5 Tips Membuat Pria Semakin Tertarik Padamu

7657896043

Sebagai wanita, kamu tentu ingin sekali membuat pasangan selalu terpikat pada dirimu, ingin membuat pasangan semakin tertarik padamu, dan membuat pria bertahan pada dirimu saja. Ya, wanita mana yang ingin pasangannya berpaling darinya, bukan begitu?

Lost-in-Love-castingNamun, bagaimana caranya membuat pria semakin tertarik pada kita? Bagaimana caranya membuat pasangan tetap bertahan dan nggak berpaling dari kita? Coba lakukan sedikit tips ini dengan sabar, kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Jangan Jadi “Buku yang Terbuka”

Apa yang dimaksud dengan “buku yang terbuka”? Istilah lainnya adalah, jadilah wanita yang misterius. Jangan terlalu membuka dirimu secara langsung pada pasangan. Di awal jadian, jaga beberapa hal tetap misterius sehingga pasanganmu tertarik untuk mengetahuimu lebih dalam. Pria sangat suka mencari tahu sesuatu yang baru tentang dirimu. Kalau kamu terlalu mudah menumpahkan semua informasi tentang dirimu, tiada tantangan untuk dirinya.

Jangan Bahas Masa Lalu

Pria lebih tertarik untuk mengenal kehidupanmu saat ini, jadi janganlah membahas masa lalu jika memang nggak perlu. Apalagi membahas hubungan asmaramu yang telah lalu itu. Pria sama sekali nggak tertarik untuk mengetahuinya. Kalaupun mereka tahu karena kamu menceritakannya, mereka akan menilaimu berdasarkan masa lalumu. Jadi, bila memang nggak diperlukan, jangan mengangkat topik masa lalu saat berbicara dengannya. Bicarakan hal-hal yang menarik tentang dirimu di masa kini.

Tahu Kelayakan Dirimu Sendiri

Sebelum membuat pria tertarik padamu, kamu perlu mengetahui kelayakan dirimu sendiri. Kamu perlu tahu nilaimu sendiri. Kamu perlu mengetahui hal apa yang kamu suka, yang kamu nggak suka, hal yang bisa kamu tolerir, hal yang nggak bisa kamu terima, dan lainnya. Wanita yang mengenal dirinya sendiri dan tahu apa yang baik untuk dirinya sendiri merupakan wanita menarik untuk didapatkan pria.

Content continue below...

Mencintai Diri Sendiri

Pria menyukai wanita yang mencintai dirinya sendiri. Sebab, wanita ini nggak akan menyusahkan dalam hubungan asmara. Mereka nggak akan bergantung pada pasangannya untuk merasa bahagia karena mereka tahu caranya membahagiakan diri sendiri, dan mereka pun dapat membagi kebahagiaan itu pada pasangannya.

Memerhatikan Penampilan

Apa yang kamu kenakan dapat memengaruhi pikiranmu (ada di sini). Kamu tentu merasa lebih cantik saat memakai baju yang rapi dan mengaplikasikan sedikit make up di wajahmu. Dan percayalah, pria pun akan melihatmu juga ketika kamu merasa cantik. Pria jadi semakin tertarik pada wanita yang berpenampilan dengan baik dan percaya diri dengan dirinya sendiri.

Nggak sulit kan untuk membuat pria semakin tertarik pada kita? Selamat mencoba, ladies.

Share Your Thoughts