5 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Hanya Lewat Chat!

Home Articles 5 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Hanya Lewat Chat!
Share the knowledge!

Banyak pria cenderung malu dan mudah gugup saat berinteraksi dengan wanita secara langsung. Itulah sebabnya mereka lebih memilih PDKT lewat chatting karena mereka tidak diharuskan bertatap muka dengan gebetan mereka.

Namun, apa chatting bisa menjadi salah satu cara membuat wanita jatuh cinta?

Tentu bisa apabila kamu sudah memahami beberapa trik dan aturan mainnya. PDKT lewat chat tidak hanya perkara mencari obrolan menarik dengan wanita, tetapi juga membuat dia berinisiatif mengobrol denganmu.

Dan yang terpenting adalah: dia mau diajak kencan olehmu!

Maka dari itu, inilah beberapa hal yang harus kamu ketahui sebagai cara membuat wanita jatuh cinta hanya lewat chat!

1. Gunakan Chatting Sebagai Sarana Untuk Mengekspresikan Diri Sendiri

man-1868730via Pixabay

Kencan menyulitkanmu karena tidak hanya berusaha memberi kesan baik untuk si dia, kamu juga harus jadi diri sendiri yang terbaik di depan dia. Kalau kamu masih malu-malu, manfaatkan saja chatting sebagai alat untuk mengekspresikan diri.

Jangan lupa untuk gunakan emoji, utarakan hal-hal yang sekiranya sulit diucapkan olehmu secara langsung. Akan tetapi, perlu diingat, kalau kamu bisa supel dan ramah di-chat, pastikan diri kamu juga seperti itu saat bertemu dia secara langsung, Guys!

2. Pertahankan Kemisteriusan Kamu Lewat Chat, Karena Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Adalah Dengan Membuat Dirimu Susah Ditebak Oleh Mereka!

iphone-1032782via Pixabay

Chatting sudah memberikan nuansa misterius karena kita tidak bisa melihat lawan bicara secara langsung. Manfaatkan kerugian ini dengan meningkatkan kemisteriusan kamu lewat chat.

Wanita senang pria yang memiliki kemisteriusan karena membuat mereka penasaran, sehingga dia terdorong untuk mengulik lebih dalam tentang diri kamu.

Kamu bisa memulainya dari memainkan rentang waktu membalas chat dari si dia. Daripada langsung membalas, lebih baik tunggu sampai 15-30 menit agar dia penasaran setengah mati padamu.

Mempertahankan kemisteriusan dengan bersikap seolah kamu tidak bisa membalas pesan teks dia secepat mungkin juga menunjukkan kamu punya kesibukan. Wanita pasti mempertanyakan pria yang selalu ada 24 jam untuknya karena dianggapnya kamu tidak punya pekerjaan atau kesibukan berarti.

3. Jangan Malu-Malu Menggunakan Visual Untuk Berinteraksi Dengan Wanita

man-1840273via Pixabay

Visual menunjukkan apa yang kamu pikirkan dengan lebih akurat ketimbang teks. Jadi, jangan malu-malu mengirimkan gambar seperti meme, gambar GIF, atau menggunakan emoji.

Visual membuat pesan teks yang kamu kirimkan terasa lebih berwarna dan menonjolkan kepribadian kamu yang sebenarnya.

Manfaatkan semua kemudahan teknologi visual yang kamu miliki dalam fasilitas chatting kamu!

4. Gunakan Chatting Sebagai Alat Untuk Mengajak Dia Kencan

pexels-photo (4)via Pexels

Chatting sangatlah berguna karena kamu dan si dia bisa mengatur jadwal ketemuan. Chatting membantu kalian menemukan minat satu sama lain sekaligus membuka kesempatan untuk janjian melakukan kegiatan bersama-sama.

Di samping itu, chatting juga bisa menjadi pengingat agar kamu atau dia tidak lupa janji kencan kalian pada hari H.

5. Kamu Bisa Memegang Lebih Banyak Kendali Saat PDKT

young girl with backpack, tourist traveler on background panoramic view of the mountain. Mock up for text message. Female hands using smartphonevia Pexels

Meski kamu selalu ada untuk dia di chat, secara fisik kalian terpisahkan oleh jarak. Manfaatkan jarak ini sebagai cara untuk memegang kendali.

Dalam chat, kamu bisa bersikap sangat terbuka dan bebas membicarakan apapun sambil mempertahankan rahasia kamu. Kamu juga bisa merayu dia sepuas kamu sampai dia baper agar dia tidak tahan bertemu dengan kamu.

Kalau kamu sudah membuatnya tertarik lewat kelima tips chatting di atas, maka kamu bisa langsung mengajaknya kencan sekarang!

Kencan adalah hal yang sangat krusial karena itulah satu-satunya momen di mana kamu dan dia bisa saling mengenal lebih dalam. Jika kamu bisa membawa diri dengan baik dan menciptakan kencan yang berkesan baginya, maka kamu bisa langsung mengajaknya jadian hanya dalam 3 kali kencan!

Namun, bagaimana jika kamu tidak tahu bagaimana cara mengajak kencan yang elegan sehingga dia sulit menolak ajakanmu?

Bagaimana jika kamu sama sekali tidak tahu bagaimana menciptakan kencan yang berkesan sehingga dia mau menerima ajakan kencan kamu untuk kedua dan ketiga kalinya?

Kamu bisa mempelajari langkah-langkahnya di e-book “DATING EXPRESS” oleh Kei Savourie yang memuat panduan lengkap mengajak kencan, baik via chat, telepon, atau saat kamu mengobrol langsung dengannya. Di ebook tersebut kamu akan mempelajari hal-hal seperti:

  • Empat Hal Yang Diinginkan Wanita Dalam Sebuah Kencan.
    Dengan memberikan hal-hal ini, dia akan menunggu-nunggu kapan kamu mengajaknya kencan lagi.
  • Mempersiapkan Sebuah Kencan.
    Hal-hal yang perlu kamu persiapkan untuk memastikan kencan tersebut berjalan sempurna dan berkesan untuknya.
  • Komunikasi Yang Menyenangkan.
    Bagaimana membuat percakapan yang seru dan tidak kehabisan topik pada saat kencan.
  • Menjadi Gentleman.
    Bagaimana agar dia merasa aman dan nyaman ketika kencan, ini adalah tugas seorang gentleman.
  • Membangun Suasana.
    Bagaimana membangun mood sebelum kencan pertama agar dia tidak sabar untuk segera kencan dengan Anda.
  • Step-By-Step Guide.
    Panduan lengkap dan detil untuk kencan pertama, kedua, dan ketiga. Lengkap dengan apa yang harus kamu katakan dan lakukan.
  • Dan pengetahuan penting soal kencan lainnya.

Klik DATING EXPRESS sekarang!

Membuatnya jatuh cinta adalah hal yang mudah jika kamu tahu caranya. Selamat menjalani petualangan cinta yang menyenangkan!

Share the knowledge!