Cara Sederhana Membuat Wanita Senang

Couple_at_bar_0_1

Guys, ketika kalian sedang berkencan atau sekadar makan bareng bersama pacar atau gebetan, ada satu hal sederhana yang mampu membuat wanita takjub dan merasa diperhatikan olehmu. Apakah itu?

Wanita senang untuk diperhatikan, apalagi dianggap sebagai hal penting, sekalipun bertemu saat jam makan siang. Dan kamu, para pria mungkin sudah tau hal ini, bukan?

Hal simpel ini sering tidak terpikirkan oleh kita karena sudah menjadi sebuah kebiasaan. Apa, sih? Coba perhatikan apa yang sedang kalian pegang saat ini, sudah tau?

Ya, handphone, atau smartphone, atau apapun itu kalian menyebutnya. Tinggalkan sejenak ponsel kalian saat bertemu atau berkencan dengan wanita kalian. Hal yang simpel bukan? Tapi mungkin menjadi hal tersulit untuk dilakukan, apalagi di zaman sekarang dengan mobilitas yang tinggi.

Banyak pria menganggap hal ini wajar dilakukan di sela-sela pertemuan/kencan. Saat kalian sedang bertemu untuk makan bareng, mengobrol, berbagi cerita secara tatap muka. Tiba-tiba di tengah percakapan, kamu meminta izin untuk mengetik sms, membalas e-mail, atau menelepon teman/rekan kerjanya. Tidak, wanita tidak menyukai hal seperti ini.

Content continue below...

Mungkin di sisi lain, wanita akan mengerti kehidupan kamu sebagai pria yang sibuk dengan pekerjaannya. Dia akan memberi pengertian dengan menganggukkan kepala saat kamu harus mengangkat telepon. Tapi, sampai kapan dia bisa memberikan pengertian seperti itu padamu? Sampai berapa lama kamu akan minta dimengerti oleh dia?

Sebagai pria, kamu harus membalas pengertiannya dengan menjauhkan diri sebentar dari hpmu. Ketika kamu bertemu saat makan siang, jangan sekali-kali menengok hpmu. Coba alihkan panggilan yang masuk hanya saat istirahat saja.  Ubah setingan hpmu menjadi mode getar atau silent. Sehingga saat itu, perhatianmu hanya terfokus untuk si dia.

Dengan cara ini, lihat bagaimana reaksi teman wanitamu. Dia akan merasa memiliki perhatianmu sepenuhnya, tanpa terbagi hal-hal lain. Mereka akan menyukai sikapmu. Terlihat saat bertemu, senyumnya akan menghias obrolan kalian. Indah bukan? Kamu juga mendapat keuntungan, tidak merasa terganggu oleh dering-dering hp dan bebas berbincang-bincang dengannya.

Ingat, wanita senang diprioritaskan oleh lelakinya.

Share Your Thoughts