Tak Sampai 2 Menit untuk Tampil Sexy, Ladies!

Best-Marilyn-Monroe-Movies

Untuk segala urusan, sebagai wanita tentu kita harus berpikir cerdas, kreatif, dan praktis dong, ya, Ladies. Salah satunya adalah jika ingin tampil sexy untuk menggoda pasangan atau pria-pria yang Anda temui di club. Namun, akan ada saatnya kita tak memiliki waktu banyak untuk menyiapkan agar terlihat lebih sexy di depan pria. Namun, sebenarnya percaya atau tidak, Anda hanya membutuhkan waktu maksimal 2 menit untuk sexy secara instan. Kami tak sedang bercanda, Ladies. Berikut caranya.

Ganti Panties

Pasangan Anda sedang di kamar mandi? Segera ganti cotton panties yang Anda kenakan dengan lace thong sexy merah miliki Anda. Dia yang mungkin tak berniat untuk bercinta saat ini, kemungkinan 90% langsung “menerkam” Anda di tempat tidur.

Merah Tak Pernah Salah

Merah memang menjadi warna terbaik untuk wanita. Apa pun yang Anda kenakan, jika berwarna merah, mampu menarik perhatian para pria. Tak terkecuali dengan lipstick merah! Terdengar suara bel atau ketukan suara pintu di malam hari? Jika Anda yakin itu adalah pasangan Anda, segera poleskan lipstick merah Anda, saat tak sempat untuk bermakeup lama. Hal ini juga berlaku saat kamu melihat seorang pria di tempat umum. Segera pergi ke toilet, lalu poleskan lipstick. Ingat! Kebanyakan pria nggak suka melihat wanita berdandan di tempat umum.

Content continue below...

High Heels

Seperti yang dikatakan Marilyn Monroe, “Give a girl the right shoes, and she can conquer the world.” Quote tersebut bisa diaplikasikan ke pria juga lho, Ladies. Aksesori fashion yang satu ini sangat berhasil jika Anda berniat untuk menaklukan pria karena sepatu yang tepat—terlebih lagi high heelsakan menunjang penampilan Anda. Melangkah dengan percaya diri bersama dia, akan membuatnya nyaman di sisi Anda.

Perfect Posture

Sayangnya, tiga hal di atas akan percuma jika Anda tak bermain dengan postur tubuh yang tepat. Percuma jika Anda memakai lace thong sexy jika Anda tak mencoba menggodanya melalui gestur tubuh. Percuma memakai lipstick dan high heels jika Anda hanya duduk menunduk dan tak memandang matanya. Justru jika salah satu dari tiga hal di atas Anda terapkan, jangan lupa untuk padukan dengan postur menggoda. Misalnya seperti membusungkan dada, meluruskan punggung, atau menganggat dagu saat berjalan. Hal-hal ini akan membuat waktu dua menit yang Anda gunakan untuk mengganti heels, mengoleskan lipstick atau  mengganti lacethong sexy, tak terbuang percuma.

Good luck, Ladies!

Share Your Thoughts