5 Tempat Terbaik Untuk Kencan

kencan

Ada satu hal yang bisa ditemui pada hampir semua pria, yaitu kita pria begitu kaku dan tidak punya fleksibilitas dalam banyak hal. Dalam hal ini kita ambil contoh sebuah kasus. Bila Anda ditanya ke mana mengajak kencan, kira-kira berapa orang yang mengangkat tangan untuk jawaban restoran/tempat makan dan bioskop?

Ada begitu banyak tempat untuk jadi tujuan sebuah kencan, Anda mungkin tidak tahu tapi bioskop adalah tempat terburuk untuk dikunjungi ketika kencan PDKT. Kenapa? Karena di dalam bioskop Anda tidak bisa ngobrol dan saling mengenal. Inilah daftar tempat kencan yang lebih baik dibanding restoran dan bioskop:

1. Tempat Tinggal Anda

Anda bisa mengontrol hampir SEMUA hal yang bisa mempengaruhi kencan Anda. Anda bisa memilih makanan apa, film apa, kudapan apa, sedingin apa, sehangat apa, diiringi lagu apa, kegiatannya apa. Tidak ada kejutan-kejutan bencana seperti macet, ramai, hujan atau kejutan-kejutan aneh lainnya.

Anda bisa memamerkan kebolehan Anda dalam memasak dan betapa rapihnya tempat tinggal Anda. Dua hal tersebut sangat menarik di mata wanita. Namun pastikan Anda memang bisa memasak. Bila tidak, lebih baik adakan acara memasak bersama saja daripada berlanjut ke rumah sakit karena keracunan makanan.

2. Coffee Shop/Cafe

Tempat terbaik untuk mengobrol dan mendekatkan diri dengannya. Suasananya temaram, tenang, tidak berisik, santai, tanpa tekanan kencan romantis ala restoran mahal, tidak menguras dompet Anda dan Anda bisa duduk berjam-jam tanpa diusir.

Content continue below...

3. Aktifitas Outdoor

Bila Anda berdua punya hewan peliharaan, bawa hewan kalian untuk berjalan-jalan di taman bersama-sama. Tinggal di dekat telaga? Duduklah di sampingnya sambil menikmati kudapan kecil sambil mengobrol atau melempar batu ke air hingga matahari terbenam. Berada di alam bebas memberikan kesan bahwa Anda dan dirinya bebas melakukan apa saja… tinggal bagaimana Anda membawa situasi saja.

4. Petualangan

Ini adalah tipe kencan yang paling sering diabaikan oleh semua pria. Mereka pikir wanita tidak butuh petualangan, takut berkeringat dan tidak suka lelah. Padahal wanita tergila-gila pada pria yang punya hidup penuh petualangan. Wanita melekat agar kecipratan sebagian dari petualangan tersebut karena hidup mereka sangat membosankan bolak-balik restoran dan bioskop bersama saingan-saingan Anda yang culun. Ajak dia ke tempat gokart, hiking, sepeda, rafting, kayak, tennis, frisbee atau apapun itu dan jangan salahkan kita kalo dia setiap hari bertanya, “Minggu ini kamu ada acara apa?”

5. Pertunjukan

Ini adalah tipe kencan yang paling mudah! Namun tidak bisa dilakukan setiap hari karena tidak setiap minggu ada artis datang ke negara kita. Kenapa disebut paling mudah? Karena bila dia senang (karena pertunjukan si artis tentu saja), secara tidak sadar dia akan menganggap hal itu terjadi karena Anda. Dia akan berterima kasih pada Anda yang sudah mengajaknya dan melindunginya selama konser berlangsung, bukan pada si artis. Mudah sekali bukan?

So, masih mau ajak dia ke restoran dan bioskop?

Share Your Thoughts