Pengakuan Yang Tak Wanita Suka Saat First Date

4a9dba6182d45e353e38ac1d6aec885a

Masih sendiri dan ngerasa kalau PDKT kamu selalu gagal meskipun sudah melakukan banyak trik? Ketahui dulu pengakuan dari 4 wanita di bawah ini, hal apa saja yang tak mereka suka first date dan bisa membuat kamu gagal mendapatkannya.

“Gue males yang tanya tipe pria gue gimana,” Alexa, 23 tahun

Bagi Zoey, pria yang bertanya tentang tipe prianya saat first date adalah hal yang nyebelin. Mungkin bagi sebagian pria, bertanya seperti itu adalah hal yang penting biar bisa diterima oleh gebetannya. Bahkan beberapa pria mau mengubah menjadi kriteria wanita incerannya. Dan di situlah kesalahannya! Jangan harap wanita respect dengan pria seperti itu karena bertanya bergitu sama saja kamu meragukan dirimu sendiri. Hati-hati, wanita paling tak suka pria minder tak punya kepercayaan diri. “Apalagi kalau yang udah tanya mantan. Wah, kayaknya hal kayak gitu belum pantas untuk tau, apalagi baru first date. Mending bahas hal-hal yang umum sih biar gue bisa nyaman.”

“Baru juga udah ketemu udah langsung ngerangkul aja,” Vannesa, 24 tahun

Memang benar apa yang dikatakan bahwa sentuhan adalah hal penting dalam proses PDKT. Namun, wanita bisa langsung ilfil kalau baru pertama ketemu aja kamu sudah langsung ngerangkul. Cobalah untuk menyentuh dia dari hal-hal kecil saja atau bisa dengan sikap yang menunjukkan kalau kamu menghargai wanita, misalnya dengan membukakan pintu mobil. Dengan begitu, wanita akan senang dan mikir kalau kamu jago memperlakukan wanita. Masih bingung dengan konsep sentuhan? Baca artikel ini, “Pentingnya Sentuhan dalam PDKT”.

Content continue below...

“Baru kenal bilang ‘kamu tuh cewek yang aku cari’ duh!” Jane, 25 tahun

Baru juga kenal 2 minggu dan dikasih kesempatan untuk first date, eh udah bikin wanita kesal karena gombalannya. Masa baru kenal kamu sudah bilang kalau dia wanita yang selama ini kamu cari? Wanita sempurna untuk hidupnya? Bahkan berani-beraninya bilang kalau itu wanita adalah jodohnya? Gimana wanita nggak langsung kabur coba? Jangan harap deh bakal ada kencan kedua karena bisa saja wanita mikir kamu akan bawa rombongan keluargamu untuk langsung ngelamar dia. Duh!

“Saya mau kenal lebih dalam tentang hidupnya bukan uangnya,” Riana, 25 tahun

Wanita memang suka diberi hadiah, tapi bukan berarti saat baru first date kamu langsung kasih sepatu harga jutaan rupiah. Ya, mungkin saja kamu mampu. Tapi sayangnya hal itu nggak ngebuat wanita tertarik sama kamu kok karena mereka berpikir kalau kamu sedang nyogok dia dengan barang-barang mahal. Jadi stop untuk nyogok wanita saat proses PDKT!

Share Your Thoughts