3 Alasan Sebenarnya Mengapa Pria Menghilang

menghilang

Ladies, apa yang dirasakan saat pria yang Anda sukai tiba-tiba menghilang entah kemana, tidak mengabari lagi? Anda sudah menghabiskan waktu sekian lama, meladeni semua obrolan PDKT-nya, bahkan tanpa terasa pun Anda juga sudah membuka hati untuknya.. lalu tiba-tiba dia menghilang sulit dihubungi apalagi ditemui. Bingung, kesal, sedih, kecewa, marah, sepi, tertipu, dan segudang perasaan lain mungkin berkecamuk di dada.

Berikut 3 alasan sebenarnya mengapa pria menghilang saat PDKT.

1. Merasa ribet.

Ya pria memang suka tantangan, namun jika Anda senantiasa pasif, jaim, dan sok jual mahal, rasanya aneh sekali jika Anda berpikir dia tidak akan mengundurkan diri. Apakah itu berarti dia tidak mau memperjuangkan Anda? Tidak, dia mundur karena sadar dirinya terlalu berharga untuk meladeni keribetan Anda yang tidak ada ujungnya. Apakah itu berarti dia adalah pelaku PHP? Tidak, dia tidak pernah memberi harapan apapun, dan kalaupun pernah maka dia menariknya kembali karena Anda tidak menghargainya.

Wanita yang berkualitas tidak akan cuek dan banyak gaya, karena tahu dirinya sudah sangat bernilai tanpa perlu bersikap begitu. Pancingan ABG ala “Kalau emang suka, buktikan dong!” tidak mempan untuk pria berkualitas yang sudah dewasa.

Hanya ada dua jenis pria yang bersedia capek meladeni keribetan Anda: pria cupu nggak laku yang rela berjuang keras karena tidak ada pilihan lain dan pria playboy penjahat-kelamin yang memang selalu kecanduan tantangan.

2. Anda terlalu serius.

PDKT itu cuma menawarkan pergaulan, bukannya menawarkan hubungan cinta, apalagi menawarkan pernikahan! Pergaulan itu berguna untuk saling mengenali satu sama lain dan melihat seperti apa chemistry di antara kalian. Keseriusan yang demikian sangat merusak chemistry karena Anda jadi terlihat haus, putus asa dan ngebet sekali untuk dimiliki, dicintai, dan dinikahi. Itulah yang pria lihat dari Anda setiap kali Anda ngetweet, “Kalo cinta nikahin dong.”

Ini bukan untuk mengkonfirmasi generalisasi bahwa pria takut komitmen. Ini adalah soal pria yang kehilangan rasa yang dia cari dan perlukan sebagai pemicu gairahnya untuk hubungan jangka panjang. Untuk hubungan cinta, wanita membutuhkan kenyamanan dan pria membutuhkan keasyikan. Jika sepanjang PDKT Anda dinilai sulit menjalaninya dengan santai, dia tidak punya alasan untuk meneruskan perjalanan hingga masuk pacaran, boro-boro pernikahan.

Pria bukannya tidak mau hubungan serius, melainkan tidak mau serius terlalu dini. Jadi jika saat PDKT Anda bisa bercanda bebas dengannya tanpa bayangan deadline, justru itu yang akan membuatnya terus terpikat meneruskan kencan hingga tahu-tahu kalian sudah jadi sepasang kekasih.

Content continue below...

3. Mainan baru.

Saya berkali-kali bilang bahwa pria itu dangkal, jadi alasan ketiga mengapa pria menghilang adalah karena dia menemukan subyek/obyek perhatian baru. That’s it… tidak bisa lebih dangkal dari ini lagi, hahaha!

Subyek artinya dia memiliki figur manusia lain yang dianggap lebih menarik daripada Anda, obyek artinya dia memiliki kegiatan lain yang lebih menguras perhatiannya alias sibuk. Ini tidak berarti dia tidak setia, tidak cinta, tidak serius, dsb karena dalam PDKT memang tidak pernah ada unsur setia, cinta, serius, dsb. Romance is just a social game, jadi pihak yang tidak bisa bermain dengan asyik akan mudah tergeser oleh pihak lain yang lebih menyenangkan.

Dalam fase PDKT, Anda berada di posisi yang sama kompetitifnya dengan wanita-wanita lain dan sumber perhatian lain yang ada di dunia ini. Anda tentu tidak senaif itu berpikir bahwa pria berkualitas yang Anda sukai itu hanya kenal satu wanita yaitu Anda kan? Jika Anda gengsi, jual mahal atau sok tidak butuh, ingatlah bahwa dia dikelilingi oleh wanita lain yang sama cantiknya dengan Anda tapi tidak gengsi, ramah dan responsif. Bila Anda jadi dia, mana yang akan Anda pilih, yang menyulitkan atau yang menyenangkan?

Ladies, para pria yang suka menghilang itu serupa dan semenyebalkan dengan para wanita yang suka memberikan nomor tapi tidak merespon saat dihubungi. Kenapa Anda dingin atau tidak mau mengangkat telpon? Biasanya sih karena Anda sadar kalau si pria tidak semenarik, sememikat, semenyenangkan itu. Nah, pria juga demikian.. mereka menghilang karena sadar bahwa Anda tidak semenarik, sememikat, dan semenyenangkan itu. Simpel.

Dalam pelatihan Lovable Lady di HitmanSystem.com, saya menjelaskan 6 buah mindset yang memampukan Anda untuk menarik, menyenangkan, dan memikat sang pria agar tidak menghilang dari peredaran. Dua di antaranya sudah dibocorkan dan terselip halus dalam poin-poin di atas. Jadi silakan baca ulang, renungkan, dan tuliskan dalam kolom respon.. siapa tahu Anda berhasil menebaknya.

Selamat tidak membuat pria hilang dari peredaran lagi!

Share Your Thoughts