Lagu Baru Adele Buat Wanita Teringat Mantan

Home Articles Lagu Baru Adele Buat Wanita Teringat Mantan
Share the knowledge!

Siapa yang nggak suka mendengarkan musik? Semua tentu menyukainya bukan? Kadang-kadang, suasana hati dapat membuat kita memilih beberapa lagu tertentu untuk didengarkan. Misalnya saja saat merasa jatuh cinta, bawaannya ingin mendengarkan lagu yang ceria atau tentang jatuh cinta. Contoh lainnya, kita memilih lagu galau saat sedang bersedih atau putus cinta.

Selfie-Girl-WallpaperKadang-kadang pula, lagu-lah yang membuat kita merasakan perasaan tertentu. Misalnya ketika mendengarkan lagu yang bernada ceria, membuatmu jadi lebih bersemangat atau tersenyum sendiri mendengarnya. Kemudian ketika mendengarkan lagu yang mencerminkan perasaan cintamu pada pasangan, kamu langsung teringat pasanganmu saat itu juga. Lalu tanpa sengaja, lagu galau pun terputar, membuatmu bernostalgia kembali ke masa silam dan mengingat mantan.

Pernahkah mengalami perasaan seperti itu? Pernahkah mendengarkan lagu yang membuatmu jadi teringat kembali dengan mantan? Faktanya, salah satu lagu terbaru yang lagi booming saat ini membuat banyak wanita jadi teringat mantan mereka. Lagu apakah itu?

Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan, lagu Adele yang berjudul “Hello” membuat wanita kembali menghubungi mantan kekasih mereka. Nggak percaya? Mau coba mendengarkan lagu tersebut?

Penelitian yang dilakukan situs kencan WhatsYourPrice mengungkapkan bahwa lagu serta video klip Hello dari Adele begitu memengaruhi wanita hingga terbawa perasaan. Lirik serta raut wajah Adele menyentuh banyak hati wanita sehingga mereka kembali mengingat mantan mereka. Dari 41.000 wanita dan pria single yang menjadi responden, diketahui 64% wanita ingin menghubungin mantannya karena terinspirasi dari lagu tersebut. Tujuan para wanita ini menghubungi mantan adalah berharap agar hubungan asmara bisa terjalin kembali, alias balikan.

Namun hal yang sama nggak terjadi pada pria. Jika banyak wanita yang terpengaruh dan terbawa perasaan saat mendengar lagu ini, hanya ada 17% pria yang mengalami hal tersebut. Hanya sedikit pria yang merasa ingin menghubungi mantannya lagi setelah mendengarkan lagu ini.

Nggak hanya menguak fakta lagu Adele yang membuat wanita terbawa perasaan, penelitian ini juga mengungkapkan alasan wanita tertarik untuk menghubungi kembali mantan mereka setelah putus. Alasannya karena wanita lebih terbuka untuk berdiskusi dengan mantan, membicarakan hal-hal yang salah dalam hubungan asmara kemarin. Berbeda dengan pria, mereka lebih memilih move on dengan kehidupannya.

Sudah mendengar lagunya? Jadi teringat mantan nggak? Apa kamu jadi ingin say “hello” dengannya?

Kalau kamu sedang dalam proses move on, lebih baik jangan yah.

Share the knowledge!