Cara Mendapatkan Pacar Kurang Dari Sebulan

Home Articles Cara Mendapatkan Pacar Kurang Dari Sebulan
Share the knowledge!

Setelah kamu move on dari mantan atau sudah menjalani masa single selama beberapa waktu, pasti akan muncul niat untuk mencari pacar lagi di benak kamu.

Namun, jangankan mencari pacar, gebetan saja tidak punya! Kalau pun ada yang kamu suka, kemungkinan besar dia tidak tertarik padamu. Lalu, bagaimana cara mendapatkan pacar yang ampuh?

Menurut Coach Lex dePraxis, waktu paling efektif untuk PDKT cukup sebulan saja, paling maksimal dua bulan. Karena jika lebih dari itu, risiko terjebak dalam friendzone makin besar!

Nah, bagaimana cara mendapatkan pacar kalau waktu PDKT yang optimal hanya sebulan saja?

Berikut ini adalah 5 risiko yang harus siap kamu lakukan!

1. Beranikan Diri Kamu Pergi Keluar dan Mencoba Hal-Hal Baru

StockSnap_YGUC6A66J9via Stocksnap

Pacar idaman tidak akan datang dengan sendirinya kalau kamu masih berdiam diri di rumah! Sekali pun kamu berani mendekati si dia, kamu mudah overthinking, jaim, dan ngarep. Itu karena kamu kurang gaul dan kurang wawasan!

Segalanya dimulai dari diri sendiri. Mulailah berani untuk mencoba hal-hal baru, pergi keluar dan perluas pergaulanmu.

Kamu bisa melakukannya dengan mengontak teman lama, mengikuti komunitas baru, mendaftar kursus, mencoba restoran atau kafe baru, dan belajar kenalan dengan orang baru secara langsung.

2. Beranikan Dirimu Melakukan Sentuhan-Sentuhan Pada Gebetan Kamu

StockSnap_M0LL5721N9via Stocksnap

Berani ambil risiko dengan percaya diri menyentuh si dia juga salah satu cara mendapatkan pacar dalam waktu singkat. Sentuhan tidak selalu bersifat intim, kamu juga bisa melakukan playful touch seperti mencubit atau mencolek lengan si dia saat mengobrol.

Melakukan tos atau pelukan sebagai teman saat berjumpa juga cukup efektif. Jangan lupa untuk menjalin kontak mata dengannya agar dia makin tidak bisa melupakan kamu!

3. Beranikan Dirimu Memulai Obrolan Dengan Siapa Saja yang Kamu Anggap Menarik!

StockSnap_8YPXMBAOWEvia Stocksnap

Terkadang, memulai obrolan lebih dulu bisa sangat menegangkan, terutama kalau kamu sudah tertarik pada si dia. Namun, jangan biarkan ketakutan menguasai diri kamu!

Hal paling sederhana untuk memulai obrolan yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberinya pertanyaan, seperti misalnya, “Kamu udah nonton film Fast and Furious, belum? Kalau udah, menurut kamu gimana? Bagus nggak?”

Kalau dia ramah dan nyaman denganmu, dia pasti dengan senang hati memberitahu kamu. Pertanyaan kamu akan meluas menjadi berbagai topik obrolan lainnya yang lebih seru lagi!

4. Beranikan Diri Untuk Mengunjungi Acara Sosial Sendirian Saja!

StockSnap_8YA3LEB4WBvia Stocksnap

Mencari pacar bisa sangat mendebarkan, makanya kamu butuh bantuan teman untuk menemani kamu agar kamu lebih percaya diri saat berkenalan dengan orang baru.

Namun, cobalah sesekali mengunjungi acara sosial tanpa ditemani siapa pun! Abaikan ketidaknyamananmu untuk sesaat.

Bayangkan saja dirimu adalah orang paling keren di acara tersebut. Lalu, praktikkan poin #2 dan #3 saat bertemu orang yang menarik.

5. Namun, Keempat Cara Mendapatkan Pacar di Atas Tidak Akan Ampuh Kalau Kamu Masih Penakut, Susah Move On, dan Berpikiran Sempit!

StockSnap_NSXBI5OSSCvia Stocksnap

Percuma saja kamu melakukan keempat cara di atas kalau kamu masih belum berani membuka diri dan percaya pada diri sendiri! Jangan lagi bersikap jaim di depan si dia.

Kalau kamu memang suka, ajak saja dia kencan! Kalau kamu ingin dapat pacar yang lebih baik daripada sebelumnya, jangan lagi terpaku pada masa lalu!

Kamu tidak perlu segera berkomitmen dengan si dia kalau memang belum cocok. Setidaknya kamu sudah berani membuka hatimu dan mencoba!

Namun, bagaimana jadinya kalau kamu masih belum berhasil move on, belum tahu harus mulai dari mana untuk mencari gebetan baru, dan bingung apa yang harus dilakukan untuk mengubah dirimu menjadi pribadi yang lebih menarik?

Kamu bisa mencari tahu caranya di ebook 7 Langkah Mencari Cinta yang ditulis oleh Coach Lex dePraxis! Di dalamnya ada pelajaran tentang:

  • Mengubah teman lama menjadi gebetan dalam waktu singkat
  • Memperbaiki penampilan dalam waktu instant
  • Mengubah CHATTING MEMBOSANKAN menjadi KENCAN MENYENANGKAN
  • Topik pembicaraan yang menciptakan ikatan emosional saat kencan
  • Cara elegan berkenalan dengan wanita
  • Bermain dengan wanita, bukan dipermainkan atau mempermainkan wanita
  • Tips and trick chatting
  • Jenis-jenis kencan dan perbedaannya

Langsung klik, 7 Langkah Mencari Cinta!


Sales Page 689x500 A

E-book ini akan membuka lebar-lebar kesempatan untuk kamu mendapatkan banyak gebetan dan menemukan pacar yang terbaik!

Jadi, tunggu apalagi? Buruan klik sekarang juga!

Share the knowledge!