4 Rahasia Wanita yang Wajib Diketahui Pria

Young seated couple laughing intimately

Guys, sebagai pria, kamu sering kebingungan dengan apa yang dipikirkan para wanita. Sampai-sampai kamu berkata bahwa wanita adalah makhluk rumit yang sulit dipahami. Namun, kamu masih membutuhkan mereka untuk bahagia. Mereka sulit dipahami karena wanita adalah makhluk yang cenderung lebih intuitif dan mengandalkan perasaannya daripada pria.

Couple Chatting in a BarPara wanita menunjukkan perasaannya dengan cara beragam. Misalnya, melalui kode-kode, sikapnya yang berubah-ubah setiap saat, jaim, dan jutek. Karena inilah, kamu jadi gemas dengan mereka. Bagaimana sih, caranya memecahkan rahasia wanita untuk mendapatkan hati mereka? Apakah kamu harus mengikuti permainan mereka? Agar tidak bingung lagi, berikut ini adalah rahasia wanita yang wajib kamu ketahui.

Wanita Menyukai Pria Brengsek

Pria biasanya mengeluh mengapa wanita lebih memilih pria brengsek ketimbang pria baik-baik. Alasannya, wanita tertarik dengan keagresifan, ketangguhan, dan kejantanan yang dimiliki pria brengsek. Ketiga sifat tersebut memang tidak sepenuhnya positif, tetapi itulah yang sifat-sifat diinginkan wanita dari pria. Tidak salah jika kamu ingin memiliki ketiga sifat tersebut, asal dibarengi dengan kedewasaan dan logika sehat.

Jaim

Nah, inilah sikap wanita yang paling memusingkan pria. Sebentar-sebentar baik, tetapi tiba-tiba menghilang. Awalnya manis dan perhatian, tetapi lima menit kemudian berubah menjadi galak dan jutek. Wanita yang sengaja menahan diri untuk tidak menunjukkan perasaannya dan mempermainkan perasaan pria adalah ciri-ciri wanita jaim. Lalu, apakah pria patut mengikuti permainannya? Demi kebahagiaan hidupmu, sebaiknya jangan ladeni wanita jaim. Masih banyak wanita di luar sana yang tidak segan-segan menunjukkan minatnya untuk berhubungan denganmu.

Content continue below...

Penampilan atau Kepribadian?

Ada wanita yang beranggapan penampilan pria memiliki faktor penting dalam ketertarikan. Tetapi ada pula yang beranggapan penampilan tidak begitu penting, asal kepribadiannya baik. Para pria juga memiliki pemikiran berbeda tentang hal ini. Namun, manakah yang paling benar? Jawabannya: keduanya sama-sama penting. Kamu tetap harus berpenampilan terbaik karena hal pertama yang akan diperhatikan wanita adalah penampilanmu sebelum mereka menilai kepribadianmu.

Cara Mendekati Wanita

Sesukses apapun seorang pria, dia belum tentu memiliki keahlian ini. Pria sering kali mati kutu ketika menghadapi wanita. Kapan waktu yang tepat untuk mendekatinya? Apa yang harus diobrolkan agar dia tertarik padamu? Parahnya, ada pula wanita yang tidak mau mengambil inisiatif duluan dan mengetes pria yang mendekati mereka. Lalu, apa yang harus dilakukan? Sebenarnya, tidak ada jurus-jurus spesifik dalam mendekati wanita. Minimal, kamu harus mau membuka diri untuk belajar meningkatkan kualitas diri dan kepercayaan diri.

Share Your Thoughts