Pria Yang Kurang Ganteng Gunakan 10 Cara Ini Untuk Memikat Hati

pexels-photo-93018

Guys, apa sih yang membuat seorang pria menarik di mata wanita? Fisik yang tampan? Semua wanita tentu senang melihat pria tampan. Tetapi, wajah tampanmu akan jadi membosankan kalau kamu kurang memiliki kualitas diri menarik yang bisa memikat hati mereka.

Itulah sebabnya kamu sering melihat pria yang wajahnya pas-pasan bisa mendapatkan wanita cantik, mulus, dan berkualitas. Kamu iri kenapa mereka yang tidak lebih keren daripada kamu bisa merebut wanita idamanmu. Karena mereka tahu, tidak selamanya penampilan fisik menjadi penentu seorang pria memikat hati wanita berkualitas.

Seperti yang sudah disebutkan di artikel “PDKT: Semakin Kamu Mengejar, Semakin Dia Menjauh”, upgrade penampilan fisik sangatlah perlu agar bisa memikat hati wanita, dan semua orang bisa melakukannya dengan mudah. Tetapi, meningkatkan kualitas kepribadian dan wawasan diri yang menarik adalah tugas menantang yang harus kamu lakukan seumur hidup. Maka dari itu, berikut ini adalah 10 cara meningkatkan kualitas diri dan membuat kepribadianmu menarik tanpa harus keluar biaya.

1. Membuat Dirimu Menjadi Pria yang Lebih Tegas. Semua Wanita Pasti Langsung Berpaling Padamu Karena Kamu Tidak Pernah Ragu Mengambil Keputusan

pexels-photo-115038via Pexels

Misalnya, saat kencan, kebanyakan pria pasti lebih memilih menuruti kemauan wanita dengan bertanya, “Kamu maunya apa?” atau saat ditanya balik, jawaban kamu hanya, “Terserah kamu aja.”

Walaupun kamu ngakunya sudah percaya diri, masih tetap ketahuan betapa tidak tegasnya kamu. Utarakan saja apa yang kamu mau tanpa ragu, “Aku mau kita makan sushi.” Dan biasanya kalau teman kencanmu tidak mau, dia pasti memberi alternatif yang sama-sama memuaskan untuk kalian.

2. Tonjolkan Kelebihanmu. Apa Kualitas Menarik yang Kamu Miliki Selain Penampilan Fisikmu?

SAMSUNG CSCvia Pexels

Kalau kamu masih bangga dengan kekayaanmu, fisik tampanmu, atau berapa banyak mobil yang kamu miliki, jangankan memikat hati mereka, kamu tetap tidak akan terlihat spesial di mata wanita.

Gali lagi potensi dirimu. Kalau kamu merasa dirimu humoris, jangan malu melucu di depan si dia. Tetapi, kalau kamu merasa dirimu kurang lucu, jangan paksakan diri. Mungkin kamu orangnya pintar, atau punya banyak pengalaman, atau bisa dipercaya, atau pendengar yang baik? Tunjukkan saja padanya kelebihanmu itu. Wanita tertarik dengan pria yang tahu kelebihan dan kekurangannya dan tidak malu-malu menunjukkannya di depan mereka.

3. Kembangkan Minat dan Hobimu. Semua Wanita Menyukai Pria yang Punya Passion Terhadap Sesuatu yang Dia Suka

pexels-photo (11)via Pexels

Semua orang memiliki minat berbeda-beda. Apa yang dia sukai dan senang dia lakukan dapat menjadi identitas dirinya yang membuat dirinya spesial di mata orang lain. Guys, siapa pun kamu, berapa pun usiamu, meski kamu sudah berpasangan atau menikah sekali pun, jangan sampai kamu kehilangan passionmu.

Mungkin selama ini kamu ingin belajar bermain gitar atau memasak? Lakukan saja! Tonton video tutorialnya di internet. Atau adakah suatu topik yang menarik buatmu? Entah itu politik, filosofi, sastra, olahraga, apapun itu, kembangkanlah! Banyaklah membaca, berkumpul dengan teman-teman yang satu minat denganmu. Tidak ada yang bisa membatasi dirimu selain dirimu sendiri.

4. Gunakan Parfum. Cara Terbaik Untuk Membuat Wanita Selalu Rindu Padamu Adalah Saat Dia Mencium Wangi Khasmu Saat Sedang Tidak Bersamamu

light-red-white-homevia Pexels

Membuat diri menarik tidak hanya sebatas pandangan mata saja. Kalau selama ini kamu selalu turned on dengan wanita berbadan wangi, kenapa kamu tidak gunakan cara yang sama? Jangan remehkan lagi kekuatan parfum untuk pria. Gunakan parfum atau sabun wangi saat mandi sebelum keluar rumah.

Content continue below...

5. Belajar Mendengarkan. Wanita Akan Merasa Lebih Diperhatikan Saat Kamu Mendengar Dia Berceloteh

hands-people-woman-meeting (1)via Pexels

Mendengarkan bukan berarti kamu hanya menunggu dia selesai bicara. Bukalah pikiranmu, gunakan empati, tunjukkan ketertarikanmu terhadap apa yang dibicarakan si dia. Saat wanita berceloteh di depanmu, dia tidak ingin kamu memberikan solusi. Dia hanya ingin didengarkan tanpa perlu kamu memahami apa yang dia bicarakan.

6. Selalu Belajar, Perluas Wawasan. Wanita Paling Benci Pria Dungu yang Pikirannya Sempit dan Sok Tahu

startup-photosvia Pexels

Guys, kalau kamu tidak tahu, jangan sok tahu. Wanita paling benci pria seperti itu. Daripada sok tahu, belajarlah. Read, observe, listen, and explore. Anggap saja dirimu adalah anak kecil yang tidak tahu apa-apa. Jangan redam rasa penasaranmu terhadap sesuatu. Aura pria pintar akan selalu terpancar di mata wanita berkualitas.

7. Jadilah Pria Dewasa. Zaman Sekarang, Masih Banyak Laki-Laki yang Ngakunya Pria Dewasa Tetapi Sebenarnya Hanya Bocah Berjenggot

pexels-photo-11392via Pexels

Laki-laki yang suka mengeluh, kasar, kurang sadar diri, dan cupu akan ketahuan dengan mudah oleh wanita. Laki-laki seperti itu bukanlah pria dewasa, tetapi hanya menuntut untuk diperlakukan selayaknya orang dewasa. Laki-laki bebal seperti ini nantinya hanya jadi beban dalam hubungan karena mereka bisanya cuma menuntut pasangannya ini-itu tanpa memberikan kontribusi hubungan yang seimbang. So please, grow up, Guys.

8. Sadar Kamu Masih Memiliki Kekurangan? Jangan Hanya Mengeluh, Ambil Inisiatif Untuk Memperbaiki Diri

pexels-photo (12)via Pexels

Wanita pasti lari menjauh saat kamu mengeluhkan kekuranganmu tanpa ada niat dan usaha untuk memperbaiki diri. Kamu merasa insecure? Ambil langkah untuk menjadi percaya diri. Kamu kurang mapan? Berjuanglah di dunia karirmu. Kamu merasa jelek? Perbaiki cara penampilanmu. Pria yang hanya membawa aura negatif hanya akan menjauhkan wanita-wanita berkualitas dari mereka.

9. Be Yourself. Nikmatilah Hidup, Jangan Terlalu Fokus Mendapatkan Pasangan

man-people-walking-sportvia Pexels

Banyak pria yang belajar tips dan trik mendekati wanita, tetapi mereka sering gagal. Itu karena mereka terlalu mengontrol diri, berusaha terlalu keras untuk jadi menarik. Nikmati saja prosesnya. Lepaskan dirimu. Have fun, live in the moment. Berusaha terlalu keras malah membuatmu jadi minder, takut salah, dan kamu tetap tidak akan dapat apa-apa.

10. Cintai Dirimu Sendiri. Tidak Ada Wanita Berkualitas yang Menyukai Pria Insecure

pexels-photo-60219via Pexels

Tidak perlu lagi dijelaskan panjang lebar. Pria menarik adalah pria yang mencintai dirinya sendiri. Mencintai diri sendiri pangkal kepercayaan diri. Dengan mencintai diri sendiri, kamu akan sadar kamu layak mendapatkan yang terbaik. Kamu tidak akan bisa melakukan semua poin yang disebutkan di atas kalau kamu masih belum menyadari betapa berharganya dirimu. Setelah kamu mencintai dirimu, orang lain akan lebih mudah untuk mencintaimu juga.

Share Your Thoughts