Cara Nembak Paling Ampuh

cara nembak

“Wahai Lex dewa cinta yang luar biasa, tolong beritahu cara-cara nembak yang terbaik!” demikian isi direct message yang saya terima di Twitter pagi tadi.

Nembak adalah pernyataan ketertarikan dan keinginan untuk menjadi pasangan, biasanya dilakukan sebagai langkah terakhir atau langkah panik dari sebuah usaha PDKT. Ada banyak sekali cara nembak yang paling ampuh beredar di internet, namun hampir semuanya menyimpang karena terlalu memusingkan cara-cara nembaknya saja, bukannya menciptakan kondisi-kondisi yang kondusif dan efektif untuk nembak.

Anda tidak butuh cara nembak yang paling ampuh, yang Anda butuhkan adalah strategi nembak paling ampuh yang sangat komprehensif. Jadi luangkan waktu 10 menit, berikut ini adalah penjelasan strategi 7 langkah nembak terbaik untuk Anda:

1. Akrabkan diri dengannya di dunia maya, bukan dunia nyata.

Ini adalah langkah paling pertama sekaligus paling penting dalam strategi PDKT ini. Anda wajib mengetahui dirinya luar dalam, dan jaman sekarang itu mudah sekali dilakukan dengan stalking dirinya di internet, khususnya social media. Telusuri minat dan prestasinya. Pahami tulisan dan status update-nya. Catat kegiatan dan perjalanan mood-nya. Kenali latar belakang keluarga, lingkungan, dan teman-temannya. Awasi para mantan dan lawan jenis yang dekat dengannya.

Investasikan waktu Anda sebanyak mungkin. Agar Anda tidak rela mundur saat dia menolak Anda nanti.

2. Samain-samain diri dengan dirinya, jika perlu sampai maksa.

Jika dia banyak berbicara tentang musik, maka Anda wajib bisa berdialog musik seperti dirinya. Jika dia merokok, maka Anda perlu bisa merokok. Jika dia sering wisata kuliner, maka Anda harus sering-sering upload foto makanan di Facebook sendiri. Dijamin dia jadi naksir Anda.

3. Buat diri Anda terlihat nggak laku.

Jika Anda sedang PDKT si A, pastikan Anda tidak terlihat dekat akrab dengan B, C, D, dan lainnya. Kurangi interaksi Anda dengan lawan jenis lain, karena itu akan mengimplisitkan pesan bahwa Anda tidak fokus, cari-cari kesempatan, atau bahkan bermata keranjang. Jika perlu, hapus foto-foto social media yang menampilkan Anda dengan mantan atau lawan jenis yang menarik.

Jika dia bertanya, “Kamu kemana wiken ini, sibuk kencan ya?” jawaban Anda harus berbunyi, “Enggak lah, nggak ada sama sekali. Aku lagi nunggu seseorang yang spesial.. seperti kamu!” Atau jika Anda tidak berani berkata demikian, Anda bisa bilang, “Bisa aja lo, siapa sih yang mau sama gue…” sambil berharap dia akan mengajak Anda. Tapi biasanya sih tidak akan terjadi.

4. Beri hak-hak pacar, walaupun dia nggak anggap kamu siapapun.

Jika dia sudah jadi pasangan Anda, perlakuan apa saja yang dia layak terima dari Anda? Apapun jawabannya, Anda patut mulai melakukan itu semua sejak sekarang.

Mulai dengan cara menyapa spesial, seperti aku-kamu atau panggilan khusus lainnya. Kenali detil kegiatannya agar Anda bisa berkali-kali menawarkan bantuan ataupun sekedar menemani beraktivitas. Apalagi jika dia meminta Anda melakukan sesuatu, jangan pernah menolak dan langsung batalkan semua rencana Anda. Semakin Anda berusaha, semakin dia terpikat dan jatuh cinta. Karena dia adalah orang yang spesial, jadikan dia prioritas dalam hidup Anda.

Beri sebanyak mungkin, agar nanti saat Anda ditolak, Anda bisa berkata, “Gue terlanjur sayang.”

Content continue below...

5. Cinta kamu setara uang yang kamu keluarkan.

Ini hampir serupa dengan langkah sebelumnya, tapi spesifik tentang uang. Jika Anda ingin serius membina hubungan cinta, maka Anda perlu bersedia mengeluarkan biaya PDKT; ini tidak berlaku untuk pria saja, tapi juga untuk wanita karena sekarang sudah jamannya emansipasi.

Jangan pelit dengan biaya transportasi agar dia lebih nyaman dan bersemangat pergi dengan Anda. Permudah keakraban dengan membelikan dia pulsa. Berikan hadiah atau kejutan kecil dan besar sesering mungkin. Bagi Anda, berapakah nilai dari sebuah cinta? Ketika si dia melihat Anda tidak perhitungan saat PDKT, dia benar-benar tahu Anda adalah orang yang sangat menghargai cinta.

6. Tembaklah dengan romantis.

Langkah terakhir Anda adalah mengatur skenario nembak romantis untuk memintanya memintal masa depan bersama dengan Anda. Banyak orang banyak salah cara nembak, yaitu dengan ucapan biasa saja, malah dilakukan via telepon, chatting, surat, dan berbagai cara yang tidak romantis lainnya.

Jadilah sutradara yang kreatif menciptakan kencan paling romantis, lalu utarakan isi hati Anda padanya. Tidak perlu mewah atau heboh, yang penting romantis seolah cuplikan indah dari masa depan yang akan happy ending.

7. Saat dia menolak.

Jika dia dingin ragu, meminta waktu, atau menolak.. maklumi jawabannya, ulangi semuanya dari langkah nomor satu, dan tembak lagi dengan lebih romantis. Anda tidak boleh patah semangat, karena api cinta sejati justru akan semakin membara ketika terhembus angin dingin. Jangan menyerah karena biasanya dia ingin menguji niat dan keseriusan Anda. Sama seperti tetesan air bisa mengikis batu yang keras, demikian juga kegigihan hati Anda akan bisa menembus tembok hatinya. Puncak PDKT adalah langkah nomor enam, tugas Anda adalah menyusun ulang semua fondasinya (langkah 1-5) agar tembakan Anda benar-benar tajam.

Lakukan ketujuh langkah di atas maka Anda pasti mampu nembak, tapi tidak jadian.

Karena memang nembak nggak ada hubungannya dengan jadian. Justru nembak dan semua hal di ataslah yang membuat Anda gagal jadian.

Tembak-tembakan adalah mainan bocah ingusan yang memang belum mampu menjalani hubungan, makanya jika Anda menembak biasanya Anda akan ditolak. Apalagi jika gebetan Anda adalah orang dewasa. Jika Anda merasa sudah dewasa dan ingin bisa jadian tanpa nembak, silakan baca artikel ini: Jadian Tanpa Nembak.

Nah sekarang Anda bebas untuk memilih, mau cara nembak tanpa jadian atau cara jadian tanpa nembak?

Kalau tidak mau pusing dan bingung, mending langsung ikut seminarnya saja yang berisi tehnik dan ucapan praktis agar bisa jadian: THE SECRET OF JADIAN. Klik link atau gambar di bawah!

Share Your Thoughts