Tanda-Tanda Pria Jatuh Cinta Padamu

Home Articles Tanda-Tanda Pria Jatuh Cinta Padamu
Share the knowledge!

Kamu tentunya nggak bisa menilai kedekatan pria sebagai sebuah tanda bahwa mereka jatuh cinta padamu. Bisa saja, mereka mendekat karena ingin memanfaatkan kamu saja. Tentu rasanya miris sekali. Namun, bukan berarti semua pria yang mendekat hanya ingin mempermainkan hatimu saja, kan?

Romantic moments for young coupleJikalau pria yang mendekatimu mengeluarkan tanda-tanda di bawah ini, kemungkinan besar mereka jatuh cinta padamu.

Kadang-Kadang Suka Mengganggu

Lucu memang, tapi ada pria yang senang menganggu wanita yang mereka suka. Alih-alih melakukan hal romantis, mereka justru bertingkah konyol yang dapat membuatmu kesal. Namun jangan khawatir, mereka hanya gugup karena berada di dekat wanita yang mereka suka. Mereka juga ingin kamu memerhatikannya.

Tetapi nggak semua tingkahnya terkesan menyebalkan, ladies. Pria yang jatuh cinta padamu akan berusaha menghubungimu selalu atau mencoba mendekat saat kamu sedang sendirian.

Selalu Memerhatikanmu

Saat jatuh cinta padamu, pria nggak tahan ingin menatap wajahmu selalu. Mereka ingin selalu melihat dirimu. Kamu mungkin akan merasa risih saat mengetahui hal ini. Kamu merasa penasaran, mengapa pria itu selalu memerhatikanmu dalam waktu lama. Mengapa? Karena kamu menarik perhatiannya.

Nggak hanya ingin melihat wajahmu, pria yang sedang jatuh cinta bahkan memerhatikamu sampai ke detilnya. Misalnya saja, dia memberikan pujian pada rambut barumu, atau menanyakan keadaan kakimu yang sepertinya pegal mengenakan high heels, atau hal lainnya.

Mengingat Hal-Hal Tentang Dirimu

Pria yang jatuh cinta padamu akan mencoba mengingat hal-hal yang berkaitan dengan dirimu. Mereka bisa tiba-tiba menyukai grup musik yang kamu suka, mengetahui makanan favoritmu, bahkan mengingat ucapanmu tempo hari lalu. Sebisa mungkin, sebanyak mungkin, mereka akan mencoba mengingat segala sesuatu tentang dirimu, tanpa pernah kamu sadari.

Meniru Tingkah Lakumu

Saat jatuh cinta padamu, pria akan mencoba meniru yang kamu lakukan. Mereka ingin bisa sama dengan dirimu. Misalnya, ia ikut memakan mie ayam karena kamu suka makanan tersebut, cara bicaranya pun mulai mengikuti dirimu, dan yang paling mungkin adalah dirinya melakukan gerakan yang sama denganmu tanpa ia sadari. Mungkin kamu senang menaruh pensil di telingamu, dia pun mulai mengikuti hal tersebut. coba perhatikan hal seperti itu dari pria yang mendekatimu, ladies.

Nggak Kabur Saat Berkenalan dengan Lingkunganmu

Pria yang jatuh cinta padamu ingin sekali bisa diterima dalam lingkunganmu, baik lingkungan pertemanan maupun keluarga. Ia nggak akan kabur saat kamu ingin memperkenalkannya pada keluargamu, atau nggak akan malu saat kamu ingin mengajaknya bermain bersama teman-temanmu. Dia bahkan dengan senang hati menerima tawaranmu—walau mungkin sedikit gugup. Sebab dirinya bisa mengenalmu lebih dalam.

Dia pun nggak akan sungkan untuk mengenalkanmu pada keluarganya atau teman-temannya. Sebab dirinya ingin kamu pun bisa masuk ke kehidupannya, dan mengenalnya lebih dalam lagi.

Share the knowledge!