Topik Asyik Yang Bikin Kencan Asyik

kencan

“Aku pengen ajak dia kencan, tapi bingung nih tar mau ngomongin apa aja!”

Pernah mengalami situasi di atas?

Komunikasi adalah salah satu bagian vital dari sebuah hubungan selain penampilan dan juga karakter. Seseorang yang memiliki wajah tampan/manis tapi kalau tidak bisa ngobrol dengan asik, tetap saja akan kesulitan mendapatkan teman kencan, apalagi pasangan.

Pernah dengar kan kata-kata “Ah dia sih ganteng, tapi basi anaknya.” Nah BASI diatas bukan berarti dia sudah expired ya, tapi biasanya berarti anaknya tidak jago berkomunikasi, tidak asik saat diajak ngobrol. Nah bila ganteng tapi basi aja sudah bermasalah, apalagi yang nggak ganteng dan basi!

Nah gimana caranya supaya komunikasi Anda dan dia nggak basi?

Komunikasi sendiri sebenarnya terbagi dalam banyak faktor. Ada bahasa tubuh, ada ekspresi muka, intonasi, dan juga bahasa tubuh. Dan juga dipengaruhi oleh faktor-faktor eksternal seperti harapan, dan ilusi akan gebetan kamu. Tapi tenang, karena itu HitmanSystem.com ada. Kali ini saya mau share tentang cara membuat topik pembicaraan yang menarik yang tidak membosankan bagi dia.

Sebenarnya tidak ada satupun topik/bahasan yang benar-benar ampuh. Tapi ada satu prinsip yang sangat membantu dalam menciptakan percakapan yaitu: topik yang baik adalah topik yang bisa memancing lawan bicara Anda untuk mengeluarkan pendapat.

Content continue below...

Biasanya wanita sangat suka dengan topic seputar Misteri, Fashion dan juga Cinta. Berikan topik ringan, misalnya “Eh kamu percaya gak sih sama orang yang bisa ngeliat setan?” atau “Eh kamu pernah ga di-romantisin tapi malah jadi ilfeel?”, atau “Eh kamu pernah gak diramal sama orang terus taunya kejadian?”

Jangan pernah keluarkan topik berat seperti Politik atau Filosofi atau Pengetahuan Alam di date-date awal, sampai Anda tahu kalau lawan bicara Anda memang menyukai hal tersebut. Bermainlah di topic-topik general atau hal-hal menarik yang sedang IN di saat itu.

Pastikan juga komunikasi Anda tidak berlangsung satu arah, yang berarti Anda bertanya, dia menjawab, Anda bertanya lagi, lalu dia menjawab lagi dan seterusnya. Ini saya namakan “Interview Mode”. Pertanyaan seperti “Kamu kuliah di mana?”, “Jurusan mana”, “Anak keberapa” dan berbagai pertanyaan biodata lainnya itu sangat membosankan, sobat!

Karena itu ajak dia berdiskusi, minta dia mengeluarkan opininya tentang sesuatu. Ketika Anda stuck, Anda bebas kok mengeluarkan topik lainnya. Ingat satu hal, Anda mungkin grogi ketika berkomunikasi dengan dia, tapi di sisi lain dia juga grogi, sobat. Jadi tetap tenang, santai, dan anggap saja dia teman lama Anda.

Nah coba, topik apalagi yang menurut kamu asyik dibahas saat kencan? Semua dibahas habis dalam ebook Dating Express ini!

Salam revolusi cinta!

Share Your Thoughts