Taktik 3 Kali Inisiatif Duluan Saat PDKT

39135_47061523_orig

Sudah tak terhitung berapa kali Rina mengecek handphone-nya sejak 3 jam yang lalu. Perasaannya mulai tak enak dan ada sedikit yang hilang sebab biasanya ada yang mengirim pesan pagi dan siang hari untuk mengingatkan makan. Namun, sudah dua hari ini Wisnu—pria yang sedang dekatnya, tak menghubunginya lagi.

Mau BBM duluan, takut disangka agresif. Kan, kata sahabatnya, wanita juga harus jaim dan jual mahal, makanya enggak boleh mulai duluan. Mau telepon ajak ngobrol, Rina enggak berani takut nanti ketahuan kalau dia suka sama Wisnu. Duuh, gimana dong? Jadi cewek memang ribet deh. Enggak boleh ini dan itu. Kalau begini takut nanti disangka murahan. Kalau begitu nanti disangka agresif, apalagi cowok kan enggak suka sama cewek agresif.

Kalau Wisnu tambah jauh setelah gue telepon gimana, dong?” tanya Rina dalam hati.

Memang cewek yang enggak boleh maju duluan atau kamu aja yang punya pola pikir ribet seperti itu, Ladies? Sebenarnya enggak masalah kok kalau kamu memulai duluan saat PDKT sama si dia. Biar bagaimana pun, pria suka dengan wanita yang inisiatif, apalagi jika kamu sudah mengenalnya cukup lama.

Kalau kamu ingin hubungi dia, kamu bisa langsung mengirim pesan ke dia untuk menyapanya daripada bulak balik mengecek handphone yang enggak berbunyi sama sekali. Kalau kamu ingin ajak dia ke tempat makan baru, ungkapkanlah secara jelas bukan dengan memberikan kode agar dia yang ajak kamu duluan.

Namun, inisiatif saat PDKT bukan berarti kamu terus-terusan ajak atau hubungi dia lho, Ladies. Berikan batasan hingga berapa kali kamu menghubungi dia duluan dan Kelascinta, menyarankan kamu untuk inisiatif duluan hingga 3 kali.

Misalnya untuk mengirim BBM ke dia. Biasanya setiap pagi pukul 7.00 dia akan kirim BBM untuk memberi semangat ke kamu. Namun, sudah pukul 9.00 dia belum juga menghubungi kamu. Enggak masalah jika kamu duluan yang kirim BBM ucapan selamat pagi. Kalaupun dia membalas, kamu bisa melanjutkan sedikit pembicaraan.

Content continue below...

Kalau pun tak dibalas kamu enggak perlu mengirim BBM lagi, apalagi sok-sok salah kirim. Besoknya, kamu lihat lagi apakah dia BBM kamu untuk ucapakn selama pagi atau tidak. Kalaupun tidak, kamu diperkenankan menghubunginya hingga hari ketiga. Namun, jika memang dia tak melakukan hal yang sama maka saatnya stop aksi inisiatif kamu itu.

Hal itu juga berlaku dalam mengajak pria jalan. Ajaklah sekali untuk mengetahui bagaimana responsnya. Jika diajakan pertama dia menjawab, “Yah, enggak bisa. Besok lagi banyak banget kerjaan.” Maka tunggu beberapa hari hingga sekiranya dia tak sibuk.

Kalau hingga ajakan ketiga dia masih menolak dengan alasan yang berbeda, maka waktunya kamu untuk mencari pria lain. Karena dengan sikapnya seperti itu, menandakan kalau dia memang enggak tertarik sama kamu. Jangan buang waktumu hanya untuk menunggu pria yang memang bukan untukmu.

Saat PDKT, kamu memang wajib bermain Paralel atau Multigebetan. Klik link ini atau gambar di bawah untuk membacanya.

cara pdkt

Nah, Ladies saat ini buang pikiran kalau wanita harus menunggu diajak, harus jual mahal, dan pasif saat PDKT. Kalau memang kamu tertarik, tunjukkan apa yang kamu rasakan selama hal itu enggak berlebihan.

Share Your Thoughts