3 Hal Yang Seharusnya Anda Lakukan Saat PDKT

pdkt

Manusia dulu berkomunikasi dengan sesamanya menggunakan burung merpati, seiring berjalannya waktu, manusia berpikir untuk menciptakan teknologi untuk memudahkan mereka dalam berkomunikasi. Sebelum adanya handphone, radio panggil merupakan alat komunikasi yang banyak dipakai.

Radio panggil lebih dikenal dengan sebutan pager yaitu alat telekomunikasi pribadi untuk menyampaikan dan menerima pesan pendek. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, manusia terus menciptakan alat komunikasi yang lebih canggih yaitu handphone.

Siapa yang tidak kenal dengan handphone? Di zaman digital ini handphone sudah menjadi gaya hidup masyarakat, dari mulai masyarakat kalangan atas, sampai kalangan bawah, dari golongan tua maupun muda. Handphone pertama kali ditemukan pada tanggal 3 April 1973 oleh karyawan motorola bernama Martin Cooper. Perkembangan model, fungsi, dan fitur handphone mulai bermacam-macam mulai dari MicroTAC 9800, sampai smart phone seperti blackberry, iphone dan android.

Teknologi gadget ternyata berdampak negatif pada kehidupan romansa. Pria dan wanita tidak lagi saling mengenal dengan cara bertemu muka tetapi melalui handphone dan sosial media. Berkenalan melalui media seperti itu membuat PDKT menjadi lebih rumit. Ditambah lagi pada saat keduanya saling bertemu, mereka sibuk berkomunikasi dengan gadget masing-masing dibandingkan dengan orang yang ada di depannya.

Kurangnya komunikasi verbal saat PDKT berbanding lurus dengan besarnya penolakan. Jika PDKT hanya dilakukan lewat BBM atau SMS, maka tidak akan ada perasaan tertarik yang muncul. Artinya PDKT Anda akan sia-sia jika hanya pendekatan melalui handphone.

Content continue below...

3 hal yang seharusnya Anda lakukan untuk memudahkan PDKT, sebagai berikut:

Bukan hanya PDKT melalui handphone tetapi ajak kencan untuk bertemu dengan Anda, ini merupakan hal yang wajib Anda ingat! Perasaan tertarik dirasakan melalui tatapan, sentuhan dan pribadi Anda ketika kencan.

Jangan sering melihat handphone atau gadget ketika Anda kencan karena banyak pria maupun wanita yang tidak bisa menghargai lawan bicaranya, sibuk dengan gadget sehingga hilang rasa hormat orang tersebut. Ketika hilang rasa hormat itu, kesempatan Anda PDKT juga akan hilang.

Memperbanyak obrolan agar kalian tidak fokus dengan handphone atau gadget. Karena jika Anda tidak banyak mengobrol, alternatif lain mereka adalah bermain handphone atau gadgetnya. Obrolan yang menyenangkan seolah dapat menghipnotis untuk tidak memperhatikan handphone atau gadget mereka, karena obrolan kalian jauh lebih seru dibandingkan handphone dan gadget mereka.

Share Your Thoughts