5 Solusi Untuk Gebetan Tidak Balas Chat Kamu

gebetan tidak balas chat kelas cinta

Kalau gebetan tidak balas chat kamu, biasanya apa yang kamu lakukan?

Kamu pasti terpikir untuk bertanya pada si dia kenapa dia tidak balas chat kamu. “Kamu lagi sibuk?” atau “Maaf, aku ganggu, ya?” atau “Sombong, nih. Kok chat aku nggak dibales lagi?”

Kadang kalau kamu tidak bertanya langsung, kamu bertanya pada orang lain kenapa gebetan tidak balas chat kamu. Apa ada kesalahan dari chat kamu sebelumnya yang bikin dia ilfeel.

Kamu jadi baper sendiri. Apapun kesalahanmu dan alasan gebetan tidak balas chat kamu, diabaikan begitu saja rasanya sakit. Kamu berusaha memperbaiki kesalahanmu. Dari meminta maaf berkali-kali, mengemis, menyogok, dan berusaha merebut keceriaannya kembali.

Dalam e-book The Art of PDK-Text halaman 113, berusaha memperbaiki keadaan seperti itu justru menghilangkan kepercayaan diri dan kewibawaanmu sebagai pria. Kamu malah terlihat seperti mengejar si dia. Berikut ini adalah teknik Troubleshooting dari e-book The Art of PDK-Text, solusi glossy ala gentleman yang dilakukan saat gebetan tidak balas chat.

1. Cukup Bertanya Sekali Saja

StockSnap_9OIU6PPXYA (2)
via Stocksnap

Buat kamu yang masih penasaran, bagaimana caranya bertanya kenapa gebetan tidak balas chat kamu tanpa terdengar ngarep?

Tanyakan padanya, “Udah beberapa hari ini nggak denger kabar dari kamu. Malem minggu ini kita ketemuan, yuk!”

Jika tidak ada tanggapan atau respons dia kurang memuaskan buatmu, berarti sudah tidak ada harapan lagi. Kamu tidak punya pilihan lain kecuali mencari gebetan baru.

2. Beri Gebetan Satu Kali Kesempatan Saja

StockSnap_CMBB99VBK6
via Stocksnap

Siapa tahu, gebetan tidak balas chat karena ponselnya rusak, sedang sibuk berat, atau menghadapi situasi darurat. Tentukan batas waktu, misalnya tiga hari, untuk menunggu alasan si dia tidak balas chat kamu. Kalau dia akhirnya membalas tetapi alasannya kurang masuk akal buatmu, cukup balas, “Oke, aku maafin. tapi poin kamu berkurang banyak, lho.”

Content continue below...

Cukup beri dia satu kali kesempatan. Jika berikutnya dia masih kurang proaktif membalas chat kamu, lupakan dia saja!

3. Kalau Kamu Memang Sangat Kesal, Cukup Tinggalkan Satu Pesan Selamat Tinggal Saja!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
via Stocksnap

Kalau kalian saling kenal cukup lama, dulunya sering chatting, dan sudah pernah beberapa kali kencan, silakan saja meninggalkan pesan selamat tinggal agar kamu lebih mudah move on. Cukup katakan pada dia, “Aku anggap kamu udah nggak ada niat untuk berhubungan lagi sama aku. Maaf kalau aku punya salah, tapi aku nggak akan ngejar kamu setelah ini. Goodbye!”

4. Berhenti Menghubungi Dia Lagi! Jangan Coba-Coba Berusaha Memperbaiki Keadaan!

pexels-photo-141362 (1)
via Pexels

Kalau kamu sudah melakukan ketiga langkah di atas tetapi masih belum ada respons juga, stop. Take the hint. Dia sudah tidak tertarik lagi padamu. Percuma menghabiskan energi untuk sesuatu yang hasilnya tidak akan pernah sesuai harapanmu. Lebih baik gunakan waktu dan energi kamu untuk cari gebetan baru yang lebih menarik dan lebih proaktif membalas chat kamu.

5. Miliki Banyak Pilihan Gebetan yang Lebih Responsif dan Asyik

StockSnap_VK0QU10N2U
via Stocksnap

Kalau si dia tidak memprioritaskan kamu, untuk apa kamu memprioritaskan dia? Dengan chat yang tidak dibalas seperti ini, kamu jadi lebih menghargai orang lain yang lebih responsif padamu. Miliki pilihan gebetan lain. Baik kenalan secara langsung melalui pergaulan, dari teman lama, atau lewat kencan online. Hubungi mereka satu per satu. Dari belasan hingga puluhan wanita yang kamu hubungi pasti ada beberapa yang asyik diajak ngobrol.

Teknik Troubleshooting ini hanya satu dari 17 strategi dan taktik chatting dengan gebetan di e-book ===>>>[klik!]“The Art of PDK-Text”[klik!]<<<=== oleh Kei Savourie dan Chevo Razvenix! Melalui e-book ini kamu juga akan tahu caranya:

  • Kenalan dengan gebetan yang asyik di chat
  • Cara mengajak kencan di chat yang tidak akan bisa ditolak
  • Menjadi pribadi yang berbeda, beribawa, dan bikin si dia penasaran setengah mati di chat (dan di dunia nyata)
  • Mengatur intensitas chatting agar kamu tidak kelihatan desperate
  • Puluhan contoh chatting yang bisa langsung kamu praktikkan saat ini juga!
  • Bikin si dia mengejar dan kangen kamu sepanjang waktu

Buruan order sekarang juga agar si dia tidak jadi gebetan lainnya yang gugur, Guys!

Share Your Thoughts