3 Usaha PDKT yang Mengubahmu Jadi Pria Ngarep

Pria Ngarep Kelas Cinta

Saat kamu menyukai wanita, tentu kamu berusaha menunjukkan kepantasan dirimu. Setiap pria melakukannya dengan cara berbeda-beda, dari memberi perhatian hingga berkorban mati-matian demi wanita yang dia suka. Tidak ada yang salah berjuang demi wanita yang disuka. Akan tetapi, pernahkah kamu merasa perjuanganmu sia-sia? Meski sudah tahu sia-sia, apakah kamu merasa tidak bisa berhenti? Jika ya, kamu sudah berubah jadi pria ngarep.

Bisa saja sekarang kamu menyangkal, “Tapi gue tulus berjuang demi dia!” atau “Nggak apa sia-sia, asal dia bahagia,”. Namun, tetap saja, kamu tidak bisa menyingkirkan rasa ngarep dan ingin memiliki yang terpendam. Mengapa rasa ngarep itu tidak bisa kamu singkirkan?

“Anda diam-diam masih menyimpan perasaan bahwa dia memiliki nilai yang lebih dari Anda, sehingga Anda harus ’membayar sejumlah premi’ sebagai jaminan kontrak hubungan kalian.” (Strategi Anti Ngarep hal. 65)

Inilah kesalahan kamu. Kamu sadar tidak bisa mendapatkan dia, makanya kamu rela berkorban agar dia bertahan. Padahal sikap itu adalah ciri-ciri pria ngarep. Dan jangan harap kamu bisa dapat wanita berkualitas kalau masih ngarep.

Berikut ini adalah usaha, perjuangan, dan pengorbanan yang umumnya dilakukan pria ngarep. Segera cek apakah saat ini kamu sedang melakukannya pada wanita yang kamu suka!

1. Kamu Mempersempit Pilihanmu Demi Mendekati Satu Wanita Saja

pexels-photo-246367 (1)
via Pexels

Kamu bangga dengan cara pendekatanmu ini. Artinya, kamu orangnya setia dan sekalinya tertarik, kamu akan mengejar dia habis-habisan. Kamu ingin membuktikan kamu serius padanya. Namun, karena membatasi diri itulah yang membuatmu mudah ngarep. Kamu tidak punya pilihan lain kecuali si dia seorang.

Itulah sebabnya, kamu tidak rela kehilangan. Semakin terancam kehilangan, kamu malah berkorban lebih banyak padanya. Lain ceritanya jika kamu punya banyak pilihan. Risiko ngarep berkurang jauh karena fokus dan energi kamu akan terdistribusi dengan seimbang ke banyak wanita.

2. Kamu Malas Bergaul dan Kenalan Wanita Kamu Masih Sangat Terbatas

StockSnap_HGWVPJD0IF
via Stocksnap

Content continue below...

Kamu tidak punya pilihan karena kamu malas bergaul. Kamu malas mengeksplor apa saja yang ada di sekitarmu. Kamu tidak akan dapat wanita menarik kalau kamu belum bergaul di lingkungan yang memiliki banyak wanita menarik.

Memiliki banyak kenalan wanita berkualitas tidak hanya memberikanmu banyak pilihan. Kemampuan interaksi sosialmu juga bertambah sehingga kamu tidak minder lagi di depan wanita. Risiko ngarep pun berkurang karena setiap harinya kamu berinteraksi dengan wanita yang berbeda.

3. Kamu Memiliki Fantasi Tidak Realistis Tentang si Dia

StockSnap_94BSREFBKS
via Stocksnap

Berfantasi tentang wanita yang kamu suka sangatlah wajar. Namun, jika kamu berfantasi secara berlebihan, membayangkan betapa sempurnanya dia, betapa indah cintanya padamu, dan membayangkan masa depan kamu bersama dia. Berfantasi seperti ini dapat membuat ekspektasi sempurna dan tidak sehat tentang si dia.

Jika fantasimu sudah berlebihan, kamu akan selalu menganalisa setiap sikap yang dia berikan. Misalnya, si dia menanyakan kabar kamu saat kalian berjumpa. Kamu langsung mengira dia pasti tertarik padamu. Karena kalau tidak, mana mungkin dia menanyakan kabarmu. Jika tidak segera dihentikan, fantasi kamu akan menjadi pupuk rasa ngarep yang membuatmu kecanduan padanya!

Ketiga alasan di atas adalah sebagian kecil dari penjelasan e-book “Strategi Anti Ngarep” kenapa kamu mudah ngarep dan tidak pernah bisa memiliki wanita yang kamu taksir.

Kalau kamu ingin tahu cara mengatasi ngarep, memperluas pergaulan, dan tidak mudah baper di depan wanita yang kamu suka, segera order dan baca e-book ===>>>[klik!]Strategi Anti Ngarep[klik!]<<<===

Terkadang ngarep tidak bisa dihindari, tetapi selalu bisa diatasi. Buruan order sekarang juga sebelum dia hilang ketertarikan!

Share Your Thoughts