Tanpa Pria, Ini Caranya Wanita Mandiri Menyelesaikan Masalahnya. Jomblo Wajib Baca!

stocksnap_y9cvb0l7vs

Ladies, apabila saat ini kamu sedang berusaha mencari pasangan, apa tujuanmu mendapatkan pasangan idamanmu? Apakah kamu ingin mencari partner untuk saling berbagi semuanya dengan seimbang, atau karena kamu memiliki tujuan yang egois?

Banyak wanita mencari pasangan untuk menyelesaikan masalah pribadinya atau demi menutupi insecuritynya semata. Sehingga dia mudah posesif, banyak menuntut, dan bergantung sepenuhnya pada pasangan, baik secara emosional atau material.

Namun, lain halnya dengan wanita mandiri. Wanita mandiri sadar dia tidak bisa melakukan segalanya sendiri dan mau mengandalkan pasangan untuk dukungan dan bantuan. Di sisi lain, dia juga tahu bahwa dia tidak akan pernah mencari pasangan untuk alasan-alasan manja dan menye-menye seperti ini.

1. Wanita Mandiri Tidak Butuh Pria yang Memuji Dirinya Setiap Hari

stocksnap_6g2bnngcb1via Stocksnap

Wanita mandiri tahu dia cantik dan berkualitas. Dia tidak butuh approval secara konstan dari pasangannya agar dia merasa cantik. Dia belajar mencintai dirinya sendiri, menerima kekurangan dan kelebihan dirinya. Inilah kekuatan wanita mandiri, dirinya begitu stabil sehingga pria mana pun tidak pernah merasa kewalahan dan kesal menghadapi dirinya.

2. Wanita Mandiri Tidak Butuh Pria Untuk Memanjakan Dirinya Setiap Kali Dia Mengalami Masalah Sulit

stocksnap_mi902j0x1hvia Stocksnap

Dimanjakan pasangan memang romantis dan menyenangkan. Namun, kamu juga bukan anak kecil yang harus dimanja dan dielu-elukan setiap kali menghadapi masalah sulit. Wanita mandiri sadar dia harus bisa bangkit dengan kedua kakinya sendiri, apalagi ketika dia sedang tidak punya siapa-siapa untuk jadi tempat sandarannya. Justru pria berkualitas sangat benci pada wanita yang kerjanya hanya menangis, mengeluh, dan berpangku tangan setiap kali ditimpa masalah.

3. Wanita Mandiri Tidak Butuh Pria Untuk Memenuhi Kebutuhan Finansialnya

stocksnap_cy0bg49341via Stocksnap

Meski seorang wanita yang sudah menikah wajib dinafkahi suaminya, wanita yang mandiri tidak mau menggantungkan finansialnya sepenuhnya pada suami. Dia akan berusaha mencari penghasilannya dengan tangannya sendiri untuk memenuhi kebutuhannya atau membantu suaminya. Saat dia masih single pun, dialah yang memenuhi kebutuhan hidup dan membayar tagihan dengan uangnya sendiri tanpa mengemis pria mana pun.

Content continue below...

4. Wanita Mandiri Tidak Butuh Pria Untuk Menyelesaikan Masalah Hidupnya

stocksnap_sfldby847wvia Stocksnap

Dalam kehidupan sehari-hari, wanita independen selalu lihai dalam menyelesaikan masalahnya. Ingin makan? Dia belajar memasak atau memiliki uang yang cukup untuk membeli makanan. Peralatan elektroniknya rusak? Dia bisa membawanya ke jasa servis atau mencari cara untuk memperbaikinya sendiri. Wanita mandiri tidak pernah kehabisan akal untuk mencari solusi masalahnya tanpa bergantung sepenuhnya pada pria.

5. Wanita Mandiri Tidak Butuh Pria Untuk Mengantarnya Kemana Pun Dia Mau

stocksnap_dnn9y40mvovia Stocksnap

Jangan manja! Jangan harap akan selalu ada pria yang selalu mengantarmu kemana pun kamu mau. Belajarlah menyetir untuk bisa mendapatkan SIM dan membawa kendaraan sendiri. Kalau pun kamu tidak suka membawa kendaraan sendiri, miliki uang yang cukup untuk transportasi online yang sesuai dengan kenyamanan dan keamanan kamu.

6. Wanita Mandiri Tidak Butuh Pria Untuk Menemaninya Kemana Saja

stocksnap_qe2fy6w2pevia Stocksnap

Semestinya kamu tidak perlu takut atau manja karena harus pergi menemui teman, ke acara sosial, atau travelling sendiri tanpa menggandeng pria. Percayalah pada dirimu sendiri kalau kamu bisa berdiri sendiri dan menikmati hidup tanpa bergantung pada siapa pun. Memang, pada akhirnya, kamu akan membutuhkan pasangan untuk mendampingi kamu, tetapi kamu tidak akan mati kalau harus melakukan segalanya sendiri, bukan?

7. Wanita Mandiri Tidak Butuh Pria Untuk Merasa Utuh dan Bahagia

stocksnap_3x8p1nydcqvia Stocksnap

Banyak wanita yang salah mengira bahwa dirinya akan benar-benar utuh dan bahagia jika dia sudah memiliki pasangan. Memiliki pasangan memang membahagiakan, tetapi jangan sampai pasangan menjadi satu-satunya sumber kebahagiaanmu. Wanita yang mandiri tidak pernah lumpuh ketika pasangannya tidak bisa hadir untuk mendampinginya. Saat single pun, dia tetap memiliki kehidupan yang membahagiakan meski dia belum memiliki pasangan.

Share Your Thoughts