Trik Menggoda Pria Tanpa Terlihat Bitchy

i-na-ovih-pet-nacina-muskarci-potajno-varaju-zene

Ladies, dalam Kelascinta, rasanya sudah diberitahukan kalau udah nggak zamannya lagi wanita malu-malu saat PDKT. Kita dari dulu dibuat untuk tak terlalu dominan dalam PDKT, harus jaim, harus jual mahal, harus menunggu alias jangan mulai duluan. Tapi, apa iya pria tak senang, jika kamu suka sama dia, kamu juga memberikan sinyal atau membantu proses dia mendekati kamu? Karena nih saat kita suka sama pria dan malah memutuskan untuk sok jual mahal, itu sama saja menyulitkan proses PDKT dia. Logikanya, kamu suka sama dia, tapi kamu malah nyuruh dia yang deketin kamu.

Tak hanya dia saja Ladies yang bisa menggoda kamu. Kamu juga boleh kok selama hal itu dilakukan tak berlebihan. Nah, kira-kira seperti apa trik menggoda pria tanpa terlihat bitchy atau membuat kamu malu?

Body Language

Kamu tak perlu menggoda dia dengan kata-kata jika kamu belum siap atau mungkin saja bingung bagaimana mengucapkannya. Gunakan saja bahasa tubuh kamu, seperti menyilangkan kaki saat mengobrol dan berjalan dengan high heels dengan anggun adalah cara yang cukup ampuh.

Memainkan Rambut

Salah besar kalau memelintir rambut mampu membuat mereka tertarik, Ladies. Kamu bukan lagi anak SMP yang menggoda dengan cara seperti itu, kan? Sesekali kibaskan rambut indah kamu atau biarkan sesekali ditiup angin kemudian rapikan dengan jemarimu. Simple dan tak terkesan bitchy.

Tertawa di Dekatnya

Menggoda pria bukan hanya perihal tatapan sexy saja, kan? Saya pastikan bahwa semua pria sedang dengan wanita ceria dan periang. Buatlah si dia merasa bahagia dan selalu ingin dekat dengan kamu. Tertawalah di dekat dia, dengan begitu si dia akan merasa kamu adalah wanita yang paling menyenangkan. Buat dia terpesona dengan senyum kamu, apalagi jika kamu memiliki gigi putih terawat.

Menatap Sebentar dan Tersipu

Semua pria suka dikagumi, termasuk oleh kamu yang menjadi gebetan dia selama ini. Untuk itu, sesekali saat sedang ngobrol dengannya, duduklah di samping atau di depannya. Pandangi dia selama beberapa detik sambil berpura-pura lebih menyimak wajah dan senyumnya, kemudian tundukkan sedikit kepala dan kembangkan senyum tipis di bibirmu. Dalam hati dia pasti sedang tersipu juga!

Content continue below...

Rapikan Pakaianmu

Kebanyakan pria memang suka dengan wanita sexy, tapi Ladies lagi-lagi bukan berarti kamu mengumbar seluruh tubuhmu untuk si dia. Berpakaianlah yang sopan dan smart. Saat kencan sama dia, duduklah dengan tegak dan rapikan rok kamu. Dengan begitu si dia akan berpikir kalau kamu adalah wanita smart, fashionable, tapi tetap menjaga kesopanan.

Tak Lakukan di Social Media

Hmm…, kalau yang satu ini sih memang sudah pasti tak boleh kamu lakukan. Meskipun kamu dan dia sudah saling menggoda di pesan teks atau di telepon, bukan berarti dia nyaman saat kamu flirting dengannya di social media karena bagaimanapun kalian masih tahap PDKT. Kalau kamu memaksa untuk menggoda dia di dunia maya, yang ada di dia akan kabur dan tak mau lagi mendekati kamu.

Tak Berlebihan

Misalnya nih saat ini kamu sedang kencan dengan pria tampan dengan sejuta pesona di mana pasti dia juga sering mendapatkan pujian. Dan bukan tugas kamu untuk merayu dia terus menerus meskipun dia tampaknya memang menyukai kamu. Berikan pujian atau kekaguman kamu secara biasa. Jangan dilakukan berlebihan karena nantinya si dia akan ketakutan, buat tampak natural. Dengan begitu si dia akan penasaran bahkan ketagihan untuk mendapat pujian atau rayuan dari kamu.

Nah, bagaimana? Kamu siap untuk menggoda dia? Atau kamu punya cara sendiri untuk menggoda dia tanpa terlihat bitchy? Yuk, share di kolom komentar.

Share Your Thoughts