4 Tips Mengencani Wanita yang Lebih Mapan dari Kamu

approach

Semua pria tentu ingin terlihat lebih mapan daripada wanita. Oleh karena itulah, para pria berlomba-lomba mencari pekerjaan dengan penghasilan yang lebih tinggi sehingga bisa membuat sang wanita terkesan dan menghargainya.

2236711_origNamun kenyataannya, nggak semua pria bisa lebih mapan daripada wanita yang ia taksir. Beberapa pria merasa jatuh cinta pada wanita yang lebih mapan daripada dirinya. Hal itu tentu saja membuat pria jadi minder. Mereka takut, penghasilan mereka saat ini nggak bisa membuat sang wanita jatuh cinta dan terkesan padanya.

Memang benar bahwa wanita mencari pria yang mapan. Namun nggak semua wanita selalu mempermasalahkan kemapanan pria  yang mendekatinya. Wanita masih tertarik pada pria yang mandiri dan berusaha untuk memapankan dirinya sendiri. Jika kamu adalah pria yang rajin dan tekun, ada harapan bahwa kamu dapat menarik hatinya.

Lalu, bagaimana cara agar wanita yang lebih mapan dari kita, tertarik dengan kita? Paling nggak, mereka mau berkencan dengan kita? Tenang saja, coba lakukan empat tips berikut ini.

Fokus Pada Sang Wanita, Bukan Pada Penghasilannya

Sebenarnya, baik wanita yang lebih mapan maupun sama mapannya denganmu, aturan kencannya tetap sama. Kamu hanya perlu berfokus pada orangnya, pada wanita yang kamu taksir. Bukan memberi perhatian pada penghasilannya yang lebih besar dari kamu. Ajaklah ia mengobrol mengenai kehidupan pribadinya, seperti keluargannya, minatnya, pendidikannya. Obrolan seperti ini dapat membuat kalian semakin mengenal dan semakin dekat. Selain itu, percakapan biasa seperti ini dapat menjadi gambaran untuk masa depanmu dan dirinya. Apakah kamu dan dirinya bisa bersatu dalam hubungan asmara atau nggak?

Memperlakukannya dengan baik

Semua wanita di dunia ini sama, ingin diperlakukan dengan baik oleh orang-orang di sekitarnya, terutama oleh pria yang mendekatinya. Jadi, cobalah bersikap baik padanya. Namun, jangan membedakannya dengan wanita lain. Hanya karena dia lebih mapan darimu, bukan berarti kamu perlu memperlakukannya secara baik dengan menggunakan hal-hal yang mewah. Cukup dengan tindakan sederhana, seperti membukakan pintu untuknya dan mempersilakannya lewat duluan, menawarinya jaket saat dia kedinginan, mencoba melindunginya saat ingin menyebrang jalan, dan sebagainya. Perlakuan sederhana seperti ini dapat membuat mereka terkesan, nggap peduli apakah kamu kurang mapan darinya.

Content continue below...

Bijak Saat Mengeluarkan Uang

Adalah cara yang salah jika kamu mau membuat wanita terkesan dengan mengeluarkan banyak uang di hadapan wanita yang lebih mapan darimmu. Jika kamu mencoba menghamburkan banyak uang saat berkencan dengannya, wanita bisa menilai sikapmu itu sebagai pemborosan. Mereka akan menganggapmu sebagai pria yang suka berfoya-foya dan nggak bisa menggunakan uang dengan benar.

Jadi, tetaplah mengeluarkan uang secara bijak, sekalipun dalam berkencan dengannya. Wanita lebih suka dengan pria yang bisa mengatur pengeluarannya dengan baik dan dapat menggunakan uangnya secara bijak.

Kreatif Saat Berkencan dengan Wanita yang Lebih Mapan

Sekali lagi, meski sang wanita lebih mapan darimu, bukan berarti kamu perlu mengesankannya dengan hal-hal mewah. Cobalah jadi pria yang lebih kreatif saat berkencan. Misalnya, daripada membawanya berkencan di sebuah restoran mewah, ajaklah ia malan malam di tempat yang sederhan dengan suasana yang romantis, atau bawalah ia ke tempat yang penuh dengan keindahan alam. Intinya, romantis nggak perlu selalu mewah.

Mudah kan? Malah sepertinya, nggak ada bedanya dengan kencan biasa? Selamat mencoba guys!

Share Your Thoughts