5 Cara Membuat Wanita Menginvestasikan Diri Padamu

Processed with VSCOcam with m5 preset

Alex merasa usaha pendekatannya dengan Amelia hampir sukses. Alex sudah mendekati Amelia selama 3 bulan. Hampir setiap minggu mereka jalan bareng. Semua usahanya disambut baik oleh Amelia. Karena Alex ingin mempertahankan respons positifnya tersebut, dia berusaha lebih keras lagi menyenangkan Amelia. Alex memastikan Amelia selalu bahagia bersamanya. Dari membiayai kencan, memberi bunga dan hadiah, mengantar-jemput, dan lain sebagainya. Alex totalitas menginvestasikan diri untuk Amelia. Alex tidak pernah meminta apapun dari Amelia, asal dia mau menerima Alex yang tulus dan apa adanya. Maka dari itu, Alex percaya diri bakal diterima Amelia saat dia menembak wanita itu.

Sayangnya, Amelia malah menolak Alex. Hubungan mereka pun kandas. Alex mengemis pada Amelia untuk menerimanya. Namun, usahanya sia-sia. Mengapa usahanya bisa sia-sia? Padahal respons Amelia selalu positif. Mereka juga sudah terlihat seperti pasangan. Ternyata, Alex tidak sadar dia melakukan satu kesalahan fatal. Kesalahan dia juga dilakukan oleh banyak pria lain yang cintanya ditolak oleh wanita yang disuka.

Alex berinvestasi secara berlebihan pada Amelia, tanpa mendorong Amelia untuk lakukan hal sama.

Menurut e-book “Strategi Anti Ngarep” halaman 53, agar pendekatan asmaramu sukses, kamu wajib membuat si dia menginvestasikan diri padamu. Terdapat 3 jenis investasi yang wajib dia lakukan agar pendekatanmu sukses: investasi waktu, investasi energi, dan investasi materi.

Jika selama pendekatan kamu hanya berinvestasi 3 hal tersebut tanpa mendorong dia untuk lakukan hal sama, dijamin pendekatanmu akan berakhir mengenaskan seperti Alex. Penasaran ingin tahu cara membuat dia menginvestasikan diri padamu? Berikut ini adalah beberapa contohnya!

1. Tidak Menyanggupi Semua Permintaan dan Ajakan Dia

brooke-cagle-274465
via Unsplash

Kesalahan terbesar pria dalam mendekati si dia adalah dia telanjur mengumbar investasi dengan menyanggupi semua permintaan dan ajakan dia. Inilah yang membuatmu murahan, gampangan, dan mudah diPHP. Si dia akan berpikir kamu bisa dikendalikan semaunya sedangkan dia tidak harus bergerak sejengkal pun.

Mulai sekarang, jangan lagi sanggupi semua ajakan dan permintaannya.

Saat dia mengajakmu jalan, sesekali tolak ajakannya, “Sorry, hari ini gue nggak bisa. Lo mendadak banget sih ngajaknya.”
Saat dia menelepon kamu, katakan padanya, “Sorry, gue lagi sibuk. Telpon nanti malem aja.”
Saat dia minta dibayari kencan, tolak dia dengan berkata, “Eits, cuma cewek murahan yang belum apa-apa udah minta dibayarin.”

2. Lead the Interaction

StockSnap_R43LYWZCN6
via Stocksnap

Karisma dan kepemimpinan seorang pria selalu menarik hati wanita. Kamu bisa membuktikannya dengan menuntun dan mendominasi obrolan kalian secara halus. Contohnya:

Saat kalian mengobrol, kamu sedang menanyakan minatnya. Misalnya, dia menyukai musik. Minta dia menyebutkan apa saja band-band yang dia suka serta alasannya.

Saat dia bercerita padamu, sela kata-katanya dengan berkata, “Eh, bisa geser dikit? Gue kurang jelas dengerin lo,” lalu, setelah dia bergeser ke arahmu, katakan lagi, “Oke, sorry. Terusin lagi cerita lo.”

Iringi obrolan dengan candaan, godaan, dan rayuan ringan dari kamu. Jangan lupa juga sentuhan seperti tos, pegangan tangan, atau mengusap lengannya. Dengan begini, kamu sudah cukup jelas menunjukkan kepercayaan dirimu pada dia.

3. Berpindah-pindah Tempat

priscilla-du-preez-149915
via Unsplash

Content continue below...

Mengajak dia berpindah-pindah tempat dapat membuat dia menginvestasikan diri secara energi dan waktu untuk kamu. Jika kalian sedang kencan di mall, jangan hanya bertahan di satu tempat. Ajak dia untuk selalu mengikuti kamu ke mana saja kamu pergi. Minta dia menemani kamu beli minuman di kafe. Ajak dia untuk ikut nonton denganmu. Pergilah ke luar mall untuk mencari udara segar.

4. Berikan Dia Perintah

jd-mason-267078
via Unsplash

Bukannya kamu ingin menyuruh dia layaknya pembantu. Kamu pasti ingin melihat seberapa besar dia mau menuruti kamu. Di samping itu, wanita juga tertarik pada pria yang percaya diri memerintah wanita. Namun, perintah seperti apa yang bisa kamu berikan?

“Sini, duduk di samping gue.” atau “Geser dikit, dong!”
“Lihat tangan lo, dong.”
“Makanan lo kelihatannya enak. Sini gue cobain.”
“Jangan pergi dulu. Gue masih pengen ngobrol sama lo.”

Jika kalian sedang tidak bersama, lewat chatting atau telepon, kamu bisa memerintah dia juga seperti ini:

“Sini, ikut makan siang sama gue di kafe YYY sekarang.”
“Besok film Transformers yang baru udah keluar. Ikut gue nonton, ya!”

5. Suruh Dia Melakukan Sesuatu Untuk Kamu

StockSnap_2YRQZNGTBB
via Stocksnap

Jika kamu rela melakukan banyak hal untuk wanita, tentu kamu bisa meminta dia melakukan hal sama buatmu. Inilah yang membuat pendekatan lebih seimbang. Dia yang sudah berinvestasi untukmu dijamin susah menolak atau pergi dari kamu karena dia sudah berusaha untuk kamu.

Hampir sama seperti memberi perintah pada poin sebelumnya, sekarang kamu minta dia untuk lakukan sesuatu. Misalnya:

“Eh, gue lagi bosen sama playlist gue. Kirimin gue lagu-lagu baru, dong.”
Dia akan terdorong untuk mengubek-ubek playlist lagunya demi mencari lagu yang bagus buat kamu.

“Gue bingung nih mau kasih kado apa ke nyokap. Menurut lo, hadiah apa yang cocok buat ibu-ibu?”
Sekarang dia jadi memikirkan beberapa ide kado yang bagus dan terdorong untuk menanyaimu seputar kado tersebut.

“Gue lagi buntu ide buat nulis artikel. Lo punya beberapa ide bagus, nggak?”
Sekarang dia jadi memikirkan ide-ide tulisan yang bagus untuk kamu.

“Gue bingung mau nonton apa di Netflix. Ada saran film atau tv series yang bagus?”
Sekarang dia jadi memikirkan film apa yang akan kamu suka.

Untuk bisa melakukan kelima hal di atas, kamu harus hilangkan rasa ketidakberhagaan dirimu dan tunjukkan bahwa kamu setara dengan wanita yang kamu suka. Baca juga caranya memiliki rasa kepercayaan diri, ketegasan, dan kewibawaan di depan wanita dalam e-book “Strategi Anti Ngarep”!

Share Your Thoughts