5 Hal Ini Bikin Wanita Pergi Saat Kencan Pertama

1369381786_66831

Bisa dikatakan bahwa keberhasilan kencan pertama adalah topik pembicaraan di antara kalian. Sudah rahasia umum jika pria akan mati-matian untuk membuat pasangan kencannya terkesan dengan dia. Kamu termasuk? Jika, ya, hati-hati dalam “menjual” diri karena ada beberapa hal yang mungkin menurutmu memberi kesan baik, ternyata bagi wanita tak seperti itu. Seperti dilansir Time of India, 5 hal di bawah ini justru membuat wanita langsung menjauh darimu.

Menghina Mantan Pacar

“Mantan gue itu tukang ngambek, manja, dan matre makanya gue males banget pacaran sama dia,” katamu saat kencan pertama.

Maksud kamu ingin memberi tahu secara tak langsung kalau kamu menyukai wanita yang mandiri dan tidak suka ngambek—berharap kalau teman kencanmu tak seperti itu. Namun, sayangnya wanita sangat tidak suka mendengar saat pria menjelek-jelekan wanita lain di depannya. Meskipun yang kamu katakan benar adanya, tetap saja wanita malah berpikir kamu si “mulut besar”. Lagipula nanti teman kencanmu berpikir kalau kamu akan menghina dia saat kamu sudah bertemu dengan wanita lain.

Membual Teman Kencan

Konon, katanya pria yang memiliki mantan pacar banyak atau playboy sangat menarik perhatian wanita. Coba saja lihat temanmu yang playboy bisa menggaet banyak wanita. Katanya alasan kenapa wanita suka dengan playboy adalah karena mereka sudah “teruji” dapat membuat wanita senang. Berbekal mitos itulah kamu jadi membual dengan cerita tentang berapa kali kamu menjalin hubungan dengan wanita—bahkan dibumbui dengan sex yang sangat membuat wanita jengah. Serius! Wanita nggak pengin tahu sudah berapa kali kamu pacaran atau sudah berapa wanita yang tidur denganmu.

Jangan Memesan Makanan untuk Wanita

Kamu senang akhirnya teman kencanmu mau diajak pergi ke sebuah restaurant langgananmu. Karena sering ke sana kamu sudah tahu makanan terenak di sana dan kamu langsung memesan untuk dia. Oops! Bukan seperti itu etikanya, Guys! Meskipun kamu berniat untuk mengenalkan makanan enak untuk dia, tapi jangan sekalipun langsung memesan makanan untuk dia. Biarkan dia memilih menu untuknya sendiri.

Content continue below...

Berpakaian Buruk

Kamu salah besar jika hanya obrolan yang dapat mengesankan teman kencanmu. Karena faktanya penampilan tetap menjadi nomor satu. Jadi, simpan dulu sepatu dan jeans belelmu. Ganti kaos oblongmu dengan kemeja atau Polo shirt, bersihkan rambut dan gigimu, serta semprotkan parfume ke tubuhmu.

Mengeluh Harga Makanan

“Ya ampun harganya mahal banget tapi rasanya biasa aja. Gue juga bisa bikin ini mah hehe.”

Maksudmu bercanda, maksudmu mengeluh karena makanannya nggak begitu enak, tapi teman kencanmu berpikir kalau kamu adalah pria perhitungan. Kalau memang tak mampu untuk ajak ke restaurant mewah, kamu bisa kok ajak dia ke cafe kecil yang suasananya nyaman dan bersih. Tenang wanita nggak akan mengukur kemampuan kamu dari tempat makananmu.

Share Your Thoughts