4 Tanda Gebetan Suka dengan Wanita Lain

Home Articles 4 Tanda Gebetan Suka dengan Wanita Lain
Share the knowledge!

Salah satu hal yang sangat menyakitkan selain putus cinta adalah, gebetan yang kita suka ternyata menyukai wanita lain. Hmm, kalau sudah mengetahui kenyataan ini, langkah mundur pun akan terasa sulit. Sebab rasa cinta kita padanya sudah telanjur berkembang, dan kini harus segera dihapus begitu saja.

ee1Masalahnya adalah, kita susah untuk mengetahui, apakah gebetan yang kita taksir juga menyukai kita, atau justru menyukai orang lain. Sebab, mereka nggak bisa dengan terang-terangan mengatakan bahwa mereka nggak tertarik dengan kita. Mereka hanya mengeluarkan bahasa tubuh yang samar. Sehingga kadang kita menganggapnya sebagai sebuah strategi tarik-ulur yang wajar. Kita nggak tahu bahwa dirinya ternyata mengincar orang lain untuk dijadikan pasangan.

Namun kini kamu nggak perlu khawatir. Ada beberapa tanda yang bisa kamu lihat dari gebetan jika ia menyukai orang lain dan nggak tertarik denganmu. Jadi, paling nggak, kamu bisa mencegah kekecewaan yang mendalam akibat cinta yang telanjur tumbuh, dan nggak terlalu lama menghabiskan proses PDKT dengannya.

“Terlalu” Tarik-Ulur

Sudah menjadi rahasia umum bahwa dalam PDKT, setiap orang pasti melakukan strategi tarik-ulur. Sesekali menghubungi duluan, sesekali menunggu untuk dihubungi. Mungkin kamu berpikir gebetan sedang mengulur dirimu dengan nggak menghubungimu duluan. Namun bisa saja ternyata dia memang menghilang dan nggak tertarik lagi untuk menghubungimu. Kamu bisa menilainya dari lamanya dia mengulur waktu untuk menghubungi dirimu.

Kalau selalu kamu yang menghubunginya duluan, lebih baik segera hentikan proses PDKT. Dia bukan sedang menarik-ulur dirimu lagi. Dia nggak tertarik denganmu dan mengincar wanita lain.

Tiba-Tiba Hilang

Awalnya gebetanmu selalu menghubungi dirimu. Ketika kamu menghubunginya duluan, dia selalu bisa membalas pesanmu dengan cepat. Tetapi kalau sekarang tiba-tiba dia menghilang, nggak menghubungimu atau membalas pesanmu lagi, boleh jadi dia sudah nggak tertarik denganmu lagi. Terlebih menghilang tanpa alasan yang jelas. Gebetanmu sedang tertarik dengan wanita lain.

Nggak Tertarik Lagi dengan Kamu

Tanda yang jelas menunjukkan bahwa dirinya tertarik dengan wanita lain adalah, hilangnya rasa ketertarikan dirinya padamu. Tentunya kamu bisa sedikit membaca tingkah lakunya padamu yang mencerminkan ketertarikannya padamu. Ketika sikap-sikap tersebut hilang atau berubah, boleh jadi ketertarikannya padamu memudar. Dia nggak lagi semangat mendekati dirimu, atau menyambut hangat PDKT-mu, dia tertarik pada wanita lain yang menurutnya lebih baik dari dirimu.

Menjebakmu dalam Friendzone

Kalaupun dia nggak menghilang dari sisimu, gebetan yang mulai tertarik dengan wanita lain akan mencoba menggentikan langkah pendekatanmu padanya. Dia akan membuatmu stuck di tempat dengan menjebakmu masuk dalam lingkaran friendzone-nya.

Dia nggak tertarik untuk berpacaran denganmu. Namun karena sudah nyaman dekat denganmu, dia memilih memasukkanmu dalam area friendzone-nya saja. Sedangkan dirinya sendiri sedang berusaha mendekati wanita lain.

Share the knowledge!