Simpan Sebagai Rahasia Mereka (2)
Share the knowledge!

Sudah membaca artikel pertamanya? Saatnya membaca artikel keduanya!

xichmichSebelumnya, kita sudah membahas sebagian rahasia yang pria simpan dari pasangannya. Memang sih, mungkin kamu akan merasa dibohongi karena mengetahu hal ini. Namun, kamu nggak bisa marah begitu saja pada pasangan karena dirinya menyimpan rahasia darimu. Sebab kamu sendiri juga melakukan hal yang sama padanya kan? Lagipula, rahasia yang pria simpan ini nggak selalu tentang perselingkuhan atau kesalahan dalam hubungan asmara, melainkan kebanyakan di antaranya berkaitan dengan egonya sendiri.

Daripada berpanjang lebar, mendingan langsung masuk ke daftar selanjutnya, yuk!

Pria Ingin Mendapat Pujian Juga

Kamu senang mendapatkan pujian dari pasangan? Sama halnya dengan pria, mereka juga senang mendapat pujian darimu. Mereka ingin sekali mendengarkan pujian darimu karena hal itu dapat membuatnya semakin percaya diri. Sayangnya, kamu sama sekali nggak menyadari akan hal ini dan jarang memberinya pujian.

Sedikit pujian saja dapat membuat pria merasa percaya diri dan merasa berharga di matamu, misalnya dengan memuji bantuan yang ia berikan atau memuji sedikit perbedaan penampilan pada dirinya. Namun, pria jarang bisa meminta langsung pada pasangannya untuk memberinya pujian. Hal itu terkesan memaksa. Jadi, mereka hanya diam saja dan menunggu sang wanita memberi pujian pada dirinya. Jadi ladies, cobalah lebih peka sedikit pada pasangan dan memberinya pujian. Namun ingat, pujian yang tulus dan jujur dari hati ya.

Pria Memiliki Fantasi Seks

Percaya atau nggak, pria menyimpan rahasia bahwa dirinya memikirkan fantasi seks dalam kepalanya. Ia mungkin terlihat menjalani kehidupan yang “wajar” di matamu. Namun terkadang, ia menyempatkan dirinya untuk menonton beberapa film porno, membaca sesuatu yang berkaitan dengan seksualitas, bahkan mungkin membayangkan fantasi seks dengan dirimu (atau dengan wanita lain!).

Pria nggak bisa menceritakan hal ini padamu karena takut kamu akan menganggapnya sebagai pria aneh. Jadi, ia lebih suka menyimpannya sendiri, dan membayangkannya sendirian.

Kadang, Kami Ingin Kamu Menjauh Sejenak

Ada kalanya pria merasa ingin menyendiri dan menjauh dari dirimu, misalnya saat menghadapi masalah pribadinya. Namun, kamu justru datang padanya dan memberikan banyak perhatian yang nggak ia inginkan saat itu. Ia pun merasa sangat risih dan ingin sekali memintamu untuk menjauh sementara waktu. Namun ia nggak berani mengatakan hal tersebut karena takut kamu tersinggung. Pria takut kalau kamu jadi marah dan menganggap dirinya melakukan hal yang aneh-aneh hanya karena memintamu untuk menjauh. Alhasil, dia pun hanya memendam perasaannya dan menahan emosi saat kamu berada di dekatnya.

Ladies, jadilah pengertian. Pria butuh kesendirian di masa-masa tertentu. Di saat dia membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri, janganlah memaksa dirinya untuk menerima segala bentuk perhatianmu. Kamu memang sudah bersikap benar, tetapi di waktu yang salah. Berikan pria kesendirian sementara waktu, lalu datanglah kembali saat dia sudah jadi lebih tenang.

Pria Sering Menutupi Keraguan dan Ketidakmampuannya

Pria ingin terlihat serba-bisa, serba-mampu, pokoknya bisa diandalkan oleh pasangannya. Namun kenyataannya, pasti ada beberapa hal yang nggak mampu pria lakukan. Tetapi dia memilih untuk menutupi hal ini di hadapanmu.

Ia nggak ingin terlihat lemah karena nggak bisa melakukan suatu hal atau menyelesaikan suatu pekerjaan, yang sebenarnya menjadi kelemahannya. Ia nggak ingin sang wanita menertawakannya atau malah memandang rendah dirinya karena hal itu. Pada akhirnya, ia harus berbohong ketika dihadapkan pada hal yang nggak ia kuasai. Ia mungkin terlihat bekerja seperti ahlinya, namun pekerjaannya boleh jadi berantakan, malah nggak selesai-selesai.

Itulah rahasia pria yang mereka simpan darimu. Nggak semuanya tentang selingkuh atau kesalahan dalam hubungan kan? Setelah mengetahui rahasia ini, apa yang ingin kalian lakukan ladies? Coba share pendapatmu di kolom komentar ya!

 

Share the knowledge!