4 Cara Menjadi Wanita Misterius

black-woman-mask-wallpaper-2

Wanita yang menyimpan misteri akan menjadi sosok yang lebih menarik di mata pria. Bukan begitu, Ladies? Seperti di zaman dahulu, para wanita-wanita ningrat terlihat sangat memikat karena selain sosok mereka yang cantik dan anggun, mereka juga tidak banyak bicara dan bersikap jinak-jinak merpati di depan pria.

anne-hathaway-catwoman-wallpaper-6Pada masa kini, menjadi wanita misterius seperti mereka kini lebih sulit karena hadirnya media sosial. Para wanita jadi cenderung over-sharing tentang hidup dan kepribadian mereka. Makanya para pria jadi tidak terlalu tertarik karena mereka sudah mengetahui semuanya. Lalu, apakah kamu harus jadi jaim untuk menjadi wanita misterius? Tentu saja tidak. Ada beberapa cara berkelas yang bisa kamu lakukan untuk mempertahankan kemisteriusanmu, Ladies. Anggaplah cara-cara ini sebagai salah satu strategi dalam permainan cinta.

Less is More

Ya, lebih sedikit lebih baik. Tentunya kamu tetap harus menjadi wanita yang terbaik dengan bersikap hangat, jujur, dan terbuka di depan si dia. Tetapi jangan membeberkan semuanya pada waktu yang sama. Biarkan segalanya tentang dirimu terkuak perlahan-lahan seiring kalian menghabiskan waktu bersama. Bicaralah seperlunya. Beberkan apa yang perlu diketahui oleh si dia pada waktu yang tepat.

Menghilang dari Media Sosial

Latihlah dirimu untuk tidak update status di media sosial setiap saat. Menghilanglah selama beberapa hari hingga seminggu. Lakukan kegiatan-kegiatan seru di dunia nyata untuk meningkatkan kualitas dirimu. Jangan beberkan masalah-masalah pribadimu di media sosial. Biarkan si dia dan orang lain mempertanyakan keberadaanmu.

Content continue below...

Menjadi Pendengar Baik

Seperti yang disebutkan dalam poin sebelumnya, berbicaralah seperlunya. Sisanya, gunakan untuk mendengar dan mengamati orang lain. Pikatlah hati si dia dengan menunjukkan ketertarikanmu untuk mendengarkannya. Menjadi pendengar yang baik adalah salah satu cara terbaik untuk membangun hubungan.

Menikmati Kesendirian

Wanita biasanya merasa kesepian saat sendiri. Namun, wanita misterius malah menikmatinya. Kalau biasanya kamu chatting dengan si dia setiap saat, luangkan waktu sehari saja untuk ‘menghilang’ darinya tanpa memberi kabar. Luangkan waktu untuk me time, mengerjakan hobimu, atau beristirahat. Dengan ini, si dia akan makin penasaran dan ngebet denganmu.

Mudah sekali, bukan? Wanita misterius bukanlah wanita jaim, melainkan adalah wanita yang tahu kapan waktu yang tepat untuk membuka dirinya secara utuh di depan calon pasangannya.

Share Your Thoughts