Survei: Seperti Apa Kriteria Fisik Pria yang Disukai Wanita?

Home Articles Survei: Seperti Apa Kriteria Fisik Pria yang Disukai Wanita?
Share the knowledge!

Survei kali ini diadakan oleh akun Twitter Lovable Ladies yang mengirimkan tweet tentang kriteria fisik pria seperti ini:

Ketika banyak pria memberikan preferensi fisik wanita idaman mereka, wanita juga ingin memberitahu preferensi atau kriteria fisik pria idaman mereka. Dari yang kurus jangkung, berotot kekar, gendut chubby, dan masih banyak lagi. Inilah jawaban mereka, Guys!

Wanita harus punya standar atau kriteria terlebih dulu sebelum menemukan pria idaman mereka. Bagi @wulan_herdiani, tidak perlu tampan, asal rapi dan enak dilihat.

Jangan khawatir buat kamu yang merasa chubby, kamu bisa jadi sasaran pelukan para wanita!

Wow, sampai ada yang mengirimkan gambar segala!

“Kalo yang berotot cukup berbentuk aja gak usah sampe kaya binaragawan. Kalo yang biasa ya gak kurus banget, gak gendut banget. Alasannya pelukable dan enak buat glendotan. Selain itu ya aku doyan usil buat gigit-gigit emesh atau unyel pipi” – @dalinartha

Intinya, tidak perlu usaha terlalu keras membentuk badan, karena wanita juga sudah senang dengan pria yang badannya terbentuk sehat.

“Aku suka yang tinggi dan badannya normal cenderung kurus dengan punggung yang lebar” – @misshanmira

“Dulu senengnya yang sedang-sedang, ga terlalu kurus ga terlalu chubby. Sekarang mulai lebih gemesh liat yang cukup tinggi (untung gue agak pendek ?) agak chubby dan tebal daging asal ga terlalu buncit perutnya. Hahaha.. Kayaknya lebih nyaman aja buat senderan ihiy! Kalo yang sixpack ala DenSu sih buat diliat dari jauh aja..” – @annettepang

“Aku mau yang chubby ndut! Empuk dan anget :D
Eh, tapi pacar yang kemarin biasa aja terus sekarang jadi kayak jin gentong. Aku mesti kepiye?” – @teresakartika

“suka yg normal aja, kudu lebih tinggi dari gue, bahu luas kokoh, perutnya ga harus sixpack, jangan kaya roti kasur, lengannya engga berasa kaya guling aer waktu digelendotin, tangannya empuk anget buat digandeng” – @Earl3n3

Dari semua jawaban wanita di atas, dapat disimpulkan kamu tidak perlu capek-capek membentuk tubuh sedemikian rupa demi menarik perhatian wanita. Asalkan kamu sehat, proporsional atau sesuai dengan bentuk tubuh kamu, wanita juga sudah senang, kok!

Share the knowledge!