Sudah Chatting Gombal, Tapi kok Wanita Pada Menjauh Ya?

Home Articles Sudah Chatting Gombal, Tapi kok Wanita Pada Menjauh Ya?
Share the knowledge!

Kebanyakan pria menganggap bahwa wanita bisa tertarik dengan chatting gombal dan rayuan maut. Entah siapa yang mengajarkan itu, tapi itu membuat mereka jadi candu mencari dan merumuskan kata-kata merayu yang diharapkan bisa menarik wanita yang diimpikan.

Anda pun pasti pernah atau malah sedang berada di masa itu: bertanya ke teman-teman playboy Anda soal bagaimana merayu gebetan, mengikuti akun-akun gombal di Twitter buat inspirasi, dan mencari referensi cara merayu di majalah dan nover remaja yang bertema cinta-cintaan. Semuanya demi menarik wanita yang Anda suka.

Saya kagum dengan kegigihan Anda, tapi tahukah Anda kalau secanggih apa pun teknik chatting gombal yang Anda pelajari tidak bakal berguna kalau si wanita tidak tertarik pada Anda? Malahan bisa membuatnya semakin menutup diri dan menjauhi Anda?

Contohnya: Anda pasti pernah membuka chattingan dengan model begini: “Kamu tahu nggak apa yang lebih bersinar dari bintang?” Pesan Anda cuma dapat centang biru dan Anda menunggu balasannya lama sekali sampai akhirnya Anda menyerah lalu menjawab sendiri: Yang lebih bersinar dari bintang itu mata kamu.“

Baca juga:
Tiga Jurus Mencari Topik Chatting

Logikanya, kalau memang ada gombalan atau rayuan yang benar-benar bisa memikat wanita, seharusnya Anda sudah dapat pasangan cuma dengan menggombalinya seperti itu. Tapi kenyataannya tidak ‘kan? Anda masih sendirian, terus mencari rumus sakti gombal yang memikat, dan bertanya-tanya apa yang salah dengan susunan kata-kata Anda.

Konyolnya lagi, kalau sudah tidak dibalas begitu Anda masih bertanya-tanya, “Jadi dia naksir gue atau nggak? Dia kenapa ya?”

Anda terjebak mencari kalimat gombal yang canggih dan mengirimkannya ke gebetan. Tanpa sadar kehidupan cinta Anda semakin mundur dan Anda tidak mendapatkan hatinya juga. Bodohnya lagi Anda berharap mendapat hasil berbeda dengan cara yang sama.

Brother, Anda harus sadar bahwa kalimat-kalimat chatting gombal cuma hal sepele! Pengaruhnya kecil sekali dalam PDKT. Silakan Anda pakai kalimat gombal super canggih hasil rumusan Anda sendiri atau orang lain, itu tidak akan membuatnya jatuh cinta pada Anda kalau sebelumnya dia memang tidak tertarik pada Anda!

Apa yang membuatnya tertarik pada Anda? Penampilan yang menarik, kepribadian yang dewasa, asyik saat ngobrol, punya jiwa kepemimpinan, berwawasan luas, dan kemapanan. Hal-hal itu jauh lebih penting dan besar sekali pengaruhnya saat PDKT.

Baca juga:
7 Aturan PDKT Yang Harus Dipahami Pria

Berfokus pada gombal dan merayu pada saat PDKT ibaratnya seperti fokus cuma ke piring saat lomba masak. Anda tidak bisa menang lomba masak hanya dengan mengandalkan piringnya saja. Supaya menang, Anda harus jadi koki yang ulung bukan pintar menata piring! Itulah prinsip merayu, cuma piring yang mempercantik penampilan makanan.

Anda jangan sekali-sekali berputar ke masalah cara merayu gebetan dan lupa ke hal-hal yang lebih penting. Coba ubah fokus Anda ke bagaimana membuat diri tampil menarik, perbaiki penampilan Anda, berlatih mengobrol dengan orang-orang di sekitar Anda, ikut komunitas yang sesuai dengan pekerjaan atau minat Anda sehingga wawasan Anda. Wanita jauh lebih melihat itu dari diri Anda ketimbang chat-chat gombal yang Anda kirim tiga kali sehari sesudah makan.

Wanita tidak menilai Anda dari seberapa jago Anda berkata-kata, tapi seberapa matangnya kualitas diri Anda. Coba tanya ke ibu Anda, apa yang membuatnya jatuh cinta ke ayah Anda? Pastinya bukan karena ayah Anda rutin mengiriminya surat-surat cinta. Ada nilai-nilai dari ayah Anda yang membuat Ibu Anda jatuh cinta sehingga mereka menikah dan akhirnya bisa menghasilkan Anda.

Kalau wanita sudah tertarik, Anda mengiriminya chat: “Hei Tembem, udah tidur belum?” hatinya pun bakal berbunga-bunga. Anda tidak perlu menguasai sastra puisi dan lagu untuk menciptakan kata-kata indah demi menarik hatinya.   

Coba Anda pikir, mana yang bikin wanita klepek-klepek: pria yang rajin merawat penampilan, berpikiran dewasa, cerdas, dan mapan mengirim chat ke wanita: “Eh Jelek, lagi ngapain?” dengan pria yang hidupnya cuma kerja, kuliah, kumis dan jenggot dibiarkan berantakan, setiap hari cuma download film, main game di kamar seharian, terus mengirim chat puitis? Akal sehat Anda tentu tahu jawabannya.

Menjadi pria berkualitas memang butuh waktu, biaya, dan tenaga yang tidak sedikit. Namun, efek positifnya bisa bertahan lama. Ketika Anda sudah menjadi pria berkualitas, Anda tidak akan memusingkan bagaimana merayu wanita karena mereka yang akan balik merayu Anda. Ini jelas sebuah kemajuan karena tugas Anda sekarang adalah memilih mana yang benar-benar cocok dijadikan pasangan.

Tapi ‘kan Anda sekarang belum berada di tahap itu, jadi yang harus Anda lakukan sekarang? Ubah mindset Anda bahwa wanita tidak bakal jatuh cinta cuma dengan gombalan. Silakan menggombal, tapi nanti ketika Anda sudah menjadi pria berkualitas dan menggomballah ke wanita yang memang tertarik pada Anda. Saya jamin dia akan semakin tergila-gila pada Anda. Setelah itu terserah Anda mau menjadikannya pasangan atau masih mau berpetualang dulu mencari gebetan lain yang lebih sesuai keinginan Anda. 

Untuk menjadi pria berkualitas yang diincar wanita, Anda bisa cek strateginya di Hitman System Mega Seminar tanggal 4 Juli 2020 nanti. Cara mendaftarnya lewat LINK di bawah:

HITMAN SYSTEM MEGA SEMINAR

Jangan ulangi kesalahan yang sama Brother!

Share the knowledge!